29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Southgate Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak Menjadi Pelatih Inggris

Southgate Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak Menjadi Pelatih Inggris

Gareth Southgate berkata ia mengharapkan perundingan kontrak dengan Football Association akan membuka perbincangan terkait dengan kemungkinan dirinya menjadi pelatih di persiapan Euro 2024. Southgate mengatakan bahwa dirinya memilki beberapa rencana untuk perkembangan timnas Inggris.

Southgate diperkirakan akan menyetujui perpanjangan 2 tahun yang akan membuatnya menjadi pelatih timnas Inggris yang cukup lama, yakni sampai setelah Euro 2024 beserta dengan peningkatan gajinya dari £ 3 juta jadi dekat £ 5 juta ditambah bonus.

Southgate memang jarang bicara mengenai masa depannya. Manajer Inggris berusia 51 tahun itu selalu bungkam tentang prospek kontrak baru sedangkan Inggris lolos ke Piala Dunia musim dingin mendatang, namun tempat mereka di Qatar dikonfirmasi oleh pemecah rekor 10- 0 atas San Marino pada Senin.

Aaron Ramsdale dan Emile Smith Rowe melaksanakan debut penuh mereka di Serravalle dan setelah itu Southgate ditanya apakah ban pembawa bakat muda Inggris akan menolong menginspirasinya untuk menyetujui kontrak baru.

” Kala Kamu bekerja dengan staf seperti aku bekerja dengan dan dengan sekelompok pemain yang reseptif dan mempunyai bakat yang kami miliki, hingga itu jelas sangat mengasyikkan,” katanya.

“Jadi tidak ada alibi lain untuk tidak duduk[untuk pembicaraan kontrak] tidak hanya kenyataan kalau kami merasa benar untuk berkonsentrasi pada Kejuaraan Eropa dan hak untuk menuntaskan kualifikasi ini.

“Saat ini merupakan waktu yang pas untuk bisa duduk bersama[direktur teknis FA] John[McDermott] dan[chief executive] Mark Bullingham dan lewat seluruhnya, namun aku tidak mengharapkan itu jadi rumit sama sekali.”

Inggris berada dalam jarak yang sangat dekat untuk mencapai kemenangan selama musim panas, kalah di final Kejuaraan Eropa dari Italia lewat adu penalti, saat tim Southgate melanjutkan kemajuan mereka di tahun yang membongkar rekor.

Mereka jadi tim Inggris awal yang menggapai 4 besar turnamen besar berturut- turut dan mencatat rekor nasional 13 clean sheet. Harry Kane membongkar rekor 113 tahun untuk gol Inggris dalam satu tahun kalender– dengan 16.

Southgate berkata ia bangga dengan para pemainnya namun mengakui ia menantikan rehat panjang selama Natal saat sebelum 6 pertandingan menjelang Qatar: 2 pertandingan persahabatan Maret di Wembley, dan 4 pertandingan Liga Bangsa- Bangsa di musim panas.

“Kami mempunyai periode yang bagus saat ini untuk berangkat dan mempersiapkan dan merefleksikan tidak cuma pada beberapa bulan terakhir, namun selama tahun dan peluang untuk bernapas dan memikirkan segalanya dengan serius, sebab kami nyaris tidak memiliki waktu untuk merenungkannya. musim panas, terlebih pertandingan musim gugur ini,” kata Southgate.

“Ini cuma pergantian haluan yang kilat jadi ini merupakan periode yang baik ataupun kami sebagai kelompok dan staf untuk merenungkan segalanya.

“Aku menantikan Natal. Bila aku berpikir kembali[selama] tahun, seperti orang lain kami berada dalam kuncian untuk sebagian dari itu, kami memainkan pertandingan secara tertutup di awal.

“Untuk mempunyai Kejuaraan penuh dan kampanye kualifikasi Piala Dunia penuh, kami mempunyai lebih banyak pertandingan daripada tadinya menurut aku. Jadi untuk seluruh orang yang sudah menantang, untuk para pemain, ini merupakan beberapa tahun yang sangat, sangat intens untuk mereka.

Southgate meningkatkan kalau”sangat tidak bisa jadi” Inggris akan bisa memainkan pertandingan persahabatan saat sebelum Piala Dunia, yang diawali pada 21 November 2022– cuma lebih dari seminggu setelah musim Liga Premier ditunda sampai Boxing Day.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Striker Persib Bandung Positif Corona

Berita sepakbola saat ini adalah masih dalam tahap yang bisa dibilang tidak bagus. Belum lama ini ada berita dari Persib Bandung dimana...

PT LIB Umumkan Tidak Akan Ada Tambahan Kuota Pemain Asing Di Liga 1, Pemain Persib Kim Jeffrey Optimis Menang

Hadirnya sejumlah pemain asing di dunia persepakbolaann Indonesia menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Apalagi bagi para pemain muda yang datang dari Brasil,...

Pemain Penghianat Sepanjang Sejarah

Loyalitas terhadap klub merupakan sesuatu yang bisa jadi kunci dalam sepakbola dunia, tetapi terdapat sebagian pemain top yang membela cuma satu klub...

Is it possible Really This sort of a Thing As a Healthy Romantic relationship?

The foundation of a proper relationship building is the realization that each person is a person with their own talents,...