29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Internasional Spurs Lebih Berpeluang Dapatkan Willian Dibanding Juventus

Spurs Lebih Berpeluang Dapatkan Willian Dibanding Juventus

Kalau kita berbicara mengenai Willian, mungkin akan khas dengan penampilan rambut kribo dan skill mumpuni khas pemain Brasil. Untuk sampai saat ini pemain sayap yang masih bermain untuk Chelsea ini setiap musim selalu diakitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge. Hal ini wajar saja karena jasanya banyak dibutuhkan klub besar eropa. Baik itu di liga Spanyol, liga Italia, ataupun Liga Inggris.

Willian sendiri memang masih jadi salah satu pemain andalan Chelsea terutama di lini serang mereka. Ia biasanya akan banyak mengisi posisi sayap kiri. Selain itu ia juga bisa mengisi beberapa posisi lain. Misalnya mengisi lini di belakang striker. Pemain satu ini bisa dibilang sudah banyak kontribusi untuk tim. Kontribusi yang berhasil diciptakan pun konsisten, jadi tetap menarik banyak klub merekrutnya.

Untuk musim panas nanti sendiri ia kemungkinan hengkang. Hengkangnya Willian dari Chelsea sendiri bukan suatu kabar baru. Terutama di setiap musim pasti ada berita ini. Akan tetapi kemungkinan pada bursa transfer mendatang adalah waktu yang paling tepat untuk Willian hengkang. Terutama karena Chelsea akan mendatangkan penyerang baru yang lebih tajam. Jadi bisa saja ia malahan tersisih lagi.

Willian sendiri banyak dikaitkan dengan kkub besar. Pada bursa transfer sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke klub seperti Manchester United dan Barcelona. Akan tetapi untuk sekarang ia sedang dikaitkan dengan kepindahannya menuju ke Tottenham Hotspurs atau Juventus. Kedua klub ini bisa dibilang memang membutuhkan tambahakan terutama di lini depan masing-masing.

Juve butuh tambahan serangan dengan nama Willian akan cocok. Terlebih lagi untuk penutup kalau Ronaldo tidak bisa main. Ronaldo walaupun sudah berumur, akan tetapi kemampuannya masih jadi andalan di lini depan Juve. Tambahan Willian sendiri dinilai akan sangat bagus terutama karena Juve termasuk klub yang sangat sibuk. Mereka tidak hanya bermain di kompetisi domestik tapi juga eropa.

Spurs memang butuh tambahan penyerang. Terlebih lagi untuk sampai saat ini memang sedang banyak pemain cedera Spurs saat ini tidak bisa memainkan banyak pemain di lini depan, misalnya saja nama Harry Kane dan Son Heung-min. Mereka saat ini hanya mengandalkan beberapa pemain muda yang baru didatangkan musim ini. Tentu saja penampilannya tidak sebagus para pemain berpengalaman.

Saat ini kalau melihat peluang, maka sebenarnya Willian tampaknya lebih mempertimbangkan Spurs jika benar-benar hengkang. Terutama karena peluang bermain lebih banyak. Tentu saja selain nama pemain penyerang Spurs yang sebelumnya sudah disebutkan, saingannya adalah para pemain muda. Selain itu ia juga kemungkinan bisa bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho.

Sementara itu kalau di Juventus kemungkinan hanya akan jadi penghangat bangku cadangan. Terlebih lagi akan sulit bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Tidak hanya itu saja, persaingannya dengan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi juga sangat sulit. Disini nantinya akan sulit untuk berain, terutama ada juga nama Douglas Costa yang termasuk akan sulit juga untuk digeser oleh Willian nantinya.

Dan walaupun nantinya akan dilepas oleh Chelsea, kemungkinan memang tidak akan semudah itu. Terutama karena nantinya tidak akan dilepas dengan gratis oleh Chelsea. Paling tidak mereka menginginkan harga diantara 30 jutaan euro keatas. Apalagi potensinya masih cukup besar untuk berkembang lagi. Kita tunggu saja bagaimana karir yang akan diambil Willian di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments