29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Liga Inggris Solskjaer Beri Bocoran Soal Langkah MU Selanjutnya di Bursa Transfer

Solskjaer Beri Bocoran Soal Langkah MU Selanjutnya di Bursa Transfer

Bursa transfer telah dibuka selama beberapa bulan, dan akan berakhir pada awal Oktober nanti, namun hingga saat ini Manchester United hanya mendapatkan satu pemain saja. Menyoal hal ini Olle Gunar Solskjaer selaku pelatih Man United buka suara, soal langkah selanjutnya yang akan diambil oleh klub.

Hingga sejauh ini Donny van de Beek adalah satu-satunya pemain yang berhasil diboyong MU ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Kuat dikabarkan bahwa mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut ditebus dengan harga 40 juta paund. Dan kini pemain 23 tahun tersebut telah diikat kontrak selama 5 musim oleh The Red Devils.

Nama Jadon Sancho, pemain saya milik Borussia Dortmund, dan Sergio Reguilon yang merupakan bek Real Madrid, hingga kini masih kerap disebut-sebut akan menjadi incaran MU yang selanjutnya. Untuk bisa menggaet Sancho maka MU harus menyiapkan dana yang cukup besar yakni 108 juta paun. Sedangkan untuk memboyong Reguilon mereka harus mampu menebus dengan harga 30 juta euro. Melihat hal ini maka MU harus mengeluarkan banyak dana jika benar akan memboyong keduanya.

Manajer MU. Solskjaer menegaskan bahwa klubnya di bursa transfer kali ini memang tidak memungkinkan untuk terlalu banyak mengeluarkan dana. Keadaan finansial klub saat ini tengah tidak begitu baik, akibat pandemi. Pernyataan yang dibuat oleh pelatih MU tersebut juga sekaligus menjawab banyaknya pihak yang membandingkan MU dengan rival-rivalnya, yang salah satunya adalah Chelsea.

Di bursa transfer kali ini, Chelsea memang terlihat begitu boros dengan melakukan belanja besar-besaran. Hingga sejauh ini mereka telah membeli, Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Harvertz, dan Ben Chilwell. Sealin itu, ada pula Thiago Silva yang berhasil mereka dapatkan dari PSG secara gratis. Meskipun diketahui telah menghabiskan dana sebesar 200 juta paun, namun Chelsea belum nampak akan berhenti lakukan belanja.

“Kami selalu mencoba berpikir, apakah ada cara yang memungkinkan untuk bisa meningkatkan skaud dan mendatangkan para pemain yang memiliki kriteria menaikkan level kualitas, sikap yang tepat, dan mampu memenuhi semua standart” beber Solskjaer pada BBC 5, yang kemudian dilansir oleh Metro.

“Musi panas tahun ini telah berjalan dengan aneh, dan adalah hal penting untuk semua tahu bahwa hal ini juga berdampak pada sepakbola. Karena itu tidak semua pihak bisa melakukan belanja berjuta-juta”

“Sejujurnya saya tidak pernah memiliki target, misalnya saat saya masih menjadi pemain saya harus mencetak 20 gol. Anda hanya perlu melalui hari demi hari, dan juga memastikan bahwa akan ada perkembangan diri yang meningkat. Kami memiliki visi tentang kemana tujuan kami, namun kami juga tahu bahwa akan ada banyak yang bisa saja terjadi. Saya selalu memegang teguh prinsip untuk memperhatikan bagaimana cara tim untuk berkembang”

“Kami merupakan tim yang berkembang. Dalam periode setahun lalu kami telah mengetahui apa saja kekurangan kami, dan hal itu membuat kami membangun ulang tim. Kami memustuskan banyak keputusan di musim lalu, dan kita bisa melihat bahwa tim ini mampu berkembang semakin baik dan telah terbiasa satu sama lain”

“Memiliki pemain baru dalam jumlah yang banyak dalam sebuah tim tentu bukan hal yang mudah. Memerlukan waktu agar para pemain bisa saling beradaptasi, dan menyatu untuk menjadi satu unit. Kita telah melihat beberapa klub yang mengejar jalan cepat, namun ada pula klub yang lebih percaya pada proses. Kami harus berkembang dan mendapatkan hasil, namun menambahkan pemain baru dengan kualitas yang berbeda dari yang kami punya” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Liverpool vs Chelsea 23 Juli 2020

Liverpool sang juara Premier League musim ini akan berhadapan dengan Chelsea si pengisi peringkat 3. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan Liga Inggris...

Prediksi Bola Shamrock vs AC Milan 18 September 2020

AC Milan akan segera melakoni debut laga kompetitif mereka di musim 2020/2021. Dalam laga kali ini AC Milan diharuskan melakoni laga dengan...

Menguak Rahasia Napoli Dapat Kalahkan Inter Milan

Nantinya di final Copa Italia, akan dipertemukan dua klub pemenang semifinal, Napoli dan Juventus. Napoli berhak melenggang ke Final Copa Italia setelah...

Prediksi Pertandingan Bola Akhir Pekan 7-8 Nov’20

Ada 6 Hal Penting Untuk 6 Pertandingan Bola EPL Liga Inggris Akhir Pekan Ini 6-8 November 2020 :