29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Southgate Tanggapi Permintaan Rekrut Steve Bruce untuk FIFA 2022

Southgate Tanggapi Permintaan Rekrut Steve Bruce untuk FIFA 2022

Jones, asisten pelatih kepala Newcastle United Steve Bruce, bergabung dengan tim backroom Gareth Southgate menjelang Euro 2020. Tetapi, Steve Bruce sendiri belum dipastikan akan bergabung dengan Southgate dalam persiapan FIFA 2022.

Banyak pihak menyayangkan sikap Southgate yang tidak ingin merekrut mantan rekannya yang hampir sukses membawa Inggris di piala Euro 2020 itu.

“Kami mau berterima kasih kepada Graeme Jones sebab sudah menunjang kami sepanjang musim panas, namun transfer dengan Newcastle United selalu cuma sepanjang turnamen,”kata Southgate.

“Itu saat ini berikan kami peluang buat menyongsong Paul kembali ke tim pelatih kami. Paul merupakan pelatih yang sangat dihormati, serta seorang yang kami tahu baik, jadi kami berterima kasih kepada David Moyes serta West Ham sebab mengizinkannya menunjang kami mengarah Piala Dunia FIFA 2022.”

Manajer Inggris Gareth Southgate yakin mengalami Hungaria di depan 60. 000 pemirsa di Budapest pada hari Kamis akan menguji apakah The Three Lions sudah pulih dari kekecewaan sebab kalah di final Euro 2020.

Pasukan Southgate kandas mencapai kemenangan turnamen besar awal Inggris sepanjang 55 tahun lewat adu penalti melawan Italia pada Juli.

Mereka kembali beraksi buat awal kalinya minggu ini dengan ekspedisi ke Budapest diiringi oleh bentrokan dengan Andorra serta Polandia di kualifikasi Piala Dunia.

“Tim sudah memperoleh keyakinan diri dari apa yang mereka capai serta kemajuan yang sudah mereka buat, tidak cuma musim panas ini, namun sepanjang 4 tahun terakhir,”kata Southgate, yang juga bawa Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018.

“Kami juga wajib mengawali lagi. Ekspedisi buat memperoleh peluang lain semacam itu di turnamen lagi berlangsung. Kami wajib terletak dalam keadaan terbaik kami.

“Secara mental ini merupakan tes yang bagus untuk kami. Di luar kandang, 60. 000 penggemar serta tim yang sangat bagus yang kami lawan.”

Inggris telah terletak di jalan buat memperoleh tempat di Qatar sehabis memenangkan 3 kualifikasi pembukaan mereka pada bulan Maret.

Kemenangan di Hungaria serta Polandia akan mengamankan kualifikasi, namun Southgate mewaspadai tim Hungaria yang ditahan oleh Prancis serta Jerman di Euro.

“Aku pikir 2 pertandingan tandang minggu ini akan sangat menantang,”tambahnya.

“Mereka tim yang bagus. Mereka jelas ialah pertandingan berarti dalam perihal kualifikasi.

“Kamu tidak bisa memprediksi pertandingan tersulit Kamu, namun kami ketahui Hungaria merupakan tim yang sangat bagus serta duduk di urutan kedua dalam tim.”

FA Hungaria mengalami sanksi UEFA sebab dugaan nyanyian rasis serta homofobik oleh para penggemar sepanjang pertandingan di Budapest di Euro.

Kualifikasi Piala Eropa Inggris di Bulgaria pada Oktober 2019 2 kali dihentikan sebab nyanyian rasis.

Namun sehabis para pemainnya mengalami pelecehan rasis secara online dari akun yang berbasis di Inggris sehabis kekalahan dari Italia, Southgate menolak buat menarangkan aksi apa yang akan dicoba para pemainnya bila mereka dilecehkan lagi.

“Kami selalu mempersiapkan tim buat segalanya,”kata Southgate.

“Kami sudah melaksanakannya minggu ini, namun kami ketahui kami mempunyai permasalahan kami sendiri di rumah, jadi kami tidak betul- betul fokus pada negeri lain, kami fokus pada diri kami sendiri serta membenarkan kami memperoleh hal- hal kami sendiri dengan benar.

“Aku tidak berpikir kita wajib berdialog secara hipotetis. Kami ketahui pengalaman yang kami miliki tadinya( di Bulgaria), namun kami akan berangkat ke Hongaria buat mempersiapkan pertandingan melawan kerumunan yang akan menunjang tim mereka serta kami menantikannya. tantangan pertandingan. Seluruh suatu yang lain merupakan spekulasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Starting XI Paling Muda Liga Top Eropa

Starting XI adalah skuad yang berisi pemain terbaik yang nantinya akan dimainkan dalam suatu pertandingan. Tentu saja akan selalu menarik buat dibahas...

Owen Hargreves Sebut Dortmund Hanya Beri Gertakan Pada MU

Ada berita yang cukup mengejutkan pagi ini, yang mana dalam kabar tersebut menyatakan MU nampaknya bakal gagal mendapatkan Jadon Sanco usai pihak...

Ingin Kembali Jaya, Manchester United Wajib Rekrut Pemain Berikut

Manchester United adalah klub yang selalu berambisi mendatangkan pemain terbaik. Kita sudah tahu sejak zaman dulu banyak legendu MU yang kualitasnya sangat...

-mail Order Brides – Charges and Choosing Mothers

When it comes to deliver order marriage gowns, there are numerous things to consider. Let's start with the most basic question - how...