29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Spurs Semakin Dekat Untuk Dapatkan Gollini

Spurs Semakin Dekat Untuk Dapatkan Gollini

Tottenham kini semakin dekat untuk mendapatkan kiper Italia, Pierluigi Gollini, yang saat ini masih bermain untuk Atalanta. Spurs mengajukan Gollini dengan status pemain pinjaman.

Ini akan jadi pinjaman sepanjang satu musim dengan opsi buat membeli pada Juni 2022 dengan harga€ 13 juta ditambah bonus sampai€ 2 juta.

Rincian terakhir lagi dipangkas, namun tampaknya akan terdapat klausul yang membuat ini jadi kewajiban buat dibeli bila dia menggapai jumlah penampilan tertentu buat Spurs.

Tottenham juga bisa memohon buat memperpanjang pinjaman buat satu musim lagi, dengan rencana pembayaran yang telah dikerjakan.

Gollini sudah berbagi sarung tangan di Bergamo dengan Marco Sportiello musim kemudian, namun turun lebih jauh ke urutan kekuasaan saat Atalanta menghabiskan€ 20 juta buat membeli Juan Musso dari Udinese.

Ini akan jadi tugas ketiga Gollini di Inggris sehabis pengalaman dengan perguruan Manchester United, setelah itu bermain buat Aston Villa pada 2016- 17.

Atalanta membelinya dengan harga€4, 4 juta pada 2018 serta masih berutang kepada Villa 10 persen dari bayaran transfer di musim depan.

Tottenham Hotspur dilaporkan sudah mendekati Atalanta atas kemampuan penandatanganan pinjaman pemain internasional Italia berumur 26 tahun Pierluigi Gollini musim panas ini.

Bagi Sky Italia, Tottenham Hotspur lagi mengincar transfer musim panas buat Pierluigi Gollini. Spurs sudah mengawali perundingan dengan Atalanta menimpa kemampuan konvensi pinjaman multi- tahun buat pemain internasional Italia berumur 26 tahun itu, dengan opsi buat membeli klausul yang tertanam dalam kontrak, yang secara langsung berhubungan dengan penampilan ataupun penampilan.

Atalanta terbuka buat menguangkan Gollini, sehabis membeli Juan Musso dari Udinese dini musim panas ini. Dengan demikian, kepindahan itu dapat lekas disetujui, walaupun Everton juga sudah melaporkan kemauan mereka buat mengontrak kiper Italia itu sebab mereka mencari pengganti yang sempurna buat Robin Olsen.

Untungnya, The Toffees tampaknya lebih fokus pada layanan Asmir Begovic, yang idealnya membuka jalur untuk Tottenham buat mengontrak Gollini. Kiper itu sendiri akan tertarik buat kembali ke Inggris sehabis berjuang buat membuat terobosan di Aston Villa. Ia juga anggota perguruan Manchester United, walaupun ia dibebaskan apalagi saat sebelum dipromosikan ke regu senior.

Pemain internasional Italia berumur 26 tahun bergabung dengan Atalanta pada 2017 serta tidak sempat memandang ke balik semenjak itu. Ia langsung jadi pemain reguler regu utama La Dea, serta sudah membuat 112 penampilan kompetitif sampai di saat ini. Kontribusinya di antara mistar gawang sangat berarti di balik kesuksesan klub di dasar kepemimpinan Gian Piero Gasperini.

Tetapi, tampaknya Atalanta siap buat pindah musim depan, sehabis menandatangani Musso musim panas ini. Itu wajib memforsir Gollini buat kembali ke Inggris, sebab dia nampak buat mengurus bisnis yang belum berakhir dengan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

The Lilywhites terletak dalam suasana genting di kementerian penjaga gawang. Kiper opsi awal Tottenham Hugo Lloris mendekati fase akhir karirnya. Opsi lain semacam Joe Hart serta Alfie Whiteman juga tidak dipercaya, sehingga memforsir pelatih baru Nuno Espirito Santo buat menjelajahi pasar buat bala dorongan potensial.

Gollini timbul sebagai kandidat no satu sepanjang ini sebab kesuksesannya di Atalanta dan pengalaman bermain di Inggris tadinya. Masih wajib dilihat berapa banyak permintaan Atalanta buat jasa pemain berumur 26 tahun itu, walaupun evaluasi pemain internasional Italia itu tidak bisa jadi melebihi angka€25 juta, sebab kontraknya dengan La Dea berakhir pada 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Benarkah Arsenal Akan Usir Mesut Ozil?

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Arsenal akan segera menjual Mesut Ozil, dari berita yang ada bahkan kabarnya Arsenal telah siap membayar gaji...

Pirlo Beri Saran Mancini Soal Persiapan Final Euro 2021

Mantan gelandang Italia Andrea Pirlo memberikan pendapatnya soal persiapan Italia dalam melawan Inggris di final Euro 2021. Inggris bersaing...

Pemain yang Sukses Menaklukan Persaingan Ketatnya Premier League Saat Menjadi Pemain Debutan

Banyak pemain bintang yang gagal bersinar ketika melakukan debut di Liga Premier League contoh seperti Dimaria, dan Memphis Depay yang gagal menunjukan...

Manchester United Paling Berpeluang Dapatkan Kalidou Koulibaly

Kalau berbicara mengenai Kalidou Koulibaly, mungkin kita akan langsung mengenalnya sebagai seorang bek tangguh. Ia punya penampilan yang sangat kuat dan kontribusi...