29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Steve Bruce Bicara Soal Performa Newcastle

Steve Bruce Bicara Soal Performa Newcastle

Newcastle United terletak di 6 terbawah, namun mereka unggul 8 poin dari Fulham yang terletak di urutan ke- 18. Steve Bruce memerlukan pemain sayapnya buat melangkah serta tampak bila mereka mau memperpanjang bantalan itu serta berjuang buat tempat yang mendekati 10 besar.

Tugas itu hendak jadi lebih susah saat ini sehabis Bruce membuat pengakuan berarti tentang bintang laki- laki Allan Saint- Maximin. Nama The Magpies yang sangat populer di lini tengah kembali ke Tyneside buat mengawali latihan ringan bersama regu, namun penggemar tidak boleh sangat bergairah.

Bagi Bruce, Saint- Maximin hendak hadapi nasib yang sama semacam Martin Dubravka, maksudnya ia hendak diturunkan ke bangku cadangan. Tidak tampak dalam pertandingan Liga Premier semenjak 21 November melawan Chelsea, hendak memerlukan waktu untuk pemain Prancis yang dinamis buat membiasakan diri serta memenangkan tempatnya kembali.

Semenjak absennya, Newcastle United mempunyai rekor 2 kemenangan, 2 imbang, serta 3 kekalahan. Regu telah tentu kehabisan kemampuannya buat merangsang pelanggaran praktis di sepertiga akhir, serta ini tercermin pada kenyataan kalau Newcastle United cuma mencetak 8 berhasil dalam 6 pertandingan.

Dengan Saint- Maximin yang tidak diharapkan memperoleh menit reguler sepanjang sebagian minggu, trio Miguel Almiron, Jacob Murphy, serta Ryan Fraser butuh tingkatkan game mereka serta berkontribusi secara ofensif dengan lebih banyak berhasil.

The Toon sangat tergantung pada Callum Wilson, yang mempunyai 8 berhasil serta 3 assist atas namanya. Trio yang disebutkan di atas wajib bangun serta meningkatkan konsistensi, paling utama Miguel Almiron, yang sudah kandas penuhi ekspektasi yang diresmikan oleh staf pelatih serta fans.

Fraser sudah berjuang melawan sebagian luka di masa pertamanya di St. James Park, namun ia sudah menampilkan kilasan kecerdasan orang. Pemain internasional Skotlandia mempunyai apa yang dibutuhkan buat jadi kuda gelap yang diperlukan regu di paruh kedua masa ini.

Steve Bruce sudah mengkonfirmasi kalau Eliot Anderson bisa melaksanakan debutnya di Newcastle United melawan Arsenal sehabis staf regu utama menggemari apa yang mereka amati dari anak muda berbakat itu.

Anderson sudah berlatih dengan skuad senior buat sebagian dikala saat ini serta pemain berumur 18 tahun itu duduk di bangku cadangan melawan Newport County, Crystal Palace serta Man City dini masa ini.

Bruce bermaksud buat memperlakukan pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Sabtu di Emirates dengan rasa hormat yang pantas didapat Arsenal namun pelatih kepala Newcastle hendak membuat pergantian.

Newcastle melaksanakan ekspedisi ke anak pria basement Sheffield United di Liga Premier pada hari Selasa serta Magpies, yang baru- baru ini terserang wabah COVID- 19, baru saja keluar dari 7 pertandingan dalam waktu kurang dari 3 minggu.

Tidak mengherankan, setelah itu, Bruce sudah mengonfirmasi kalau para pemain yang terletak di pinggiran regu utama belum lama ini hendak bermain melawan pemegangnya.

Martin Dubravka, pemain terbaik klub masa kemudian, hendak tampak buat awal kalinya semenjak Juli sehabis pulih dari luka tungkak serta Anderson bisa jadi hendak tampak di sebagian titik di lini tengah regu tamu.

” Ia sudah bersama kami sepanjang enam- delapan minggu saat ini serta kami menggemari apa yang kami amati,” kata Bruce kepada wartawan di Zoom.” Siapa ketahui? Ia ikut serta esok. Kita amati saja. Ia dapat melaksanakan debutnya esok.”

Pada bulan November, Bruce mengakui kalau tidak terelakkan kalau Anderson hendak memperoleh kesempatannya bila ia terus tampak serta bos Newcastle tadinya berkata kalau bocah berbakat itu sudah berikan kami suatu yang membuat kami bergairah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kabar Gembira Community Shield Dapat Dihadiri Suporter?

Sejak wabah virus corona menyerang dunia, hampir tidak ada kompetisi sepakbola diseluruh  yang memperbolehkan penonton untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Namun setelah...

Konflik Internal Barcelona Mengenai Gaji Pemain

Barcelona sudah kita kenal sejak dahulu sebagai salah satu klub besar eropa yang sangat hebat. Baik itu dari segi sepakbola sampai dengan...

Mikel Arteta Jadi Bahan Perbincangan Fans Arsenal

Mikel Arteta membagikan asumsi langsung dari apa yang dikatakan oleh Arsene Wenger kala ditanyai tentang pertarungan di tempat latihan antara David Luiz...

Say Good Bye to Stanford Bridge

Setelah di cabutnya larangan transfer yang di jatuhkan kepada Chelsea, ini membawa angina segar bagi manajer the blues Frank Lampard karena ia...