29 C
Indonesia
Monday, October 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Sistem IT Manchester United Di-Hack, Ada Data Bocor?

Sistem IT Manchester United Di-Hack, Ada Data Bocor?

Kabar terbaru datang dari Manchester United. Ya, kali ini bukan tentang performanya atau tentang perolehan poin di klasemen liga, melainkan tentang sistem keamanan IT yang berhasil dijebol oleh hacker tak dkenal. Beruntung, tidak ada data rahasia yang terbongkar dan merugikan MU.

Klub barat laut Inggris itu berkata percaya sistem yang dibutuhkan buat pertandingan yang hendak diselenggarakan di Old Trafford nyaman, membenarkan regu dapat menjamu West Bromwich Albion pada Sabtu( waktu setempat).

” Klub sudah mengambil aksi kilat buat menahan serbuan itu serta dikala ini bekerja dengan penasihat pakar buat menyelidiki insiden tersebut serta meminimalkan kendala TI yang lagi berlangsung,” kata United dalam suatu statment.

” Walaupun ini merupakan pembedahan mutahir oleh penjahat dunia maya terorganisir, klub mempunyai protokol serta prosedur ekstensif buat kegiatan semacam itu serta sudah berlatih buat kemungkinan ini. Jadi ke depannya tidak ada kejadian seperti ini lagi.”

” Pertahanan dunia maya kami mengenali serbuan itu serta menutup sistem yang terbawa- bawa buat menampung kehancuran serta melindungi informasi.”

United berkata tidak mengenali terdapatnya pelanggaran informasi individu dari pendukung.

Setan Merah merilis statment yang mengatakan pelanggaran tersebut namun berkata sistem pertahanan IT klub sudah mengatur permasalahan tersebut

Manchester United mengatakan sistem teknologi klub sudah diserbu oleh penjahat dunia maya dalam pembedahan yang” mutahir”.

Setan Merah merilis statment pada Jumat malam yang mengonfirmasi pelanggaran tersebut namun berkata sistem pertahanan IT klub sudah mengatur permasalahan tersebut.

Terlepas dari kemampuan para peretas yang jelas, Man Utd bersikeras kalau web website serta aplikasi klub tidak dilanggar sepanjang serbuan itu serta kalau informasi individu apa juga tentang penggemar serta pelanggan tidak diretas.

” Manchester United bisa mengonfirmasi kalau klub sudah hadapi serbuan dunia maya di sistem kami,” kata statment di web formal klub.

Klub sudah mengambil aksi kilat buat menahan serbuan itu serta dikala ini bekerja dengan penasihat pakar buat menyelidiki insiden tersebut serta meminimalkan kendala TI yang lagi berlangsung.

” Walaupun ini merupakan pembedahan mutahir oleh penjahat dunia maya yang terorganisir, klub mempunyai protokol serta prosedur ekstensif buat peristiwa semacam itu serta sudah berlatih buat resiko ini. Pertahanan dunia maya kami mengenali serbuan serta menutup sistem yang terserang akibat buat menampung kehancuran serta melindungi informasi.

” Saluran media klub, tercantum web website serta aplikasi kami, tidak terbawa- bawa serta dikala ini kami tidak mengenali terdapatnya pelanggaran informasi individu yang terpaut dengan penggemar serta pelanggan kami. Seluruh sistem berarti yang dibutuhkan buat pertandingan yang berlangsung di Old Trafford senantiasa nyaman serta operasional serta esok pertandingan melawan West Bromwich Albion hendak dilanjutkan.”

Manchester United mempunyai dini yang kurang baik buat masa Liga Premier mereka serta dikala ini duduk di posisi 14- delapan poin di balik pemimpin klasemen Leicester City namun dengan satu pertandingan di tangan.

Ketidakkonsistenan The Red Devils sudah disorot oleh kesenjangan antara penampilan terbaik serta terburuk mereka, sehabis mengidap kekalahan 6- 1 dari Tottenham di Old Trafford, namun pula menang tandang 3- 1 di Everton yang terbang besar dalam pertandingan terakhir mereka.

Penampilan terbaik mereka tiba di Eropa, dengan kemenangan mengesankan melawan PSG serta RB Leipzig menempatkan regu di sofa kotak buat lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Review Performa Para Pemain Milan

Milan telah sukses meraih berbagai kemenangan dalam beberapa laga terakhirnya. Oleh karena itu, momen ini pun menjadikan Milan disorot oleh banyak pengamat...

Kontrak Baru di Manchester City, Pep Guardiola Ingin Meraih Banyak Trofi

Penyerang Uruguay, Luis Suarez, dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan tes PCR. Pemain tersebut tidak dapat mengikuti pertandingan internasional melawan Brasil. Selain itu,...

Fullham Terancam Keluar dari Liga Premier

Fulham keluar dari posisi tiga terbawah Liga Premier karena selisih gol setelah mendapatkan satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Brighton...

PEPE : Sang Profokator Yang Menggugah Emosi Lawan

Kepler Laveran Lima Fereira atau yang lebih dikenal dengan nama Pepe adalah seorang pemain belakang yang terkenal dengan kualitas dan attitude nya...