29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Jerman Stok Pemain Muda Timnas Jerman

Stok Pemain Muda Timnas Jerman

Tim Nasional berjuluk Die Rotten adalah timnas yang mampu menjadi kekuatan yang menakutkan di perhelatan piala dunia 2010 di Brazil. Tim yang mampu membantai tuan rumah dengan skor fantastis yaitu 7-1 sehingga mempermalukan timnas Brazil kala itu. Tim asuhan Joachim Loew merupakan tim yang menjadi favorit para fans pecinta bola untuk memenangkan kejuaraan manapun karena selalu dibekali dengan pemain yang memiliki talenta sangat bagus. Selain memiliki talenta yang bagus, timnas Jerman selalu di cap sebagai timnas yang mampu melahirkan pemain muda berbakat dan memiliki kemampuan luar biasa.

Di tahun 2020 ini timnas Jerman bahkan sering menurunkan talenta muda nya untuk melakukan beberapa pertandingan dalam laga internasional. Meskipun masih memiliki beberapa kekurangan dan kelemahan, hal itu dapat di fahami oleh pelatih timnas Jerman Joachim Loew karena mereka masih muda dan sedikit pengelaman.

Pemain muda yang berbakat dan menjadi tumpuan bagi timnas Jerman sebut saja Timo Werner, pemain muda dan bintang dari RB Leipzig ini mampu menjadi top skor sementara Bundes Liga dan menjadi incaran klub top di Eropa seperti Liverpool, Real Madrid dan Manchester United. Penyerang komplit yang memiliki kecepatan serta insting yang selalu di gunakan oleh pelatih Joechim Loew untuk posisi penyerang.

Selanjutnya adalah Leon Goretzka dan Kai Havert, gelandang miliki Bayern Munchen dan Bayern Leverkusen ini selalu menjadi andalan lini tengan bagi klub nya masing-masing, mereka di bekali dengan fisik yang besar serta kemampuan mengoper dan dribbling bila yang sangat bagus, selain itu mereka mampu untuk mengontrol lapangan tengah menjadikan mereka di panggil oleh pelatih timnas Jerman Joachim Loew.

Dari sector winger kita dapat melihat talenta muda yang berbakat yaitu Leroy Sane dan Serge Gnabry, pemain asal Manchester City dan Bayer Munchen tersebut mampu menjadi starter dan andalah bagi klub tesebut, Serge Gnabry merupakan winger yang selalu di pakai oleh Bayer Munchen dalam setiap pertandingan dan mampu menunjukan kemampuan terbaiknya, Leroy Sane yang selalu menjadi andalan winger kiri oleh pelatih Pep Guardiola dan di bekali kemampua umpan yang sangat ciamik sehingga selalu membantu tim nya dalam memenangkan pertandingan.

Dari segi pertahanan, timnas Jerman memiliki Sule, dan Antionie Rudiger yang selalu dapat diandalkan oleh klub masing-masing. Dapat kita lihat Antonio Rudiger selalu diberi kepercayaan untuk mengawal lini pertahanan Chelsea bersama Fikaya Tomori atau Kurt Zouma, dan Antonio Rudiger selalu mampu membalas kepercayaan pelatih Frank Lampard dengan mampu menjaga gawang Chelsea dan mengawal pertahanan yang apik. Sule selalu menjadi andalan pertahanan Bayern Munchen, pemain yang memiliki fisik yang besar dan kokoh selalu dapat diandalkan oleh tim Bayern Muncehn agar mampu menangkis segala serangan dari tim lawan, Niklas Sule mampu membalas kepercayaan pelatih dengan mencatatkan penampilan apik dalam setiap pertandingannya.

Selain itu masih banyak pemain muda berbakat yang di miliki oleh timnas Jerman karena akademi klub di Jerman adalah salah satu yang terbaik sehingga mampu untuk melahirkan regenerasi untuk timnas Jerman yang baru, hal ini merupakan langkah yang sangat indah bagi timnas Jerman tekhusus pelatih Joachim Loew agar Jerman mampu Berjaya kembali dengan skuad muda yang memiliki talenta yang bagus. Meskipun tentu saja, para penantang mereka adalah musuh yang sangat berpengalaman dan hal ini membuat pelatih timnas Jerman Joachim Loew tertantang untuk membawa skuad Jerman ke kelas yang lebih tinggi lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Evra Di Mata Van Persie Dan MU Ingin Pulangkan Evra Ke Old Traffod

Masih tentang Robin van Persie mengenang mantan rekan-rekan setimnya di Manchester United. Kali ini soal Patrice Evra, yang warnanya meninggalkan kesan istimewa...

Southgate Ungkapkan Kebahagiaan Membawa Inggris ke Final Euro 2021

Gareth Southgate mengungkapkan kebanggaannya sebagai warna negara Inggris sekaligus pelatih tim nasional lantaran ia berhasil membawa Three Lions menuju final Euro 2021.

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...

Arsenal dan Tottenham Harus Rebutan untuk Boyong Bek MU

Arsenal dan Tottenham Hotspur kabarnya memiliki ketertarikan yang sama untuk bisa memboyong bek Manchester United yang kini sedang dipinjamkan untuk AS Roma,...