29 C
Indonesia
Friday, September 18, 2020
Home Berita Liga Spanyol Setelah BARCA Gagal dalam berburu Nomor 9 :Rodrigo, Bakambu dan Willian Jose,...

Setelah BARCA Gagal dalam berburu Nomor 9 :Rodrigo, Bakambu dan Willian Jose, Maka Siapa Lagi?

Cedric Bakambu dengan lucu menanggapi Barcelona menarik steker pada transfernya – saat ia bepergian ke Spanyol. Barcelona dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan klub Cina Beijing Guoan untuk mengambil Bakambu dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Januari 2020 Bursa transfer pemain sudah usai. Namun, untuk mendapatkan pemain nomor 9 urusan Barcelona belum usai. Siapa yang dibidik Barcelona, Setelah rangkaian aksi yang berujung kegagalan?

Di Januari 2020 misi utama Barcelona merupakan mencari penyerang baru. Tetapi, dibalik untuk mendapatkan penyerang baru, justru Barcelona malah melepas pemain. Kini Carles Perez resmi pindah ke AS Roma.

Pasca cedera panjang yang dialami Luis Suarez Barcelona butuh penyerang baru. Akibat cedera lutut yang dideritanya Pemain asal Uruguay itu harus menjalani operasi. Barcelona gagal mencari pengganti Luis Suarez di Januari 2020. Dan, situasi menjadi sangat pelik ketika mereka mendapat kabar buruk lain: Ousmane Dembele cedera. Pemain 22 tahun harus absen selama enam bulan.

Barcelona gagal mendapatkan pemain nomor 9
Di Januari 2020 Barcelona sama sekali tidak tidak pasif . Pendekatan pada sederet nama penyerang sudah dilkaukan oleh Los Cules. Dengan klub asal Catalan Rodrigo Moreno nyaris bergabung. Malah pemain Valencia itu sudah menjalani tes medis.

Namun, Barcelona tidak dapat merampungkan proses bernegosiasi. Rodrigo membatalkan untuk menjadi pemain Barcelona. Dan pada hari terakhir bursa transfer, Barcelona juga hampir untuk mendapatkan jasa Cedric Bakambu. klub yang dibela Cedric Bakambu Beijing Gouan, selama enam bulan sudah sepakat untuk peminjaman.

Di Hong Kong dan siap terbang ke Spanyol Cedric Bakambu sudah berada. Tetapi, saat berada di bandara, dia menerima telepon dari Eric Abidal bahwasanya kesepakatan dibatalkan. Kemudian, Cedric Bakambu tidak jadi untuk bergabung dengan Barcelona.

Jasa Luis Ezequiel ‘Chimy’ Avila juga gagal untuk diraih oleh Barcelona. Pada musim 2019/2020, di La Liga bersama Osasuna dia telah mencetak sembilan gol dari 20 laga.

Terakhir, Willian Jose juga gagal saat dibawakan oleh Klub Barcelona Camp Nou. Saat itu Antara Barcelona bersama Real Sociedad tidak mencapai kesepakatan harga. Untuk pemain 28 tahun Real Sociedad meminta harga yang terlalu mahal yakni 70 juta euro.

Mantan Bomber Arsenal Masuk Bidikan Barcelona
Rasanya Barcelona belum menyerah. Mereka akan meminta bantuan kepada RFEF yeng merupakan PSSI Spanyol untuk membeli pemain baru menyusul krisis dibagian lini depan. Saat ini, Salah satunya Lucas Perez, Namanya sudah masuk dalam daftar belanja FC Barcelona.

Kini Mantan pemain Arsenal tersebut sedang bermain di Alaves. Di La Liga, Lucas Perez tampil cukup bagus dengan mencetak sembilan gol dari 22 laga.

Dari Real Betis Barcelona juga berupaya untuk membeli Loren Moron. Tetapi, tentang harga bisa menjadi masalah. Pemain berusia 26 tahun itu mempunyai klausul dengan pelepasan senilai 40 juta euro di kontraknya.

Pada jasa Angel Rodriguez [Getafe] dan Luis Suarez [Watford yang sedang dipinjamkan ke Real Zaragoza] Barcelona pun juga ikut tertarik. Tetapi saja, dari kedua pemain ini merupakan bukan prioritas. Jika nama-nama di atasnya tidak mampu didatangkan beru mereka baru dibidik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

3 Pemain Bintang yang Kariernya Hancur di Chelsea

Banyak pemain yang kandas mencapai kesuksesan sehabis bergabung dengan Chelsea. Berstatus pemain bintang serta dibeli mahal, pemain- pemain ini malah kariernya tamat...

Kesetiaan Seorang Marco Reus Terhadap Pertandingan

Siapa yang tidak kenal dengan seorang penyerang ganteng berdarah Jerman, Marco Reus. Meskipun Marco Reus adalah bocah asli dari Dortmund, namun karir...

Lampard Tidak Merasa Tertekan Degan Tren Juara Chelsea

Jelang pertandingan krusial kontra Arsenal di babak final Piala FA, Lampard mengaku siap untuk menghadapi tekanan yang ada, dan ia tidak merasa...

Manchester City Makin Tenggelam

The Citizens telah terbukti melakukan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play (FFP) dan UEFA telah menjatuhkan hukuman dua tahun tidak dapat mengikuti...