29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Southgate Tuai Kritikan Pasca Kekalahan Final Euro 2021

Southgate Tuai Kritikan Pasca Kekalahan Final Euro 2021

Inggris mengalami kekecewaan adu penalti di saat Italia mengangkut trofi Euro 2021 di Wembley. Hal ini pun menghentikan semangat Gareth Southgate untuk menjadi pelatih yang kembali membawa Inggris menjadi juara Euro sejak beberapa tahun lalu.

Pertandingan berakhir 1- 1 sehabis perpanjangan waktu dengan tendangan dini Luke Shaw dibatalkan oleh Leonardo Bonucci di babak kedua.

Serangkaian penalti yang dramatis diiringi namun Italia mengamankan kemenangan 3- 2 sehabis Marcus Rashford, Jadon Sancho serta Bukayo Saka kandas buat Inggris.

Gareth Southgate memasukkan ketiga pemain itu dari bangku cadangan, dengan Rashford serta Sancho masuk secara spesial buat mengambil penalti di saat- saat terakhir perpanjangan waktu.

Pemain lain yang digunakan dari bangku cadangan merupakan Jack Grealish. Kapten Aston Villa itu cuma jadi starter satu kali dari 7 pertandingan Inggris namun membuat akibat dari bangku cadangan di final.

Serta pendukung yang menyaksikan pertandingan di kandang yakin Southgate sepatutnya memakai Grealish lebih kilat.

Kieran Jennings:”Awal kali malam ini aku pikir Southgate salah melaksanakan pergantian. Saka tidak merasa semacam pergantian ataupun pekerjaan yang benar, begitu juga Henderson.

“Grealish serta Sancho lebih kilat bisa jadi lebih efisien. Walaupun gampang dipikir- pikir serta terkadang hal- hal tidak berjalan semacam yang Kamu mau.”

“Tidak akan mengkambinghitamkan siapa juga, namun kami sepatutnya mengambil keuntungan di babak awal. Kami terletak di atas mereka. Berpikir Mount mempunyai game yang kurang baik, sepatutnya keluar lebih kilat buat Grealish. Lekas sehabis ia masuk, kami terdapat di segala Italia.”

“Bisa jadi bila mereka bawa Grealish lebih kilat, kami akan menang.”

Sebagian keputusan menghebohkan di situ. Sepatutnya Rice tidak ditarik keluar. Grealish sepatutnya bermain dekat satu jam lebih kilat daripada ia buat Mount. Southgate butuh menyedot permasalahan apa juga yang ia miliki dengan Grealish sebab ia jelas lini tengah serbuan terbaik kami.”

“Maaf, tetapi Southgate salah taktik di babak kedua. Bermain sangat dalam, membiarkan Italia melambai demi gelombang serbuan. Melindungi Mount serta Sterling serta tidak memasukkan Grealish lebih kilat. Serta setelah itu membiarkan pemain berumur 19 tahun mengambil penalti.”

Para ahli mengancam momen kontroversial yang mengaitkan kapten Aston Villa Jack Grealish di final Euro 2021 hari Minggu antara Inggris serta Italia.

Italia mengklaim trofi di Wembley secara dramatis, mengalahkan Inggris 3- 2 lewat adu penalti sehabis pertandingan berakhir 1- 1.

Marcus Rashford, Jadon Sancho serta Bukayo Saka kandas mengeksekusi tendangan penalti mereka buat Inggris, dengan Andrea Belotti serta Jorginho dari Italia digagalkan oleh Jordan Pickford.

Gareth Southgate memasukkan ketiga pemain itu dari bangku cadangan, dengan Rashford serta Sancho masuk secara spesial buat mengambil penalti di saat- saat terakhir perpanjangan waktu.

Pemain lain yang digunakan dari bangku cadangan merupakan Jack Grealish. Kapten Aston Villa itu cuma jadi starter satu kali dari 7 pertandingan Inggris namun membuat akibat dari bangku cadangan di final.

Grealish beruntung dapat lolos dari cedera sehabis menemukan tantangan agresif dari Jorginho serta ahli BBC Sport Gary Lineker serta Alan Shearer yakin wasit Björn Kuipers sepatutnya mengirim gelandang Chelsea itu keluar lapangan.

Sangat kasar,”kata Lineker.”Aku memandang kartu merah di turnamen ini saat seorang menendang bola serta mengikutinya. Ini nampak lebih kurang baik.”

Shearer juga menambahkan:”Ia sepatutnya diberi kartu merah. Ia beruntung terletak di lapangan. Ceroboh serta memahami bola. Ini membahayakan keselamatan lawan. Sepatutnya kartu merah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Barisan Pemain yang Akan Dijual Machester United

Setelah mendatangkan Bruno Fernandes dari sporting Lisbon, dia menunjukan performa terbaiknya dengan membawa machester uniter tidak terkalahkan di semua kompetesi maka sang...

Banyak Boyong Pemain Muda, PSIS Diduga Tengah Persiapkan Generasi Masa Depan

Tim sepak bola asal Semarang PSIS atau lebih dikenal dengan sebutan Lakar Mahesa Jenar yang saat ini menjadi salah satu tim yang...

Pep Guardiola Konfirmasi Kepergian Denis Zakaria

Denis Zakaria merupakan satu dari 4 pemain Monchengladbach yang dapat hengkang musim panas ini sebab kontrak mereka hendak berakhir pada 2022, serta...