29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Soal Kekalahan Arsenal, Arteta Buka Suara

Soal Kekalahan Arsenal, Arteta Buka Suara

Kane membantu Son Heung-min untuk gol pembuka yang menakjubkan dari Korsel pada menit ke-13 sebelum mencetak gol sendiri tepat pada babak pertama di Tottenham Hotspur Stadium.

Gol tersebut membuat Kane menjadi top skorer derby sepanjang masa dengan 11 gol dan Spurs mempertahankan keunggulan mereka untuk kembali ke puncak klasemen Liga Premier.

“Mengapa bek tengah tidak melihat ini? Ada empat pemain di sana, ‘kata Adams sambil menganalisis gol Kane di akhir babak pertama untuk Premier League Productions.

“Mengapa mereka tidak meneriaki para pemain lini tengah? Saat ada pemain yang keluar dari lapangan [Thomas Partey], Anda akan berkata: “Tunggu sebentar, ada orang lain yang duduk di sini!”. ‘Dapatkan itu dijahit! Benar-benar naif. “

 ‘Saya tidak berpikir mereka mengatur dengan cara yang benar. Kombinasi antara Holding dan Hector dan akhirnya Arteta melepaskan Hector, ‘lanjutnya. ‘Ada lubang menganga di slot itu sepanjang hari dan mereka terus melakukan serangan balik di zona itu.

Gelandang asal Ghana ini menjadi starter yang mengejutkan di Tottenham Hotspur Stadium, seperti yang diklaim Arteta akhir pekan lalu bahwa Partey akan absen dalam beberapa pertandingan berikutnya karena cedera paha.

Heung-Min Son membuat Spurs unggul dengan tendangan jarak jauh yang menakjubkan tetapi Arsenal memiliki hampir 70% penguasaan bola di sisa paruh waktu, bahkan jika mereka gagal mencatatkan peluang. Permainan secara efektif berakhir pada babak pertama saat Kane mencetak gol dari jarak dekat menyusul serangan balik 5 lawan 2.

Arsenal berada di kaki depan dan tayangan ulang menunjukkan Partey membuat jalan ke tepi lapangan sementara timnya dalam penguasaan bola saat ia meminta untuk memberi jalan.

“Saya belum pernah melihat tindakan itu terulang. Dia cedera dan sayangnya berada di area yang sama. Kami tidak tahu seberapa buruk itu, ‘kata Arteta. Arteta kemudian ditanyai tentang keputusannya untuk ‘mendorong’ Partey kembali ke lapangan dan dia mengatakan gelandang itu tidak menyadari Spurs sedang istirahat.

‘Saya mencoba untuk mendorongnya,’ Arteta mengakui. “Saya rasa dia tidak menyadari betapa beratnya situasi ketika dia meninggalkan posisinya, tetapi mungkin karena dia sangat kesakitan. Tidak ada yang dapat kami lakukan saat ini untuk menyelesaikannya. “

Namun, Spurs mematahkan servis dengan kecepatan seperti itu dan Arteta mendorong Partey kembali ke lapangan dalam upaya putus asa untuk membuatnya meningkatkan angka pertahanan Arsenal tetapi gelandang itu akhirnya berbalik, itulah rasa sakit karena cederanya. Arteta jelas marah pada saat timnya diberikan gunung untuk didaki dan meskipun dia berhenti mengkritik Partey, pemain Spanyol itu mengatakan dia akan berbicara dengan gelandang tentang insiden itu.

Ditanya tentang bagaimana insiden itu terjadi, Arteta berkata: ‘Itu terlalu cepat. Kami lolos dan itu adalah 4 vs 3 bagi kami untuk memainkan bola terakhir dan kami lolos tetapi tiba-tiba mereka datang kepada kami dan Thomas berjalan ke arahnya jadi saya mencoba untuk mendorongnya. ‘Saya belum berbicara dengannya jadi saya tidak tahu persis bagaimana itu terjadi atau apakah dia merasakan sesuatu yang sangat serius.

“Saya akan melihatnya dan kita akan membicarakannya. Partey absen sekitar satu bulan aksi setelah dia absen melawan Leicester City karena cedera paha. Keputusan Arsenal untuk mendorongnya kembali sekarang terlihat sangat bodoh, dengan konfirmasi bahwa dia menderita cedera yang sama yang membuatnya absen hingga sekarang,” tutup Mikel Arteta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Lawan Granada, Real Madrid Akan Lakoni ‘Final’ Pertama Menuju Gelar Juara

Dalam laga lanjutan pekan ke 36 Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke markas Granada. Laga ini juga akan menjadi momentum perdana...

Chelsea Mulai Mencari Pengganti Kepa

Chelsea dikabarkan mulai mencari kipper baru mereka untuk menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Saat ini Frank...

Keuntungan Penundaan Jadwal Sepak Bola Liga 2 Indonesia

Wabah corona memaksa penundaan jadwal seluruh pertandingan jadwal sepak bola di Indonesia sejak 14 Maret 2020. Sebenarnya Indonesia sendiri termasuk negara yang...

Inter Tegaskan Edin Dzeko Masih Berstatus Pinjaman

Inter sedang dilanda masalah finansial, begitulah pernyataan dari official Inter dalam sebuah konferensi pers di awal bursa transfer. Dan kini, masalah itu...