29 C
Indonesia
Monday, August 3, 2020
Home Highlight Pertandingan Setelah Diincar Barcelona, kini Aubameyang Ikut Dikejar MU

Setelah Diincar Barcelona, kini Aubameyang Ikut Dikejar MU

Manchester United nampaknya akan turut serta dalam persaingan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain untuk bisa memboyong striker andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Gelaran bursa transfer musim panas semakin dekat, sehingga banyak tim yang mulai mempersiapkan daftar belanja mereka. Saat ini masa depan yang dimiliki oleh kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sedang menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut dikarenakan ada kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan hengkang dari Arsenal jika klub tersebut gagal melenggang ke Liga Champions musim depan.

Barcelona adalah klub yang sering kali dikaitkan dengan mana penyerang yang berasal dari Gabon tersebut pun dikabarkan menjadi klub terdepan yang menanti tanda tangan dari sang pemain. Nama Pierre-Emerick Aubameyang pun kabarnya masuk dalam daftar belanja pemain baru dari Barcelona dan namanya berada di deretan teratas.

WinBig Ads

Pemain yang berusia 30 tahun tersebut sudah diisukan akan pindah ke Catalunya sejak bursa transfer musim dingin lalu. Namun selain Barcelona ada juga klub lain yang dikabarkan tertarik dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik dengan penyerang andalan Arsenal tersebut yang kontraknya akan habis pada 2021 mendatang.

Selain Barcelona dan Paris Saint-Germain, klub lain yang juga tertarik untuk memasukan Pierre-Emerick Aubameyang ke dalam daftar belanja pemain adalah Manchester United. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan berminat untuk menawarkan kontrak kepada pemain tersebut dan memboyongnya ke skuad utama Setan Merah.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Setan Merah harus bersaing dengan Barcelona dan juga Paris Saint-Germain untuk bisa mendapatkan pemain incarannya tersebut. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Manchester United saat ini ingin mendatangkan sosok striker anyar ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Namun, hal tersebut akan menjadi satu langkah yang sangat controversial jika Arsenal menjual salah satu striker andalan mereka kepada musuhnya di kompetisi Liga Inggris. Oleh sebab itu banyak yang meragukan jika Pierre-Emerick Aubameyang akan dijual pada Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, legenda The Gunners, Ian Wright, mengatakan jika dirinya merasa yakin Pierre-Emerick Aubameyang akan pantas untuk bermain dengan klub yang lebih baik dari Arsenal. Hal tersebut disebabkan oleh penampilan yang ditunjukkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang dengan Aesenal di gelaran kompetisi Premier League musim 2019/2020 ini terlihat menonjol.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri berhasil mengemar 17 gol untuk Arsenal. Raihan gol yang dikumpulkan olehnya itu hanya berselisih dua gol saja dari sang top skor sementara, Jamie Vardy. Dirinya dipercaya bisa menjadi salah satu pemain tersubur pada musim 2019/2020 ini sehingga ia berkesempatan untuk tampil dengan baik sepanjang musim ini berlangsung.

Namanya memang santer akan dilepaskan oleh Arsenal pada musim panas mendatang. Sudah ada tiga klub besar yang menginginkan kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang di skuad mereka. Dari ketiga klub yang tertarik ada nama baru yang muncul yakni Manchester United. Jika klub tersebut benar-benar ingin mendapatkan Aubameyang pada musim panas mendatang, maka mereka harus bersaing dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Dari tiga nama klub yang dikaitkan dengan pemain Arsenal tersebut, Barcelona lah yang paling santer dibicarakan oleh public. Pasalnya Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain yang berada di deretan teratas dalam daftar belanja Barcelona dan kini mereka sudah memasuki tahap negosiasi untuk bisa mendatangkan pemain tersebut pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Menteri Olahraga Ajukan Syarat Jika Ingin Seri A Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bulan Maret merupakan bulan yang sangat mencekam bagi Italia. Pada bulan tersebut jumlah korban virus corona yang...

Nuralim Kenang Kisah Penolakannya Pada Kashima Antlers

Nuarlim adalah salah satu legenda bagi Persija, mantan pemain yang memberikan banyak kesuksesan Macan Kemayoran tersebut ternyata pada tahun  2001 pernah dipinang...

Bek AS Roma, Juan Jesus Suarakan Perlawanan Terhadap Virus Corona

Berita bola AS Roma yang saat ini masih ramai diperbincangkan adalah berkaitan dengan dampak virus corona yang tengah mewabah di Italia. Salah...

Diego Latorre : Next Maradona Yang Gagal

Diego Armando Maradona merupakan salah satu legenda sepakbola yang berasal dari Argentina, pemain yang dikenal karena kelincahan, skill olah bola dan tubuhnya...