29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Southgate Ungkap Alasan Turunkan Saka

Southgate Ungkap Alasan Turunkan Saka

Pasca kekalahan Inggris pada final Euro 2021, banyak pihak menyalahkan Gareth Southgate karena menurunkan Saka pada adu penalti. Terkait hal ini, Southgate pun akhirnya angkat bicara.

“Ya, Saka turun bukan tanpa perhitungan. Namun memang hal ini adalah yang terbaik dari beberapa opsi lainnya. Italia bermain cukup bagus dan aku tidak bisa menyalahkan tim,” kata Southgate saat konferensi pers pasca pertandingan.

Luke Shaw bawa Inggris ke dini yang sempurna dengan tendangan separuh voli yang luar biasa buat memecah kebuntuan di pertandingan hari Minggu namun Leonardo Bonucci membandingkan peran di babak kedua serta kedua belah pihak tidak bisa dipisahkan sehabis perpanjangan waktu.

Tendangan penalti yang memastikan Bukayo Saka diselamatkan dengan aman oleh Gianluigi Donnarumma buat menyegel mahkota Kejuaraan Eropa kedua untuk Azzurri sehabis kemenangan mereka pada tahun 1968.

Jadon Sancho serta Marcus Rashford juga kandas mengonversi upaya mereka dari jarak 12 yard sehabis dimasukkan sebagian dikala saat sebelum adu penalti.

Southgate sudah dipuji secara luas sebab membuat keputusan pilih yang berani serta terkadang susah sejauh kampanye Inggris, namun Ferdinand menyangka ia mengecewakan dirinya dengan pendekatan yang tidak fleksibel serta sedikit hati- hati di panggung terbanyak.

“Mancini merambah babak awal serta ia memakai 15 menit itu lebih baik daripada yang dicoba Gareth Southgate. Ia mengganti personel, ia membiarkan pemain sayapnya,[Federico] Chiesa, tiba lebih sentral buat bergabung dengan[Lorenzo] Insigne, menghasilkan[Ciro] Immobile serta dikala seperti itu Kamu memerlukan respon dari manajer kami, Ferdinand katanya di saluran YouTube Rio Ferdinand Presents FIVE- nya.

Seperti itu momen dalam game di mana Kamu memerlukan manajer buat berangkat, Kamu ketahui? Aku sudah memandang ini saat ini, perkenankan aku mengganti banyak perihal.” Untuk aku individu, ia mengganti formasi, senantiasa tidak mengganti banyak perihal, tidak mengganti jalannya pertandingan, paling utama di babak kedua.

“Mereka menemukan cengkeraman pada game, kami berkemah di separuh kami sendiri.[Harry] Kane, yang tampak luar biasa di babak awal, semacam siang serta malam di babak kedua sebab regu dituntut mundur begitu dalam.

“Kami betul- betul berangkat ke atas bukit serta gunung buat berikan selamat serta menyanjung manajer buat membuat keputusan di turnamen ini, apakah itu pergantian formasi ataupun pergantian personel serta ini merupakan game di mana ia bisa jadi mengecewakan dirinya sendiri dalam perihal itu.

“Saat mereka mencetak gol, mereka mempunyai momentum. Aku cuma merasa– serta sekali lagi, memandang ke balik merupakan perihal yang hebat– namun itu merupakan momen buat menghadirkan[Jack] Grealish ataupun Sancho ataupun Rashford. Membawa orang- orang ini.

“Kami memandang saat Grealish masuk serta itu membuat frustrasi sebab Kamu ketahui bakat yang kami miliki di bangku cadangan. Seluruh yang kami bicarakan merupakan kalau kekuatan terbanyak kami merupakan bangku cadangan kami, kedalaman skuat kami sehingga mereka bisa masuk serta mempertahankan tingkatan kinerja yang kami butuhkan serta bisa bawa hal- hal berbeda ke meja serta mereka tidak diizinkan buat melaksanakannya. jalani itu di permainan terbanyak.

“Mereka melaksanakannya di seluruh pertandingan yang lain. Di pertandingan terbanyak, Gareth Southgate nampak semacam mengeras serta cuma berpikir:”Perkenankan aku memperoleh adu penalti serta berharap yang terbaik.”

Aku mau melihatnya menghasilkan pedangnya serta mengatakan, Apakah Kamu ketahui apa? Aku akan memasukkan kanak- kanak ini ke dalamnya. Mereka sudah melaksanakan aku dengan baik serta membuat aku bangga menuju ke titik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tuchel Finalkan Keputusan Transfer Chelsea

Thomas Tuchel akhirnya memutuskan pergeraka pemain dalam bursa transfer kali ini. Keputusan soal transfer yang sudah final itupun dibeberkan dalam website resmi...

Laga Lawan LASK Martial Absen, Sedangkan Pogba Segera Comeback

Berita bola Manchester terbaru kali ini membahas tentang absennya Anthony Martial pada laga LASK selanjutnya. Kita sama tahu bahwa pada pertandingan sebelumnya...

A few Important Things to be aware of Before Getting married to a Slavic Woman

If you're thinking of marrying a Slavic female, you have to know some things about this tradition. First of all, there are several...

Goretzka Buka Alasan Ia Menolak Tawaran Liverpool

Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka telah menjelaskan keputusannya menolak Jurgen Klopp pada 2018, ketika manajer ingin membawanya ke Liverpool.