29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Solksjaer Siap Pertaruhkan Juan Mata untuk Guedes

Solksjaer Siap Pertaruhkan Juan Mata untuk Guedes

Manchester United siap mempertaruhkan Juan Mata dalam upaya buat menandatangani Goncalo Guedes. Penyerang Valencia sudah menjadi sasaran terkini buat Ole Gunnar Solskjaer karena lini penyerang Manchester United, menurut sang pelatih, membutuhkan perbaikan segera dengan tambahan pemain baru.

Tidak hanya menawarkan Mata, Manchester United juga bersedia merogoh kocek€20 juta. Konvensi itu menarik untuk Valencia, yang berharap buat melepas Guedes dengan metode apa juga, menyusul penampilan bermacam- macam penyerang semenjak bergabung dengan klub pada musim panas 2017.

Kenyataannya, Guedes merupakan rekor transfer Valencia saat kepindahannya dari PSG terbuat permanen pada 2018, dengan bayaran yang mencengangkan sebesar€40 juta. Sayangnya, pertaruhan itu tidak sangat membuahkan hasil untuk Los Che, dengan pemain internasional Portugal itu kerap berjuang dengan konsistensi dalam penampilannya.

Sepanjang 4 tahun di klub, mantan pemain ajaib Benfica sudah membuat 136 penampilan kompetitif buat Valencia, mencetak 23 gol. Kampanye 2018/ 19 serta 2019/ 20- nya, spesialnya, jauh dari impresif, sebab penyerang secara kolektif cuma ikut serta dalam 12 gol liga sepanjang waktu itu.

Konon, evaluasi Guedes sudah bertambah baru- baru ini sebab penampilannya musim kemudian. Ia ikut serta dalam 11 gol liga, timbul selaku salah satu titik cerah dalam kampanye yang seram buat Los Che. Kontribusinya juga tidak luput dari atensi, dengan Manchester United saat ini siap buat merekrutnya.

Bukan rahasia lagi bila Solskjaer mau menaikkan mutu di lini serangnya. Setan Merah sudah mendatangkan talenta luar biasa Borussia Dortmund Jadon Sancho dini musim panas ini, yang membuat legenda klub Wayne Rooney bahagia.

Tetapi di Guedes, mereka akan menciptakan penyerang serba dapat yang lain yang dapat timbul selaku pengganti sempurna buat Anthony Martial. Pemain Prancis yang dinamis sudah berhubungan dengan kepindahan ke Juventus, dengan klub juga terbuka buat melepas penyerang.

Keputusan United buat memasukkan Juan Mata ke dalam konvensi juga tidak mengejutkan. Kontrak si playmaker di saat ini di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim depan. Serta pada umurnya yang baru 33 tahun, ia tidak bisa jadi memainkan kedudukan kunci di musim depan, paling utama dengan Bruno Fernandes jadi anggota yang tidak terpisahkan dari unit kreatif Solskjaer.

Oleh sebab itu, mengubah pemain Spanyol itu dengan Guedes dapat jadi langkah yang pintar, walaupun konvensi itu mungkin akan lebih menenangkan Valencia. Mata sudah bermain buat regu Andalusia sepanjang 4 tahun saat sebelum datang di Inggris. Pengalamannya di Liga Premier pasti akan sangat menolong sebab klub mau mengembalikan kejayaannya yang lenyap di musim mendatang.

Dini tahun ini Wolves bersedia menjual Neves musim panas ini buat mengumpulkan dana untuk manajer baru Bruno Lage, namun gelandang itu masih senantiasa di Molineux di saat pra- musim diawali.

Neves sudah bersama Wolves semenjak 2017, namun musim kemudian bisa jadi nampak selaku yang sangat membuat frustrasi sebab dia diberi 31 kali starter di liga, terendah semenjak dia bergabung dengan klub.

“Aku diberitahu kalau pengejaran Neves merupakan asli, serta sedangkan Arsenal jelas ialah yang sangat aktif dalam transfer itu serta berupaya buat menyelesaikannya, United masih dalam pembicaraan.

“Bruno Fernandes spesialnya jelas sangat mau Neves tiba serta bergabung, serta aku pikir klub siuman akan perihal itu, jadi itu perihal menarik yang lain buat dipertimbangkan dalam perihal ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bruno Fernandes Merapat, MU Bakal Kurangi Jumlah Pemain

Manchester United akan kurangi jumlah pemain yang menempati lini tengah seiring dengan hadirnya Bruni Fernandes dalam skuatnya ini. sehingga satu nama pun...

Satien Dan Thibaut Courtois Tak Setuju Jika Barcelona Juara Tanpa Tanding

Quique Setien, selaku pelatih Barcelona mengaku bahwa dirinya tak ingin kompetisi LaLiga dihentikan, beliau berharap para anak asuhnya agar tetap bisa menuntaskan...

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos belum berbicara dalam dua tahun.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos memenangkan 15 trofi bersama di Real Madrid tetapi pasangan itu dilaporkan tidak lagi berbicara.

Para Pemain Muda Pengganti Dominasi Messi dan Ronaldo

            Di era pesepakbola dunia sekarang banyak sekali pemain – pemain sepakbola yang handal mengolah si kulit bundar dan skill serta tekhnik...