29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Skuat Inggris Kehilangan Trent-Alexander Jelang Euro 2021

Skuat Inggris Kehilangan Trent-Alexander Jelang Euro 2021

Hal tak terduga terjadi pada skuat inti Timnas Inggris jelas Euro 2021. Trent-Alexander harus menerima cedera di kaki kiri pasca pertandingan bersama Liverpool. Bagaimana langkah Gareth Southgate dalam menangani kekosongan pemain ini?

Pemain berumur 22 tahun itu bergabung dengan rekan setimnya di Liverpool Joe Gomez selaku bek kunci yang absen dari skuad Inggris, sedangkan cedera pada kapten Liverpool Jordan Henderson, kapten Manchester United Harry Maguire serta kapten Aston Villa Jack Grealish senantiasa jadi atensi bersamaan hari- hari lalu.

Jadi siapa yang hendak diseleksi Southgate buat mengambil alih Alexander- Arnold? Terdapat 5 pemain outfield dalam catatan stand- by Inggris serta manajer sudah mengkonfirmasi salah satu dari 5 hendak dipromosikan ke skuad bila terjalin cedera. Mengingat Alexander- Arnold merupakan seseorang bek, penyerang Aston Villa Ollie Watkins kayaknya tidak hendak dipanggil, paling utama sehabis penampilan impresif Bukayo Saka melawan Austria meyakinkan kalau telah terdapat banyak kedalaman serbuan dalam skuat.

2 bek yang bersaing merupakan Ben Godfrey serta Ben White, yang mempunyai banyak kesamaan di luar nama mereka. Kedua pemain berumur 23 tahun, keduanya berspesialisasi di bek tengah namun sudah menampilkan keserbagunaan mereka tiap- tiap musim ini buat Everton serta Brighton, serta keduanya membuat debut senior Inggris melawan Austria selaku pemain pengganti di babak kedua.

Sehabis naik lewat jajaran pemuda Inggris, suatu yang sangat dihargai Southgate selaku mantan manajer Inggris U21, Godfrey bisa jadi mempunyai keunggulan atas White bila seseorang bek diseleksi buat mengambil alih Alexander- Arnold. Namun tampaknya tidak bisa jadi: Inggris masih mempunyai persediaan yang baik di zona pertahanan dengan 5 bek sayap serta 4 bek tengah, serta butuh dicatat kalau Southgate menggambarkan kesempatan mereka di skuad ini selaku peluang” buat memperoleh pengalaman”.

Salah satunya pemain outfield lain yang stand- by merupakan 2 gelandang yang sangat berbeda: Jesse Lingard serta James Ward- Prowse. Lingard merupakan opsi yang lebih melanda, serta salah satu dari sedikit pemain dalam skuad yang sanggup mengambil alih Mason Mount dalam kedudukan penyerang No8 dengan lisensi buat melampaui Harry Kane. Tipe serbuan paru- paru dari dalam itu paling utama kurang dikala melawan Austria, menyoroti berartinya Mount terhadap metode Inggris bermain; Lingard mengawali game dengan melebar di sebelah kanan namun hendak jadi opsi kedua yang bermanfaat dalam kedudukan sentral.

Ward- Prowse lebih ialah pemain lini tengah spesial dengan bonus bonus bawa pengiriman bola mati yang sangat baik. Pusat lapangan merupakan sesuatu tempat di mana skuad Inggris ini tidak mempunyai kedalaman, suatu yang hendak terungkap lebih lanjut bila Henderson kandas seluruhnya pulih dari permasalahan pangkal paha yang buatnya absen dari bulan- bulan terakhir Liga Premier. Henderson sepatutnya tampak melawan Austria namun merasakan pergantian pada Rabu pagi serta tidak mengambil resiko, jadi Ward- Prowse bisa meningkatkan proteksi berarti ke gelandang yang telah diseleksi Mount, Declan Rice, Kalvin Phillips( sendiri lagi hadapi cedera bahu) serta anak muda Jude Bellingham.

Butuh dicatat kalau sedangkan Bellingham, pada umur 17, merupakan yang termuda dari opsi lini tengah, mereka seluruh berumur 25 ataupun lebih muda serta Ward- Prowse hendak menaikkan pengalaman pula, walaupun cuma mempunyai 7 caps internasional sepanjang ini. Kapten berumur 26 tahun Southampton serta pula diseleksi buat jadi kapten Inggris U- 21 oleh Southgate di Kejuaraan Eropa U21 2017, mengetuai Singa Muda ke semi final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Fenerbahce Enggan Bayar Transfer Fee Kolasinac

Bek Arsenal Sead Kolasinac sudah menyetujui kontrak 3 tahun dengan Fenerbahce, namun raksasa Turki itu tidak mau membayar transfer The Gunners. Berikut...

Terus Meningkat, Ini Alasan MU Harus Mempertahankan Solksjaer

Solksjaer adalah pelatih kepala Manchester United yang dalam keadaan senang, terutama karena memang tim meraih hasil yang sangat positif. Sebenarnya sebelum musim...

JIim Croque, pemain muda Belanda berdarah Indonesia?, Sosok yang bisa di teladani Jim Croque Untuk menjadi Bintang Dunia

Pemain keturunan jawa yang dijuluki sebagai the next Lewandowski, Jim Croque, ia mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan akan membela Tim...

Terry Berharap Jika Chelsea Segera Boyong Jadon Sancho

Proses pencarian suksesor Eden Hazard di skuad Chelsea nampaknya masih akan terus berlanjut pada jendela transfer musim panas ini. legenda Chelsea, John...