29 C
Indonesia
Wednesday, October 5, 2022
Home Berita Liga Inggris Skuad Terbaik Premier League 2019/2020 Sejauh Ini

Skuad Terbaik Premier League 2019/2020 Sejauh Ini

Premier League adalah kompetisi liga tersengit di dunia. Bisa kita lihat dari hasil setiap musim yang mendekati antara satu klub dengan klub lainnya. Selain itu liga Inggris juga sangat disukai karena banyak pemain berkelas. Mereka pun selalu dapat menunjukan permainan yang sanat berkelas. Dan saat ini sudah ada pilihan skuad terbaik premier League 2019/2020 paling tidak sampai sejauh ini.

Untuk pilihan pemain terbaik adalah berdasarkan kontribusi dan rataan bermain. Kontribusi ini tentu bukan hanya berdasarkan gol dan assist saja. Akan tetapi kontribusi lain juga hrus diperhitungkan. Termasuk disini juga seberapa banyak pemain tersebut sudah dimainkan. Selain itu untuk berbagai pemain yang dipilih sudah dinilai banyak pihak pantas karena kontribusinya sampai sekarang.

Di berbagai lini kita bisa menemukan masing-masing pemain terbaik. Misalnya saja untuk lini pertama dalam posisi penjaga gawang ada nama Allison Becker. Bisa dibilang sejauh ini nama Allison sendiri akan jadi pilihan terbaik untuk Liga Inggris sampai saat ini. Bukan hanya itu saja, akan tetapi Allison saat ini juga dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Jadi pantas masuk ke skuad terbaik.

Lalu skuad terbaik premier League di posisi bek kanan. Disini yang akan dipilih ada nama Trent Alexander-Arnold. Bek muda asal Inggris tersebut bisa dibilang memang dapat menunjukan permainan yang sangat baik. Ia memiliki cara menyerang yang sangat baik bahkan terbaik diantara bek lain di Premier League. Usia yang masih terbilang muda, tapi mampu menembus skuad utama Liverpool.

Bek kanan sudah diisi oleh pemain asal Liverpool dan ternyata untuk posisi bek kiri ada nama Andrew Robertson yang sama-sama dari Liverpool. Hal ini wajar saja melihat bagaimana penampilan Roberstson. Ia juga punya cara dalam membantu serangan yang sangat bagus. Selain itu ia juga terbilang punya cara bertahan yang bagus seperti bek asal Britania Raya. Jadi pantas masuk skuad XI Premier League.

Sementara itu untuk bek tengah ada kombinasi antara Virgin Van Dijk dengan Caglar Soyuncu. Virgin Van Dijk tentu saja akan jadi suatu pilihan paling bagus dalam skuad terbaik liga Inggris saat ini karena ia juga dianggap sebagai bek tengah terbaik dunia saat ini. Sementara itu untuk Soyuncu sendiri adalah bek milik Leicester City yang tampilannya sangat menonjol. Banyak juga klub eropa tertarik mendatangkannya.

Lalu skuad terbaik premier League 2019/2020 di posisi gelandang bertahan ada nama Wilfred Ndidi. Gelandang bertahan disini adalah yang berperan sebagai penjaga kedalaman sekaligus untuk mengalirkan bola dari belakang menuju ke depan. Peran ini sendiri mamu dilakukan oleh seorang Ndidi dengan baik. Tak ayal klubnya saat ini yaitu Leicester City mampu tampil sebagai peringkat 3 sementara.

Gelandang bertahan sudah, kali ini ada posisi sebagai gelandang serang. Untuk posisi ini sendiri akan bisa kita serahkan kepada Kevin de Bruyne dari Manchester City dan Giorginio Wijnaldum dari Liverpool. De Bruyne sendiri tidak akan ada yang menyangkal jika ia merupakan gelandang terbaik di premier league saat ini. Begitu juga dengan Wijnaldum yang tampil maksimal sebagai gelandang yang posisinya lebih menyerang.

Lalu dalam posisi lini serang, di bagian sayap kita bisa memilih Sadio Mane dan Mohamed Salah dari Liverpool. Mereka bisa menyokong peran striker tengah, Sergio Kun Aguero. Itulah skuad terbaik premier League sampai saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ramsey Konfirmasi Hengkang Dari Juventus

Ramsey akhirnya mengkonfirmasi bahwa dirinya kini sudah resmi bermain untuk Tottenham Hotspur dan akan mulai tampil sebagai starter. Pemain...

Perseteruan Parker-Kahn Dalam Bursa Transfer Fulham

Dalam bursa transfer kali ini, pelatih Fulham Scott Parker disebut-sebut terlibat bentrok dengan salah satu pemilik klub Tony Kahn terkait pernyataan Kahn...

The actual A Ukrainian Girl A popular choice With Overseas Men?

The Ukrainian dating customs is a very questionable topic, as there are lots of rumours and misguided beliefs about Ukrainian girls. These types...

Mantan Gelandang Manchester City Colin Bell Meninggal Pada Usia 74 Tahun

Mantan pemain gelandang dari Manchester City Inggris bernama Colin Bell yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik klub meninggal pada usia 74...