29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Solksjaer Sudah Mulai Kegiatan Pra Musim Bersama Man Utd

Solksjaer Sudah Mulai Kegiatan Pra Musim Bersama Man Utd

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah membagikan pembaruan tentang rencana klub buat pra- musim serta mengakui kalau mereka wajib mengawali musim lebih baik tahun ini daripada tahun lalu.

“Aku sudah membagikan strategi kepada seluruh anggota Manchester United dan kami akan melakukan banyak perbaikan,” kata Solksjaer saat diwawancara oleh media.

Pasukan Solskjaer mencapai kemenangan 2- 1 atas Derby dalam pertandingan pra- musim awal mereka musim panas, berkat gol dari pemain muda Tahith Chong serta Facundo Pellistri yang keduanya bermain tiap- tiap 45 menit.

Regu United pada hari itu tanpa sebagian bintang regu utama sebab pemulihan dari luka, ditambah mereka yang liburan sehabis berpartisipasi di Euro 2020 serta Copa America sepanjang musim panas.

Dengan begitu banyak pemain muda yang ikut serta dalam kemenangan serta memperoleh menit bermain, Solskjaer berdialog tentang gimana timnya akan nampak begitu anggota regu utama mulai kembali berlatih sepanjang sebagian minggu ke depan.

Berdialog sehabis pertandingan kepada MUTV, bos berkata:” Pasti saja akan terdapat lebih banyak[menit] buat sebagian yang sangat berpengalaman.

“Bisa jadi akan terus menjadi sedikit buat kanak- kanak– begitulah yang terjalin. Kami wajib mengawali lebih baik dari musim lalu. Kami sama sekali tidak mengawali dengan baik serta saat ini ini yang awal di dasar sabuk.

“Aku pikir Liga Premier lebih kompetitif. Kami mempunyai[ketika aku masih jadi pemain] bisa jadi satu pesaing tiap musim jadi, pasti saja, 6 ataupun 7 pertandingan awal, sangat berarti buat senantiasa di situ. Kamu tidak memenangkan liga dalam 6 ataupun 7 pertandingan awal, namun Kamu dapat kehabisan kesempatan buat memenangkan liga.”

United mengawali kampanye Liga Premier mereka melawan Leeds pada 14 Agustus di Old Trafford, namun saat sebelum itu mempunyai pertandingan persahabatan pra- musim melawan Queens Park Rangers, Brentford FC, Preston North End serta Everton.

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan kalau Marcus Rashford bisa jadi masih belum menempuh pembedahan pada luka bahu yang mengancamnya buat absen di dini musim.

Pemain berumur 23 tahun itu pernah terkendala permasalahan menjelang akhir musim bersama Setan Merah, tetapi senantiasa bermain buat Inggris di Piala Eropa.

Rashford menempuh pemindaian pada hari Selasa serta laporan mengklaim itu menampilkan kerusakannya sangat parah sehingga ia wajib menempuh pembedahan.

Tetapi, Solskjaer berkata keputusan belum terbuat.

” Kami lagi mencari opsi terbaik, ia berangkat cuma buat merenungkannya sedikit serta kami wajib mengambil aksi terbaik untuknya serta klub,” kata pelatih asal Norwegia itu sehabis United menang 2- 1 atas Derby..

” Kami masih membicarakannya dengan para pakar.”

Solskjaer juga berdialog tentang pelecehan rasis yang diterima rekan setim Rashford serta Inggris sehabis kandas mengeksekusi penalti dalam kekalahan final Euro dari Italia.

” Ini sangat mengecewakan serta menyedihkan,” katanya.

Mereka bermain sepak bola, mereka melaksanakan yang terbaik buat klub, melaksanakan yang terbaik buat keluarga mereka, melaksanakan yang terbaik buat negeri mereka serta lumayan berani buat melangkah serta mengambil penalti, itu merupakan kemenangan tertentu.

Rashford mencetak 11 gol dalam 37 penampilan Liga Premier musim lalu namun berjuang buat membuat akibat besar untuk Inggris di Euro 2020.

Ia membuat 5 penampilan di turnamen namun setelah itu kandas mengeksekusi penalti dalam adu penalti di saat Italia mengalahkan Inggris dalam adu penalti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

How you can make a Romance Work – Simple Steps

How to make a relationship last is normally one issue most people often ask their particular significant other folks. Generally, there are various...

Erling Haaland Dipastikan Tidak Akan Dipelas Dortmund

Klub dari Bundesliga, Borussia Dortmund saat ini sudah mengambil sikap terkait dengan masa depan yang dimiliki oleh pemain andalam mereka, Erling Braut...

Xavi : Jika Ingin Menangi Trofi, Barca Harus Buat Messi Bahagia

Saat ini Lionel Messi masih memiliki potensi besar untuk meninggalkan Barcelona. Pasalnya kini kontrak sang pemain hanya  tertinggal 1 musim saja, dan...

Cristiano Ronaldo Mendapat Kritikan karena Tidak Ikut Karantina COVID-19 dengan Juventus

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang mendapatkan izin untuk meninggalkan Italia saat Daniele Rugani dinyatakan positif COVID-19. Hal ini justru mendapatkan...