29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Spurs Akan Jual Kane, Kepada Siapa?

Spurs Akan Jual Kane, Kepada Siapa?

Spurs sudah menegaskan bahwa Harry Kane akan dilepas jika ada penawaran yang sesuai dari klub manapun, hal ini sudah disampaikan oleh sang manajer, Daniel Levy menyusul absennya Kane dalam sesi latihan.

Striker Spurs itu tidak tiba ke pelatihan Tottenham kemarin walaupun dijadwalkan untuk melaksanakannya serta itu merangsang respon yang lumayan dari para pendukung.

Terdapat atensi yang terdokumentasi dengan baik dari Manchester City untuk pemain berumur 28 tahun ini.

Redknapp akan berurusan dengan Levy sepanjang hari- harinya di London Utara, dikala dia berbagi pemikirannya tentang suasana Kane.

“Kecuali ia mempunyai suatu secara tertulis, kecuali ia mempunyai wujud yang sesungguhnya,” kata Redknapp.

“Daniel bisa jadi mengatakan, ya, aku akan menjual Kamu. Aku akan menunjang Kamu dengan perkata aku bila aku berkata aku akan menjual Kamu. Tetapi aku tidak akan menjual Kamu dengan harga murah’.

Nah, ini tidak diragukan lagi akan memerlukan lebih banyak tikungan serta belokan serta akan menarik untuk memandang apa yang terjalin sepanjang sebagian hari mendatang.

Tidak gampang bernegosiasi dengan Levy pada hari yang baik serta akan menarik untuk memandang gimana ia bereaksi terhadap aksi Kane serta apakah ia jadi lebih keras kepala sebab tidak mengizinkannya berangkat.

Either way, orang- orang di Etihad akan menjilat bibir mereka seluruh ini sebab, di satu sisi, mereka berupaya untuk menarik Jack Grealish ke arah mereka.

Serta, di sisi lain, kayaknya Kane bisa jadi berupaya melaksanakan yang terbaik untuk meninggalkan Hotspur Way musim panas ini.

Mantan bos Liga Premier berbagi kalau seperti itu yang terjalin di antara keduanya kala ia jadi bos Tottenham.

Seluruh ini menarik mengingat Manchester City saat ini tampaknya mau mengontrak pemain utama Tottenham, Harry Kane.

Apakah itu terdapat hubungannya dengan saga transfer ini, masih wajib dilihat, namun inilah yang dikatakan Redknapp tentang owner Spurs serta tim yang berbasis di Abu Dhabi di Manchester City.

“Yang aneh, bagi aku, Joe Lewis lumayan bersahabat dengan pemiliknya di Manchester City,” kata Redknapp.

“Aku ketahui mereka sangat ramah. Aku pikir mereka melaksanakan bisnis sebagian tahun yang kemudian kala aku di situ, tentu.”

Nah, ketidakhadiran Kane di pelatihan Tottenham kemarin sudah memusatkan saga transfer seputar pemain berumur 28 tahun itu ke arah yang bisa jadi tidak banyak diharapkan.

Daniel Levy saat ini sudah menuntaskan pekerjaannya serta mengingat kalau pemain terbaiknya tampaknya menolak untuk tiba ke pelatihan, itu sudah menggagalkan dini Tottenham untuk musim Liga Premier yang baru.

Di atas kertas, ia bisa jadi bukan opsi awal untuk jadi bos Tottenham serta saat ini ia mempunyai banyak permasalahan yang wajib dituntaskan saat sebelum bola dapat ditendang di Liga Premier.

Tottenham tampaknya nyaris mengkonfirmasi keluar lagi dari klub musim panas ini dengan Joe Hart tampaknya nyaris menandatangani untuk raksasa Skotlandia Celtic.

Tadinya dilaporkan kalau mantan pemain no satu Inggris itu menarik atensi The Hoops sebab mereka bertujuan untuk mendatangkan penjaga gawang opsi awal yang baru, sedangkan mereka pula mengincar bek Tottenham dikala ini, Cameron Carter- Vickers.

Sedangkan masih wajib dilihat apakah Ange Postecoglou akan mengamankan layanan internasional Amerika, Hart tampaknya siap untuk pindah ke Parkhead.

Dikutip dari media, pembicaraan antara Spurs serta Celtic berlangsung sepanjang akhir minggu dengan bayaran£ 1 juta yang disepakati untuk bawa kiper ke utara perbatasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Manchester United Menang Telak Atas Bournemouth 5-2

Manchester United barui saja melakoni laga tandang kontra Bournemouth. Dalam laga tersebut anak-anak asuh olle Gunnar Solskjaer menang telak atas tim tamu...

Cetak Gol Di Babak Kedua, Lewandowski Selamatkan Polandia

Lewandowski memberikan harapan baru bagi timnas Polandia setelah sempat mengalami pertandingan yang hampir berakhir imbang dalam laga kontra Spanyol yang digelar pada...

Tim Eropa Yang Performanya Menurun

Tim Top Eropa Yang Performanya Sedang Menurun - Tim- tim besar baik dimasing-masing di tiap liga tentu senantiasa menciptakan suatu permainan yang...

Zidane: Odegaard Ingin Pindah

Martin Odegaard akhirnya disetujui untuk pindah ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh bos Real Madrid,...