29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Inggris Sistem IT Manchester United Di-Hack, Ada Data Bocor?

Sistem IT Manchester United Di-Hack, Ada Data Bocor?

Kabar terbaru datang dari Manchester United. Ya, kali ini bukan tentang performanya atau tentang perolehan poin di klasemen liga, melainkan tentang sistem keamanan IT yang berhasil dijebol oleh hacker tak dkenal. Beruntung, tidak ada data rahasia yang terbongkar dan merugikan MU.

Klub barat laut Inggris itu berkata percaya sistem yang dibutuhkan buat pertandingan yang hendak diselenggarakan di Old Trafford nyaman, membenarkan regu dapat menjamu West Bromwich Albion pada Sabtu( waktu setempat).

” Klub sudah mengambil aksi kilat buat menahan serbuan itu serta dikala ini bekerja dengan penasihat pakar buat menyelidiki insiden tersebut serta meminimalkan kendala TI yang lagi berlangsung,” kata United dalam suatu statment.

” Walaupun ini merupakan pembedahan mutahir oleh penjahat dunia maya terorganisir, klub mempunyai protokol serta prosedur ekstensif buat kegiatan semacam itu serta sudah berlatih buat kemungkinan ini. Jadi ke depannya tidak ada kejadian seperti ini lagi.”

” Pertahanan dunia maya kami mengenali serbuan itu serta menutup sistem yang terbawa- bawa buat menampung kehancuran serta melindungi informasi.”

United berkata tidak mengenali terdapatnya pelanggaran informasi individu dari pendukung.

Setan Merah merilis statment yang mengatakan pelanggaran tersebut namun berkata sistem pertahanan IT klub sudah mengatur permasalahan tersebut

Manchester United mengatakan sistem teknologi klub sudah diserbu oleh penjahat dunia maya dalam pembedahan yang” mutahir”.

Setan Merah merilis statment pada Jumat malam yang mengonfirmasi pelanggaran tersebut namun berkata sistem pertahanan IT klub sudah mengatur permasalahan tersebut.

Terlepas dari kemampuan para peretas yang jelas, Man Utd bersikeras kalau web website serta aplikasi klub tidak dilanggar sepanjang serbuan itu serta kalau informasi individu apa juga tentang penggemar serta pelanggan tidak diretas.

” Manchester United bisa mengonfirmasi kalau klub sudah hadapi serbuan dunia maya di sistem kami,” kata statment di web formal klub.

Klub sudah mengambil aksi kilat buat menahan serbuan itu serta dikala ini bekerja dengan penasihat pakar buat menyelidiki insiden tersebut serta meminimalkan kendala TI yang lagi berlangsung.

” Walaupun ini merupakan pembedahan mutahir oleh penjahat dunia maya yang terorganisir, klub mempunyai protokol serta prosedur ekstensif buat peristiwa semacam itu serta sudah berlatih buat resiko ini. Pertahanan dunia maya kami mengenali serbuan serta menutup sistem yang terserang akibat buat menampung kehancuran serta melindungi informasi.

” Saluran media klub, tercantum web website serta aplikasi kami, tidak terbawa- bawa serta dikala ini kami tidak mengenali terdapatnya pelanggaran informasi individu yang terpaut dengan penggemar serta pelanggan kami. Seluruh sistem berarti yang dibutuhkan buat pertandingan yang berlangsung di Old Trafford senantiasa nyaman serta operasional serta esok pertandingan melawan West Bromwich Albion hendak dilanjutkan.”

Manchester United mempunyai dini yang kurang baik buat masa Liga Premier mereka serta dikala ini duduk di posisi 14- delapan poin di balik pemimpin klasemen Leicester City namun dengan satu pertandingan di tangan.

Ketidakkonsistenan The Red Devils sudah disorot oleh kesenjangan antara penampilan terbaik serta terburuk mereka, sehabis mengidap kekalahan 6- 1 dari Tottenham di Old Trafford, namun pula menang tandang 3- 1 di Everton yang terbang besar dalam pertandingan terakhir mereka.

Penampilan terbaik mereka tiba di Eropa, dengan kemenangan mengesankan melawan PSG serta RB Leipzig menempatkan regu di sofa kotak buat lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juni Nanti Kebijakan Transfer Barcelona Pilih Pemain Berstatus Gratis, Ada Apa Semua Ini

Kebijakan transfer Barcelona dalam 2 sampai 3 masa terakhir sering menuai kritik. alhasil, Blaugrana hendak mempraktikkan kebijakan mendatangkan para pemain gratis agent...

James Rodriguez Ingin Segera Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez adalah salah satu pemain Real Madrid yang saat ini terbilang minim kesempatan dalam mendapatkan jam bermain reguler, bukan hanya di...

Kenangan Penyanyi Legendaris Glenn Fredly Bersama Klub Sepak Bola Liga Indonesia

Kabar duka kembali mengejutkan dunia hiburan tanah air, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4/20) kemarin. Kepergian Glenn tentu meninggalkan...

Brexit membuat ribet liga inggris ?

Brexit atau Britania Exit merupakan keputusan politik yang di usung oleh Parlemen Inggris atas dasar kesepakatan rakyak inggris raya untuk keluar dari...