29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Italia Solksjaer Berniat Kalahkan Barca Dalam Perebutan Jules Konde

Solksjaer Berniat Kalahkan Barca Dalam Perebutan Jules Konde

Manchester United tampaknya berniat mendatangkan Jules Konde dengan mahar € 45 juta dari Sevilla.

Jules Kounde akan bergabung dengan Manchester United di jendela transfer musim panas dengan konvensi€ 45 juta. Bek Sevilla pula jadi incaran Barcelona, tidak hanya Juventus serta Paris Saint- German, namun Setan Merah hendak unggul dalam balapannya.

Jules Kounde cuma memerlukan sedikit waktu buat meyakinkan dirinya selaku salah satu bek terbaik yang dipertunjukkan di La Liga, sehabis datang di Sevilla dari Bordeaux pada musim panas 2019. Sepanjang sebagian tahun terakhir, pemain berumur 22 tahun itu sudah jadi andalan di balik buat klub Andalusia, serta sudah memainkan kedudukan kunci dalam finis 4 besar mereka musim ini.

Sepanjang ini dalam tugasnya di Sevilla, Kounde sudah membuat 85 penampilan, apalagi mencetak 6 gol serta 2 assist. Dapat dibilang, kemajuannya sudah dicatat oleh beberapa klub top di segala Eropa, tercantum Barcelona serta Manchester United, yang tertarik buat mengontraknya di bursa transfer musim panas.

Barcelona hendak membuat sebagian pergantian besar pada skuad mereka musim panas ini, dengan pertahanan jadi salah satu zona yang hendak ditangani. Sedangkan Eric Garcia di ambang bergabung dengan Barcelona serta mungkin hendak jadi penerus jangka panjang buat Gerard Pique, kenyataan kalau Samuel Umtiti serta Clement Lenglet pula mengalami musim depan yang tidak tentu di Camp Nou berarti bek tengah lain wajib ditandatangani.

Buat itu, Barcelona sudah berhubungan dengan Luiz Felipe, Matthijs de Ligt serta sebagian yang lain, dengan Kounde pula jadi sasaran yang layak. Manchester United, di sisi lain, pula mencari bek tengah baru, walaupun mengikat Eric Bailly ke kontrak baru baru- baru ini.

Itu sebab Bailly hadapi cedera yang adil sepanjang bertugas di Old Trafford, dengan permasalahan kebugaran tidak banyak mereda musim ini. Dengan Victor Lindelof pula menempuh musim yang susah sebab permasalahan punggung yang selalu serta Axel Tuanzebe bisa jadi jadi kandidat buat dipinjamkan musim panas ini, tidak susah buat memandang kenapa Manchester United menginginkan bek tengah.

Hasilnya, Manchester United sudah menampilkan ketertarikan pada Pau Torres, Manuel Akanji serta yang lain, dengan Kounde pula jadi salah satu sasaran mereka. Saat ini tampaknya Setan Merah siap buat mengalahkan Barcelona, dan pelamar yang lain di Juventus serta PSG, dalam mengejar Kounde, sebab mereka mendekati merekrutnya dengan harga€ 45 juta.

Laporan tersebut menampilkan kalau sedangkan Barcelona,​​Juventus serta PSG sudah melacak Kounde, Manchester United sudah membuat langkah besar dalam perebutan pemain berumur 22 tahun itu. Apa yang saat ini masih wajib dilihat merupakan apakah kelas berat Liga Premier bisa dengan kilat menuntaskan konvensi€ 45 juta, ataupun bila sebagian pelamar lain sukses menggantinya menghindar dari Sevilla.

Dalam suatu wawancara eksklusif dengan Transfer Tavern, Daniel Pinder, yang ialah kepala editor di Get German Football News, mengklaim kalau Denis Zakaria hendak jadi kenaikan pada gelandang Manchester United Fred bila Setan Merah mengontraknya.

Zakaria sudah jadi pemain yang menonjol buat Borussia Monchengladbach sepanjang 2 musim terakhir dikala mereka lolos ke Liga Champions musim kemudian buat ketiga kalinya dalam sejarah klub.

Pemain berumur 24 tahun sudah berhubungan dengan Manchester City serta Manchester United sebab kedua klub mau tingkatkan zona lini tengah mereka dengan mantan butuh mengambil alih Fernandinho serta rival mereka menginginkan lebih dari campuran Fred serta Scott McTominay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Crystal Palace vs Newcastle, 28 Nov’20

Roy Hodgson akan frustrasi tanpa adanya konsistensi dari timnya. The Eagles telah mengalami silih berganti kekalahan dan kemenangan atas empat pertandingan terakhir...

Bisnis Pemain Bola Ini Harus Terhenti karena Virus Corona

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi virus corona atau COVID-19 telah membuat perekonomian ikut menyusut. Banyak beberapa usaha yang sebelumnya berjalan baik mulai...

Red Gank PSM Makassar dan Laskar Ayam Jantan Lakukan Kegiatan Sosial Pasca Ststus Force Majer untuk Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga 1 Musim...

Himbauan pemerintah untuk meniadakan interaksi bersama orang banyak dan untuk melakukan segala bentuk kegiatan didalam rumah bagi masyarakat indonesia rupanya telah membuat...

Wayne Rooney: Tidak Adil Jika Liverpool Gagal Juara Karena Liga Diberhentikan

Wayne Ropney yang merupakan mantan kapten The Red Devils zaman Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa dirinya ingin melihat Liverpool dinobatkan sebagai juara...