29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Liga Inggris Skuad Terbaik Premier League 2019/2020 Sejauh Ini

Skuad Terbaik Premier League 2019/2020 Sejauh Ini

Premier League adalah kompetisi liga tersengit di dunia. Bisa kita lihat dari hasil setiap musim yang mendekati antara satu klub dengan klub lainnya. Selain itu liga Inggris juga sangat disukai karena banyak pemain berkelas. Mereka pun selalu dapat menunjukan permainan yang sanat berkelas. Dan saat ini sudah ada pilihan skuad terbaik premier League 2019/2020 paling tidak sampai sejauh ini.

Untuk pilihan pemain terbaik adalah berdasarkan kontribusi dan rataan bermain. Kontribusi ini tentu bukan hanya berdasarkan gol dan assist saja. Akan tetapi kontribusi lain juga hrus diperhitungkan. Termasuk disini juga seberapa banyak pemain tersebut sudah dimainkan. Selain itu untuk berbagai pemain yang dipilih sudah dinilai banyak pihak pantas karena kontribusinya sampai sekarang.

Di berbagai lini kita bisa menemukan masing-masing pemain terbaik. Misalnya saja untuk lini pertama dalam posisi penjaga gawang ada nama Allison Becker. Bisa dibilang sejauh ini nama Allison sendiri akan jadi pilihan terbaik untuk Liga Inggris sampai saat ini. Bukan hanya itu saja, akan tetapi Allison saat ini juga dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Jadi pantas masuk ke skuad terbaik.

Lalu skuad terbaik premier League di posisi bek kanan. Disini yang akan dipilih ada nama Trent Alexander-Arnold. Bek muda asal Inggris tersebut bisa dibilang memang dapat menunjukan permainan yang sangat baik. Ia memiliki cara menyerang yang sangat baik bahkan terbaik diantara bek lain di Premier League. Usia yang masih terbilang muda, tapi mampu menembus skuad utama Liverpool.

Bek kanan sudah diisi oleh pemain asal Liverpool dan ternyata untuk posisi bek kiri ada nama Andrew Robertson yang sama-sama dari Liverpool. Hal ini wajar saja melihat bagaimana penampilan Roberstson. Ia juga punya cara dalam membantu serangan yang sangat bagus. Selain itu ia juga terbilang punya cara bertahan yang bagus seperti bek asal Britania Raya. Jadi pantas masuk skuad XI Premier League.

Sementara itu untuk bek tengah ada kombinasi antara Virgin Van Dijk dengan Caglar Soyuncu. Virgin Van Dijk tentu saja akan jadi suatu pilihan paling bagus dalam skuad terbaik liga Inggris saat ini karena ia juga dianggap sebagai bek tengah terbaik dunia saat ini. Sementara itu untuk Soyuncu sendiri adalah bek milik Leicester City yang tampilannya sangat menonjol. Banyak juga klub eropa tertarik mendatangkannya.

Lalu skuad terbaik premier League 2019/2020 di posisi gelandang bertahan ada nama Wilfred Ndidi. Gelandang bertahan disini adalah yang berperan sebagai penjaga kedalaman sekaligus untuk mengalirkan bola dari belakang menuju ke depan. Peran ini sendiri mamu dilakukan oleh seorang Ndidi dengan baik. Tak ayal klubnya saat ini yaitu Leicester City mampu tampil sebagai peringkat 3 sementara.

Gelandang bertahan sudah, kali ini ada posisi sebagai gelandang serang. Untuk posisi ini sendiri akan bisa kita serahkan kepada Kevin de Bruyne dari Manchester City dan Giorginio Wijnaldum dari Liverpool. De Bruyne sendiri tidak akan ada yang menyangkal jika ia merupakan gelandang terbaik di premier league saat ini. Begitu juga dengan Wijnaldum yang tampil maksimal sebagai gelandang yang posisinya lebih menyerang.

Lalu dalam posisi lini serang, di bagian sayap kita bisa memilih Sadio Mane dan Mohamed Salah dari Liverpool. Mereka bisa menyokong peran striker tengah, Sergio Kun Aguero. Itulah skuad terbaik premier League sampai saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PT LIB Umumkan Tidak Akan Ada Tambahan Kuota Pemain Asing Di Liga 1, Pemain Persib Kim Jeffrey Optimis Menang

Hadirnya sejumlah pemain asing di dunia persepakbolaann Indonesia menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Apalagi bagi para pemain muda yang datang dari Brasil,...

Di tengah Merebaknya COVID-19, Persebaya Tetap Latihan Meski dengan Cara Tertutup

Pandemi virus corona sudah mulai meneror sepak bola Indonesia. Hingga 15 Maret 2020 tercatat sudah 117 kasus positif corona di Indonesia. Presiden...

Oliver Giroud Berpikir Ulang Untuk Tinggalkan Chelsea, Inilah Alasannya

Salah satu pemain Chelsea, Oliver Giroud sebenarnya memiliki kesempatan yang cukup besar untuk hengkang dari teh Blues pada musim panas ini. Akan...

Pemain Persita Dihimbau Tidak Banyak Interaksi Demi Antisipasi Virus Corona

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa bulan lalu tepatnya di tanggal 31 Desember 2019, untuk pertama kalinya nama virus Corona terdengar dan...