29 C
Indonesia
Friday, December 4, 2020
Home Berita Internasional Starting XI Pilihan Zlatan Ibrahimovic

Starting XI Pilihan Zlatan Ibrahimovic

Kalau kita berbicara mengenai Zlatan Ibrahimovic, mungkin akan kita kenal sebagai pemain dengan perawakan menakutkan dan fisik yang kuat. Pemain asal Swedia ini sendiri adalah pemain dengan segudang pengalaman Dalam karirnya sampai saat ini ia sudah bermain klub besar dan rekan hebat. Maka dari itu ia juga punya starting XI pilihan yang terdiri dari semua pemain favoritnya dalam setiap lini.

Untuk lini yang pertama adalah kiper, disini Zlatan memilih Gianluigi Buffon. Kedua pemain ini memang pernah bermain di klub yang sama yaitu Juventus. Memang tidak ada salahnya sama sekali Zlatan mengagumi kemampuan Buffon. Terutama karena kiper asal Italia ini memang jadi salah satu panutan kiper di dunia. Terutama karena ia dianggap jadi salah satu kiper terbaik dunia sepanjang masa.


Dalam posisi bek kanan, Zlatan kembali memilih mantan rekan seklubnya yaitu Sherrer Maxwell. Mereka pernah bermain bersama di PSG. Kita tahu sendiri walaupun Maxwell bukanlah seorang bek dengan kemampuan yang sangat mumpuni, akan tetapi ia adalah pemain yang sangat konsisten. Hal ini terbukti dari dirinya yang ternyata mampu jadi salah satu pemain yang punya banyak trofi juara.

Dan pada posisi bek kiri Zlatan Ibrahimovic memilih Lilian Thuram. Bek asal Prancis ini emamg dikenal dengan kemampuan yang sangat baik pada saat bertahan maupun melakukan serangan. Terutama disini dalam pertahanan yang dilakukan memang sangat kuat.Lalu pada posisi bek tengah, ada nama Thiago Silva dan Alessandro Nesta. Keduanya adalah mantan rekan Zlatan saat main di AC Milan.

Pada posisi gelandang, nama Xavi Hernandez dimasukkan oleh Zlatan. Pemain asal Spanyol ini pernah bekerja sama dengan Zlatan saat di Barcelona. Bisa dibilang Xavi pada saat masih bermain adalah gelandang yang sangat cerdas. Ia dibekali dengan kemampuan menguasai dan mengalirkan bola yang sangat baik. Bahkan ia juga jadi salah satu gelandang terbaik sepanjang masa dengan kemampuannya.

Sementara itu untuk gelandang pilihan Zlatan Ibrahimovic lainnya, Pavel Nedved dan Patrick Vieira. Kita ketahui sendiri Nedved adalah salah satu pemain yang pernah meraih gelar Balon d´┐Żor saat masih main di Juventus dan kemampuannya begitu hebat. Begitu pula yang dilihat Zlatan dari Patrick Vieira. Gelandang asal Prancis ini adalah salah satu kekuatan di lini tengah dengan kemampuan bertahannya.

Kita beralih ke posisi penyerang. Untuk posisi penyerang kiri Zlatan memasukan nama Ronaldinho. Tentu saja pemain satu ini memang sangat bagus dalam skill ataupun kontribusi. Kedunya juga pernah main di beberapa tim yang sama. Misalnya saja PSG, Barcelona sampai AC Milan. Zlatan sudah menganggap kemampuan yang dimiliki oleh seorang Ronaldinho adalah kemampuan yang sangat hebat.

Lalu untuk posisi sayap kanan, Zlatan memilih nama Lionel Messi. Keduanya juga pernah bermain bersama di Barcelona, walaupun tidak banyak berduet. Bisa dibilang Messi memang sangat sering masuk dalam starting XI pilihan para pesepakbola. Tentu saja karena para pemain sepakbola tersebut sudah mengetahui sendiri bagaimana kemampuan Messi, jadi pasti akan dipilih untuk jadi skuad.

Lalu terakhir dalam posisi striker tengah, ia memilih dirinya sendiri yaitu Zlatan Ibrahimovic. Tidak bisa kita hindarkan memang Zlatan walaupun usianya sudah tidak muda lagi, akan tetapi menganggap dirinya masih mampu untuk bersaing dan memang terbukti. Bagaimana menurut Anda starting XI pilihan Zlatan Ibrahimovic, apakah hebat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola : Real Madrid vs Deportivo Alaves 11 Juli 2020

Sang peringkat pertama Real Madrid, pekan ini akan menantang Deportivo Alaves yang saat ini ada di urutan ke 15. Laga ini adalah...

Daftar 5 Torehan Gol Terbanyak Pemain Spanyol di Liga Inggris

Sekitar 26 tahun kompetisi Liga Inggris bisa disebut dengan Premier League telah berlangsung. Pada 15 Agustus 1992 kick off Premier League pertama...

Covid 19 tak jadi alasan pemain persija yang batal latihan timnas, pemain lakukan olahraga fisik dirumah

Dua pemain Persija  Jakarta kembail direkrut untuk main di timnas u-19 kedua nama pemain tersebut adalah Sandi dan Braif.  Keduanya merupakan pemain...

Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Burnley: Burnley ketika ini berdiri di peringkat 18 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 1...