29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Jerman Stok Pemain Muda Timnas Jerman

Stok Pemain Muda Timnas Jerman

Tim Nasional berjuluk Die Rotten adalah timnas yang mampu menjadi kekuatan yang menakutkan di perhelatan piala dunia 2010 di Brazil. Tim yang mampu membantai tuan rumah dengan skor fantastis yaitu 7-1 sehingga mempermalukan timnas Brazil kala itu. Tim asuhan Joachim Loew merupakan tim yang menjadi favorit para fans pecinta bola untuk memenangkan kejuaraan manapun karena selalu dibekali dengan pemain yang memiliki talenta sangat bagus. Selain memiliki talenta yang bagus, timnas Jerman selalu di cap sebagai timnas yang mampu melahirkan pemain muda berbakat dan memiliki kemampuan luar biasa.

Di tahun 2020 ini timnas Jerman bahkan sering menurunkan talenta muda nya untuk melakukan beberapa pertandingan dalam laga internasional. Meskipun masih memiliki beberapa kekurangan dan kelemahan, hal itu dapat di fahami oleh pelatih timnas Jerman Joachim Loew karena mereka masih muda dan sedikit pengelaman.

Pemain muda yang berbakat dan menjadi tumpuan bagi timnas Jerman sebut saja Timo Werner, pemain muda dan bintang dari RB Leipzig ini mampu menjadi top skor sementara Bundes Liga dan menjadi incaran klub top di Eropa seperti Liverpool, Real Madrid dan Manchester United. Penyerang komplit yang memiliki kecepatan serta insting yang selalu di gunakan oleh pelatih Joechim Loew untuk posisi penyerang.

Selanjutnya adalah Leon Goretzka dan Kai Havert, gelandang miliki Bayern Munchen dan Bayern Leverkusen ini selalu menjadi andalan lini tengan bagi klub nya masing-masing, mereka di bekali dengan fisik yang besar serta kemampuan mengoper dan dribbling bila yang sangat bagus, selain itu mereka mampu untuk mengontrol lapangan tengah menjadikan mereka di panggil oleh pelatih timnas Jerman Joachim Loew.

Dari sector winger kita dapat melihat talenta muda yang berbakat yaitu Leroy Sane dan Serge Gnabry, pemain asal Manchester City dan Bayer Munchen tersebut mampu menjadi starter dan andalah bagi klub tesebut, Serge Gnabry merupakan winger yang selalu di pakai oleh Bayer Munchen dalam setiap pertandingan dan mampu menunjukan kemampuan terbaiknya, Leroy Sane yang selalu menjadi andalan winger kiri oleh pelatih Pep Guardiola dan di bekali kemampua umpan yang sangat ciamik sehingga selalu membantu tim nya dalam memenangkan pertandingan.

Dari segi pertahanan, timnas Jerman memiliki Sule, dan Antionie Rudiger yang selalu dapat diandalkan oleh klub masing-masing. Dapat kita lihat Antonio Rudiger selalu diberi kepercayaan untuk mengawal lini pertahanan Chelsea bersama Fikaya Tomori atau Kurt Zouma, dan Antonio Rudiger selalu mampu membalas kepercayaan pelatih Frank Lampard dengan mampu menjaga gawang Chelsea dan mengawal pertahanan yang apik. Sule selalu menjadi andalan pertahanan Bayern Munchen, pemain yang memiliki fisik yang besar dan kokoh selalu dapat diandalkan oleh tim Bayern Muncehn agar mampu menangkis segala serangan dari tim lawan, Niklas Sule mampu membalas kepercayaan pelatih dengan mencatatkan penampilan apik dalam setiap pertandingannya.

Selain itu masih banyak pemain muda berbakat yang di miliki oleh timnas Jerman karena akademi klub di Jerman adalah salah satu yang terbaik sehingga mampu untuk melahirkan regenerasi untuk timnas Jerman yang baru, hal ini merupakan langkah yang sangat indah bagi timnas Jerman tekhusus pelatih Joachim Loew agar Jerman mampu Berjaya kembali dengan skuad muda yang memiliki talenta yang bagus. Meskipun tentu saja, para penantang mereka adalah musuh yang sangat berpengalaman dan hal ini membuat pelatih timnas Jerman Joachim Loew tertantang untuk membawa skuad Jerman ke kelas yang lebih tinggi lagi.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Chelsea Takluk 0-3 Di Kandang Sheffield United

Dalam laga pekan 35 Premier League Chelsea akhirnya gagal mendapatkan poin penuh, karena dibekuk dengan skor 0-3 oleh Sheffield United.

Recent Comments