29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Solksjaer Kritik Kemampuan Paul Pogba Sebagai Assist

Solksjaer Kritik Kemampuan Paul Pogba Sebagai Assist

Manchester United menduduki puncak klasemen Liga Premier setelah 4 pertandingan, mempunyai poin yang sama dengan Chelsea, Liverpool serta Everton. 11 gol mereka cuma dapat disamai oleh Manchester City, dengan Pogba langsung mencetak 7 serta sudah mengalahkan jumlah total assist liga di musim 2016/ 17, 2019/ 20 serta 2020/ 21.

Namun Solskjaer tidak sangat terkesan dengan angka- angkanya serta yakin obsesi dengan keterlibatan gol serta assist merupakan”perihal media sosial”.

“Paul selalu jadi pengumpan yang hebat, salah satu yang terbaik di sepak bola Eropa, serta ia tidak menemukan assist dari umpan terbaiknya musim ini. Aku tidak mencermati assist, itu urusan media sosial.

“Aku akan berikan Anthony Martial assist buat gol Jesse Lingard, saat ia meninggalkan bola, semacam Yorke serta Cole,”tambah Solskjaer, saat sebelum berikan David de Gea lebih banyak pujian buat upaya jarak jauh Fernandes yang dicoba Pobga dengan tendangan keras. umpan simpel 5 yard setelah tendangan panjang kiper yang luar biasa.

“Tetapi Paul tentu bermain bagus. Ia sudah kembali dalam keadaan yang baik. Ia bekerja sangat keras sepanjang musim panas. Ia kembali ramping serta fit.”

Pundit Sky Sports menyanjung Mason Greenwood atas penampilannya dalam kemenangan 5- 1 Manchester United atas Leeds pada hari pembukaan, walaupun Pogba mengklaim 4 assist.

“Bintang pertunjukannya merupakan Greenwood,”katanya.”Buat seseorang anak pria, aku pikir ia sensasional.”

Saat Micah Richards berkomentar kalau Pogba pantas memperoleh lebih banyak pujian buat penampilannya, Souness menanggapi kalau”kami mengharapkan itu dari seseorang laki- laki£ 100 juta”.

Ole Gunnar Solskjaer berkata Manchester United mempunyai kekecewaan yang lumayan di Eropa di saat mereka mengawali pertandingan penyisihan tim awal mereka di Liga Champions.

Setan Merah akan melaksanakan ekspedisi ke Swiss buat mengalami Young Boys pada Selasa malam- dengan pendapat LANGSUNG di talkSPORT 2- dengan harapan buat kembali dengan tidak kurang dari 3 poin.

United hadapi musim yang menyedihkan di Eropa tahun kemudian saat mereka tersingkir oleh RB Leipzig di pertandingan terakhir penyisihan tim, serta, setelah merambah Liga Europa, mereka kandas mengangkut trofi setelah kalah dari Villarreal di final lewat adu penalti.

Setelah menguatkan secara signifikan di jendela transfer, tercantum kehadiran Cristiano Ronaldo, Raphael Varane serta Jadon Sancho, pemain Norwegia itu akan berniat buat mempunyai musim yang lebih baik kali ini.

“Kami telah lumayan kecewa, itu tentu,”kata Solskjaer menjelang pertandingan pembuka Eropa mereka.”Regu ini saat ini sudah matang serta tumbuh.

“Aku wajib berkata, itu selalu jadi rencana saat aku masuk. Dengan pemain semacam David[De Gea], Harry[Maguire] sudah mempunyai sebagian tahun saat ini. Kami mempunyai tulang punggung dalam regu.

“Dengan Raphael[Varane] serta Cristiano[Ronaldo], mereka meningkatkan suatu yang ekstra yang wajib Kamu beli kecuali Kamu memenangkannya 4 kali sendiri. Kami tentu telah belajar.

“Tim ini istimewa. Mereka silih melindungi serta kami dalam posisi yang baik.”

Bos Setan Merah itu juga pernah ditanyai soal Paul Pogba yang dikabarkan nyaris melaksanakan putar balik serta menandatangani kontrak baru.

Dikatakan salah satu dampak knock- on dari kehadiran Ronaldo bisa membujuk Pogba kalau musim depannya wajib di Old Trafford, dengan kontraknya berakhir pada akhir musim.

Solskjaer tidak berdialog tentang pemain Prancis itu secara spesial, namun saat ditanya tentang pemain Prancis itu, ia berkata kalau pertumbuhan regu akan menarik untuk pemain mana juga buat tinggal ataupun bergabung dengan United.

“Ya, saat ini terserah kami buat memperoleh hasil serta meyakinkan kepada diri sendiri kalau kami dapat memenangkan trofi,”kata Solskjaer saat ditanya tentang Pogba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

10 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Major League Soccer Tahun 2020

Major League Soccer atau dikenal dengan MLS adalah kompetisi liga sepak bola yang digelar di Amerika Serikat. Liga ini juga disebut sebagai...

Ibrahimovic Tendang Botol Saat Ditarik Keluar Kala Laga Napoli vs AC Milan

Dalam laga Napoli kontra Ac Milan, pelatih memilih untuk menarik keluar Zlatan Ibrahimovic ada satu kejadian yang cukup menarik perhatian, yang mana...

Alexis Sanchez Dapat Mendapatkan Gaji 22 milyar, Sebagai Bonus Loyalitas MU

Alexis sanchez sekarang berada dalam masa peminjamannya dengan klub raksasa serie a italia inter milan ,yang dipinjamkan Manchester united selama satu musim...

Cedera Gomez Sulitkan Inggris dan Liverpool

Gareth Southgate berharap Joe Gomez terhindar dari cedera yang serius setelah pemandangan "mengecewakan”dari bek Liverpool yang roboh kesakitan selama latihan Inggris. Ini...