29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Southgate Masih Belum Umumkan Skuat Timnas Inggris, Ada Apa?

Southgate Masih Belum Umumkan Skuat Timnas Inggris, Ada Apa?

Gareth Southgate masih belum bisa menetapkan siapa saja yang akan menjadi skuat utama Inggris dalam Euro 2021. Hal ini pun memicu banyak pertanyaan terkait kesiapan Inggris dalam kejuaraan sepakbola terbesar di Eropa itu.

“Ya, aku masih memiliki banyak hal yang dipertimbangkan. Ini tidak semudah kelihatannya. Di era pandemic seperti ini, ada banyak anggota kami yang tidak fit dan bahkan harus berjuang mati-matian di klubnya. Jadi ini menyulitkan pemilihan skuat inti Inggris,” kata Southgate.

Beberapa nama sudah bermunculan seperti Hary Kane dan juga beberapa nama lain dari berbagai klub. Namun tidak satupun yang resmi dinyatakan menjadi skuat utama.

Terdapat pula permasalahan kecil di sisa musim dalam negeri, di mana performa hendak memastikan regu yang hendak berhadapan dengan yang terbaik di Eropa.

Southgate tidak wajib secara formal mengkonfirmasi skuadnya ke UEFA sampai akhir musim Liga Premier pada 1 Juni, tetapi dia hendak merilis catatan pemainnya sebagian hari lebih dini dari itu. UEFA sudah menaikkan jumlah pemain yang dapat diseleksi dari 23 jadi 26.

Southgate hendak menamai skuad Inggrisnya buat Euro 2021 jam 13. 00 pada Selasa 25 Mei.

Tinggal 3 minggu lagi antara pengumuman publik serta pertandingan awal Inggris di Euro 2021, yang berlangsung di Wembley pada 13 Juni melawan Kroasia dalam pertandingan ulang semifinal Piala Dunia 2018.

Pengumuman hendak terbuat di St Georges Park di mana Southgate hendak mengalami persoalan dari media.

Skuad Inggris setelah itu hendak berjumpa di Middlesbrough 4 hari sehabis pengumuman menjelang pertandingan pemanasan melawan Austria( Rabu 2 Juni, kick- off 20: 00) serta Rumania( Minggu 6 Juni, kick- off 17: 00) di Stadion Riverside.

Sedangkan Southgate tidak diragukan lagi mempunyai ilham bagus tentang roti serta mentega pasukannya, masih terdapat beberapa dilema pilih yang dapat turun ke kawat.

Absennya Trent Alexander- Arnold merupakan poin pembicaraan terbanyak dari putaran internasional terakhir, dengan Jurgen Klopp berdialog buat membela bek kanan Liverpool.

Pemain berumur 22 tahun itu bersaing dengan orang- orang semacam Kyle Walker, Kieran Trippier, Reece James, serta apalagi Aaron Wan- Bissaka. Apalagi bila Three Lions beroperasi dengan salah satu dari mereka selaku bek sayap, membolehkan 2 buat diseleksi di tiap starting XI, itu masih ialah posisi di mana ada lebih banyak opsi daripada ruang di bis.

Umumnya, donasi melanda Alexander- Arnold hendak buatnya berdiri tegak di atas para pesaingnya, namun ia cuma mencatatkan 2 gol serta 4 assist di Liga Premier musim ini.

Kesalahan John Stones melawan Polandia hendak menanamkan benih keraguan. Bek tengah Manchester City sudah kembali ke performa terbaiknya musim ini, namun Conor Coady, Eric Dier, Tyrone Mings serta Michael Keane seluruhnya dalam pertarungan.

Ini tidaklah formula buat sukses- bahkan regu Inggris yang biasa- biasa saja di pertengahan 2000- an mempunyai kemitraan bek tengah reguler yang bisa mereka hubungi- dan Southgate tampaknya belum memutuskan mitra Harry Maguire.

Itu bisa jadi lebih banyak alibi buat bertahan dengan Stones walaupun ia mempunyai kesalahan. Diragukan apakah Dier hendak dimasukkan ke dalam skuad sama sekali, yang disukai serta tidak disukai di dasar Jose Mourinho di Tottenham, namun dia memanglah menawarkan keserbagunaan yang tidak ternilai di turnamen besar, mengisi posisi bek tengah, bek kanan. serta di lini tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Discover Bride With respect to Marriage — Video Talk with See A Russian Bride

Are you some of those looking for a bride in your area , nor know how to locate them? Well, ...

Berikut Daftar 20 Pemain Real Madrid Terbaik Sepanjang Tahun, Stefano sampai Ronaldo

Real Madrid dapat dibilang bagaikan satu di antara klub terbesar di dunia. Sepanjang 118 tahun berdiri Los Blancis sudah memenangi 33 gelar...

Masa Libur Tim-tim Liga 1 Karena Corona

Liga 1 sedang berhenti kompetisinya. Tentu saja alasan yang paling besar membuat hal ini terjadi adalah pandemi corona semakin menjahat. Corona sendiri...

Bhayangkara FC Kembali Konfirmasi Pertandingan Kontra Persija Berlangsung Tanpa Penonton

Laga kontra Bhayangkara FC vs Persija menjadi salah satu berita bola nasional hari ini yang terus menerus disebut dan di bahas. Kontra...