29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Spurs Semakin Dekat Untuk Dapatkan Gollini

Spurs Semakin Dekat Untuk Dapatkan Gollini

Tottenham kini semakin dekat untuk mendapatkan kiper Italia, Pierluigi Gollini, yang saat ini masih bermain untuk Atalanta. Spurs mengajukan Gollini dengan status pemain pinjaman.

Ini akan jadi pinjaman sepanjang satu musim dengan opsi buat membeli pada Juni 2022 dengan harga€ 13 juta ditambah bonus sampai€ 2 juta.

Rincian terakhir lagi dipangkas, namun tampaknya akan terdapat klausul yang membuat ini jadi kewajiban buat dibeli bila dia menggapai jumlah penampilan tertentu buat Spurs.

Tottenham juga bisa memohon buat memperpanjang pinjaman buat satu musim lagi, dengan rencana pembayaran yang telah dikerjakan.

Gollini sudah berbagi sarung tangan di Bergamo dengan Marco Sportiello musim kemudian, namun turun lebih jauh ke urutan kekuasaan saat Atalanta menghabiskan€ 20 juta buat membeli Juan Musso dari Udinese.

Ini akan jadi tugas ketiga Gollini di Inggris sehabis pengalaman dengan perguruan Manchester United, setelah itu bermain buat Aston Villa pada 2016- 17.

Atalanta membelinya dengan harga€4, 4 juta pada 2018 serta masih berutang kepada Villa 10 persen dari bayaran transfer di musim depan.

Tottenham Hotspur dilaporkan sudah mendekati Atalanta atas kemampuan penandatanganan pinjaman pemain internasional Italia berumur 26 tahun Pierluigi Gollini musim panas ini.

Bagi Sky Italia, Tottenham Hotspur lagi mengincar transfer musim panas buat Pierluigi Gollini. Spurs sudah mengawali perundingan dengan Atalanta menimpa kemampuan konvensi pinjaman multi- tahun buat pemain internasional Italia berumur 26 tahun itu, dengan opsi buat membeli klausul yang tertanam dalam kontrak, yang secara langsung berhubungan dengan penampilan ataupun penampilan.

Atalanta terbuka buat menguangkan Gollini, sehabis membeli Juan Musso dari Udinese dini musim panas ini. Dengan demikian, kepindahan itu dapat lekas disetujui, walaupun Everton juga sudah melaporkan kemauan mereka buat mengontrak kiper Italia itu sebab mereka mencari pengganti yang sempurna buat Robin Olsen.

Untungnya, The Toffees tampaknya lebih fokus pada layanan Asmir Begovic, yang idealnya membuka jalur untuk Tottenham buat mengontrak Gollini. Kiper itu sendiri akan tertarik buat kembali ke Inggris sehabis berjuang buat membuat terobosan di Aston Villa. Ia juga anggota perguruan Manchester United, walaupun ia dibebaskan apalagi saat sebelum dipromosikan ke regu senior.

Pemain internasional Italia berumur 26 tahun bergabung dengan Atalanta pada 2017 serta tidak sempat memandang ke balik semenjak itu. Ia langsung jadi pemain reguler regu utama La Dea, serta sudah membuat 112 penampilan kompetitif sampai di saat ini. Kontribusinya di antara mistar gawang sangat berarti di balik kesuksesan klub di dasar kepemimpinan Gian Piero Gasperini.

Tetapi, tampaknya Atalanta siap buat pindah musim depan, sehabis menandatangani Musso musim panas ini. Itu wajib memforsir Gollini buat kembali ke Inggris, sebab dia nampak buat mengurus bisnis yang belum berakhir dengan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

The Lilywhites terletak dalam suasana genting di kementerian penjaga gawang. Kiper opsi awal Tottenham Hugo Lloris mendekati fase akhir karirnya. Opsi lain semacam Joe Hart serta Alfie Whiteman juga tidak dipercaya, sehingga memforsir pelatih baru Nuno Espirito Santo buat menjelajahi pasar buat bala dorongan potensial.

Gollini timbul sebagai kandidat no satu sepanjang ini sebab kesuksesannya di Atalanta dan pengalaman bermain di Inggris tadinya. Masih wajib dilihat berapa banyak permintaan Atalanta buat jasa pemain berumur 26 tahun itu, walaupun evaluasi pemain internasional Italia itu tidak bisa jadi melebihi angka€25 juta, sebab kontraknya dengan La Dea berakhir pada 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Keep away from Becoming A Expression Wives

The most common problem that a majority of men help to make when internet dating their on the net wife...

Meskipun Nir Gelar MU di Musim Ini Sudah Jauh Lebih Baik

Manchester United akhirnya mengakhiri musim 2019/2020 lagi-lagi dengan nir gelar, hal ini dipastikan setelah mereka akhirnya kembali tersingkir pada babak semifinal Liga...

Daftar Negara Dengan Koleksi Trofi Terbanyak Di Dunia

Sepakbola adalah suatu permianan atau olahraga yang memang dimainkan di mana saja. Siapa pun di dunia ini pasti akan tertarik apabila sudah...

Luis Suarez Harap Agar Real Madrid Nanti Malam Terpeleset

Saat Barcelona menghadapi Celta Vigo dalam laga lanjutan LaLiga, mereka rupanya tidak mampu mendapatkan poin penuh. Hal tersebut membuat Luis Suarez merasa...