29 C
Indonesia
Sunday, November 27, 2022
Home Berita Smith dan De Gea Yakin MU Akan Raih Juara Liga Premier

Smith dan De Gea Yakin MU Akan Raih Juara Liga Premier

Dean Smith sepakat dengan David de Gea kalau Manchester United bisa memenangkan gelar Liga Premier musim ini walaupun harus berhadapan dengan Aston Villa yang sedang mengalami peningkatan performa.

Setelah mengumpulkan 13 poin dari 5 pertandingan pembukaan mereka, United melanjutkan kampanye mereka melawan Smith serta tim papan tengah Villans pada Sabtu ini jam makan siang( 12: 30).

Tergantung pada gimana Liverpool serta Chelsea berjalan, hasil positif buat Ole Gunnar Solskjaer akan membuat timnya bergerak jelas di klasemen dini Liga Premier di saat mereka terus mengejar gelar awal semenjak 2013.

Villa, sedangkan itu, mendatangi Old Trafford buat awal kalinya semenjak menguangkan 100 juta poundsterling Jack Grealish.

Di balik eksploitasi Euro 2020- nya, playmaker Inggris menandatangani kontrak dengan Manchester City musim panas ini- dengan Villa menghabiskan sebagian dari jumlah 9 digit itu buat Emi Buendia, Leon Bailey serta mantan striker Southampton Danny Ings.

Bailey akan absen dalam pertandingan United sebab luka, namun Smith mengklaim anak buahnya akan berhadapan dengan tim yang ia anggap sebagai penantang gelar sejati.

Sepanjang konferensi pers pra- pertandingannya, Smith berkata:”Aku yakin begitu. Lebih berarti lagi, mereka yakin begitu.

“Aku sudah memandang wawancara David de Gea. Mereka mempunyai aspirasi gelar serta klub semacam Manchester United sepatutnya.

“Mereka sudah mendatangkan Ronaldo, Varane musim panas ini, Sancho. Itu telah menaikkan skuat yang berkilauan.

Manchester United tersingkir dari Piala Carabao tadi malam setelah kekalahan kandang 1- 0 dari West Ham United.

Itu merupakan yang sangat dini The Reds keluar dari kompetisi piala di dasar Ole Gunnar Solskjaer yang memakai pertandingan itu sebagai peluang buat memperoleh lebih banyak menit bermain di beberapa pemain skuad yang di saat ini terletak di pinggiran rencananya.

Sangat sedikit yang berikan penghargaan kepada bos United sebab penampilan tim yang mengecewakan memforsir Solskjaer buat bergeser ke Bruno Fernandes serta Mason Greenwood di akhir pertandingan, berharap 2 bintangnya yang senantiasa bisa diandalkan dapat sekali lagi memberikannya. Tetapi tidak kali ini.

Dalam malam dengan sedikit perihal positif, salah satu yang timbul merupakan kinerja Dean Henderson.

Tetapi, kedudukan De Gea berganti musim kemudian serta ia mengalami dirinya bermain sebagai pemain kedua setelah Henderson, kebetulan masih memainkan pertandingan, namun cuma sebagai hasil dari langkah United ke sesi akhir Liga Europa.

Seleksi tim Kamu buat pertandingan Man Utd melawan Aston Villa, kemudian bagikan dengan orang lain serta amati opsi sangat terkenal oleh seluruh penggemar.

Kegagalan penaltinya yang memastikan di final kompetisi itu kayaknya akan jadi akhir yang tidak layak buat karir United yang menonjol, tetapi, ia berupaya kembali ke posisi no satu di klub musim ini.

Dalam 5 pertandingan liga pembuka ini, ia juga tampak impresif. United sepatutnya kebobolan 2 gol lebih banyak daripada yang mereka miliki bersumber pada kesempatan yang mereka hadapi.

Tetapi pada hari Rabu, walaupun kalah, Henderson bisa secara pendek menegaskan Solskjaer kenapa ia siap buat mempromosikan pemain berumur 24 tahun itu jadi penjaga gawang utama buat musim ini.

Tim tamu menghasilkan sangat sedikit kesempatan ke gawang, total 3 sesungguhnya, tercantum pemenangnya. Tidak banyak yang dapat dicoba Henderson tentang itu, tetapi di akhir pertandingan dengan United mengejar game, West Ham diberi 2 kesempatan emas buat membenarkan kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Offshore Brides to get Catalog

The quality of an overseas wedding brides to be collection depends on the a higher level registration and diversity of the user profiles....

Jelang Community Sheild 4 Pemain Arsenal Justru Dikarantina

Menjelang laga di Community Sheild kini Arsenal justru tengah dalam keadaan tidak stabil, pasalnya saat ini ada 4 pemain mereka yang tengah...

Belanda vs Ceko, Saatnya Depay Membuktikan Diri

Nama Memphis Depay ramai diperbincangkan menjelang duel antara Belanda versus Ceko di babak 16 besar Euro 2020. Pasalnya, penyerang sayap tim nasional...

Mengenal Elkan Baggott, Pemain Muda Berdarah Indonesia

Nama Elkan Baggott mungkin sudah tidak asing lagi didengar, pemuda berdarah asli Indonesia ini sudah menjadi perbincangan dan heboh di media social....