29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Internasional Stok penyerang timnas Prancis

Stok penyerang timnas Prancis

Tim asuhan Didier Deschamp menorehkan hasil yang sangat gemilang di beberapa tahun kepelatihannya. Meskipun tim nya pernah kalah di partai final melawan Portugal tim asuhan Fernando Santos untuk memperebutkan gelar juara piala UEFA League dengan skor 1-0 namun tentu itu menjadi prestasi yang sangat gemilang dan patut di banggakan. Sempat mengalahkan juara Piala Dunia tahun 2010 yaitu Timnas Jerman, tim asuhan Joachiw Loew tersebut harus mengakui kehebatan timnas Prancis yang telah mengalahkan mereka di fase grup.

Prestasi tim nasional Prancis mencapai masa kejayaan ketika mereka mampu menang dalam gelaran Piala Dunia tahun 2018, di huni oleh pemain berkelas dunia yang membuat timnas Prancis menjadi sangat kuat, namun dengan semua kegemilangan timnas Prancis tentu tidak terlepas dari ketajaman striker mereka yang sangat di takuti oleh lawan di benua eropa, timnas Prancis memiliki stok penyerang yang sangat banyak dan mumpuni untuk bersaing di gelaran Piala Dunia.

Sebut saja Kylian Mbappe, wonderkid miliki klub kaya raya asal Prancis yaitu Paris Saint German mampu menjadi bintang baru dalam gelaran piala dunia 2018, dengan kecepatan dan fisik yang kuat membuat Mbappe dijadikan penyerang yang selalu di andalkan oleh pelatih Didier Deschamp. Di beli dari klub As Monaco dan pindah ke Paris Saint German, membuat Kylian Mbappe menjadi penyerang dengan insting gol yang sangat tinggi dibekali dengan dribble yang tentu saja akan merepotkan lawan. Kylian Mbappe selalu menjadi pemain favorit pelatih Didier Deschamp membat Mbappe menjadi penyerang muda paling di segani.

Selain Mbappe, nama Oliver Giroud menjadi striker yang sangat handal di lini depan dan sangat di andalkan oleh Didier Deschamp untuk mengisi ujung tombak timnas Prancis. Pemain Cheslea tersebut memang di kenal cukup lambat dalam berlari, namun dengan kekuatan fisik yang besar dan tinggi badan yang cukup sehingga ia mampu menjadi striker yang handal. Keunikan dari Oliver giroud adalah ia mampu menentukan dimana posisi yang tepat untuk mendapatkan bola sehingga dengan mudah ia mencetak gol, selain itu ia sering mencetak gol dengan gerakan yang sangat unik sehingga menjadikan gol gol yang sensasional.

Pemain selanjutnya adalah Lacazatte, penyerang asal klub Meriam London tersebut sering di gunakan oleh pelatih Mikel Arteta untuk menjadi suksesor Piere Emerick Aubameyang yang selalu menjadi tumpuan lini depan Arsenal. Kecepatan dan kemampua dribbling dari Lacazatte sering membuat lawan menjadi kerepotan, meskipun memiliki fisik yang cukup pendek, namun dengan kekuatan body yang tinggi, ia mampu melakukan duel darat dengan pemain manapun. Dari beberapa tahun Didier Deschamp melatih timnas Prancis, Lacazatte sering di panggil untuk mengisi lini serang Timnas Prancis.

Pemain selanjutnya adalah Antionie Grizman. Pemain yang unik dimana positioning dan kecepatan berlari serta insting gol yang tajam membuat pelatih Didien Deschamp selalu memanggil Antionie Grizman untuk mengisi trisula Prancis. Antonie Grizman mampu menunjukan kemampuan nya saat ia membantu timnas Prancis memenangkan gelar Piala Dunia 2018. Pemain asal klub catalan FC Barcelona tersebut mampu menjadi tulang punggung trisula FC Barcelona dimainkan dengan Luiz Suarez dan Leonel Messi. Dengan segala pengalaman yang di miliki oleh Antonie Grizman, wajar saja ia menjadi langganan di panggil oleh timnas Prancis yang di arsiteki oleh pelatih Didier Deschamp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester United Menang 3-0, Hederson Banjir Pujian

Mancehster United berhasil mengalahkan Luton dalam laga Carbao Cup putaran ketiga. Sosok Dean Hederson memiliki andil yang cukup besar dalam kemenangan tersebut,...

8 Pemain Eropa yang Mencetak 10 Gol dari Luar Kotak Penalti

Philippe Countinho yang merupakan gelandang asal Brasil, dikenal sebagai pemain yang sering mencetak gol di luar kotak penalti. Mantan pemain klub Inter...

Jajaran Pemain Muda dengan Harga Transfer Selangit di Dunia

Pesepakbolaan dunia tidak akan pernah berhenti dalam satu waktu, akan terus menerus berjalan dimana ada masa Pele dan Maradona yang menjadi legenda...

Menjadi Kandidat Striker Pengganti, Akankah Jamie Vardy Kembali Memperkuat Timnas Inggris?

Inggris menjadi salah satu negara yang menjadi peserta di perhelatan kompetisi Piala Eropa 2020. Tak tanggung-tanggung, The Three Lions menjadi kandidat juara...