29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Berita Liga Italia Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari tadi. Menyoal hal tersebut pelatih Lazio, Simone Inzagni memberikan penjelasan mengapa anak asuhnya mati angin di markas sendiri.

Lazio menggelar pertandingan kontra Inter Milan, namun dalam laga tersebut mereka yang tampil di kandang sendiri justru ditaklukan oleh tim tamu. AC Milan di pertandingan tersebut memang mampu tampil perkasa dan mampu mencetak tiga gol tanpa balas untu akhirnya mencuri poin penuh dari lazio. 3 gol milik AC Milan dicetak oleh Hakan Chalhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic.

 Meskipun kalah cukup banyak secara gol, namun dalam laga ini Lazio tidak bisa dibilang tampil buruk, pasalnya jika meliat dari segi penguasaan bola mereka bahkan hanya memiliki selisih yang terbilang cukup sedikit. Hal mencolok justru terlihat dari sisi tembakan yang dilepaskan oleh Lazio dan AC Milan.

Dalam laga tersbeut baik AC Milan maupun Lazio sama-sama melakukan 8 kali percobaan, namun milik AC Milan, 5 diantaranya berhasil on target dan 3 berbuah menjadi gol. Sedangkan milik Lazio hanya ada 2 yang mengarah apda gawang, dan tidak satupun diantranya yang berbuah menjadi gol.

Salah satu kemungkinan yang mneyebabkan Lazio tidak bisa akurat dalam emlakukan tembakan diperkirakan akrena absennya Immobile yang di laga itu tidak bsia mengikuti laga akibat akumulasi kartu kuning. Padahal Immobile adalah mesim gol milik Lazio, sang pemain bahkan kini merupakan pemain yang memimpin daftar top skorer sementara Liga Italia musim 2019/2020.

Izagnis elaku manajer Lazio membuat pernyataan pada media usai laga dilakukan. Mneuurtnya kekalahan yang ditemi oleh timnya kali ini jelas menjadi satu beban yang mmenegaruhi posisi mereka di klasemen, namun ia juga mengakui bahwa diirnya dan klub memang memiliki beberapa kesulitan selama laga.

“Kekalahan ini jelas mmebanai kami di klasemen, namun kamis adar bahwa kami memang memiliki beberapa kesulitan yang obyektif kali ini. Bisa dikatakan pula bahwa kami emmang tdiak terllau beruntung karena kami keboboloan gol dengan defleksi, dan yang laind negan pinali yang hapir diselamatkan oleh Thomas Stakosha” ujang Inzagni pada pihak media.

“Selain itu kami juga memiliki dua pulang, namun kebobolan gol ketiga. Sayangnya, saya memang saat ini tidak melakukan rotasi squad. Jadi, bermain 4 laga dalam waktu kurang dari 2 minggu, jelas itu adalah hal yang sulit” lanjutnya.

“Saat ini kami harus melihat ke depan, dan kami  harus mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Kami tahu bahwa perjalanan yang telah kami ambil tak bisa kembali, dan kami tidak memiliki niat untuk kehilangan (poin lagi)” tegas sang pelatih.

Saat ini Lazio memang masih berada di peringkat 2, tepat di bawah Juventus. Namun dikarenakan kekalahan yang mereka dapatkan kali ini, maka kini mereka semakin sulit unt7k bisa memangkas kans antara mereka dan Juventus di papan klasemen. Saat ini Lazio memiliki perolehan 68 angka dari total 30 pertandingan. Sedangkan Juventus yang kokoh di puncak klasemen saat ini memiliki 75 poin dengan jumlah permainan sama dengan Lazio.

Di laga-laga selanjutnya Lazio wajib untuk menang. Selain demi mewujudkan impian mereka untuk menggeser Juventus, juga karena posisi mereka kini tidak terlalu aman dari ancaman Inter Milan yang kini ada di posisi ke tiga dengan 64 poin, dan baru bermain sebanyak 29 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

3 Pemain Bintang yang Kariernya Hancur di Chelsea

Banyak pemain yang kandas mencapai kesuksesan sehabis bergabung dengan Chelsea. Berstatus pemain bintang serta dibeli mahal, pemain- pemain ini malah kariernya tamat...

Wayne Rooney: Tidak Adil Jika Liverpool Gagal Juara Karena Liga Diberhentikan

Wayne Ropney yang merupakan mantan kapten The Red Devils zaman Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa dirinya ingin melihat Liverpool dinobatkan sebagai juara...

Kontroversi Konyol Keluarga Bonucci

Anda mungkin berpikir bahwa di zaman Covid ini, dengan semua orang atau hampir semua orang dikurung di rumah, pemain terkenal dapat bersyukur...

Sangat Menakutkan Inilah Starting XI Pemain muda Yang Tampil Memukau Musim Ini

Banyak pemain muda yang mencuri perhatian, umur yang masih 22 tahun ke bawah, sanggup mencuri perhatian publik saat ini. Saat ini, para...