29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris Sering Di Bangku Cadangan, Guendouzi Akan Hengkang Dari Arsenal?

Sering Di Bangku Cadangan, Guendouzi Akan Hengkang Dari Arsenal?

Mattéo Guendouzi tampaknya tidak lagi bisa berkarir di Arsenal. Hal ini tampak dari keputusan Mikel Arteta yang menempatkannya di posisi bangku cadangan lantaran gagal menampilkan permainan terbaiknya pada beberapa laga terakhir. Lalu, kemana Matteo akan bermain nantinya? Ini pun masih menjadi spekulasi.

Sang pemain gelandang sudah menikmati dirinya dengan klub Bundesliga walaupun saat ini permainan berjalan lambat sebab Covid- 19, serta tampaknya The Gunners berupaya memanfaatkan momen ini untuk menaiki tangga klasemen.

Bagi media yang di informasikan oleh Fussball Transfers, Arsenal menawarkan gelandang tersebut dengan jumlah senantiasa€ 30 juta, yang hendak membuat mereka untung dekat£ 20 juta.

Tetapi, Hertha, terlepas dari penampilannya, menolak peluang buat menandatangani Guendouzi secara permanen, dengan saluran Televisi meningkatkan pantas dipertanyakan apakah ia hendak tinggal di Berlin sehabis saat ini.

Sebabnya merupakan orang Prancis lebih suka pindah ke klub yang lebih besar di mana ia paling tidak dapat bermain di Liga Europa.

Hertha dikala ini terletak di urutan ke- 12 di Bundesliga, jauh dari tempat- tempat Eropa, serta di atas menampilkan gelandang Arsenal itu tidak sangat yakin pada rekan satu timnya buat menutup jarak.

Seseorang ofisial dari klub Luar biasa Lig meyakinkan pada hari Rabu kalau mereka membuat kemajuan yang kokoh dalam konvensi tersebut

Manajer Arsenal Mikel Arteta membagikan sedikit data tentang saat depan Mesut Ozil di tengah keraguan dari Fenerbahce kalau playmaker itu terikat dengan Turki.

Ozil sudah dibekukan dari rencana Arteta pada 2020- 21, sehabis pelatih tersebut meninggalkannya dari skuad The Gunners Premier League pada awal saat.

Pemain berumur 32 tahun itu belum bermain satu menit juga buat klubnya serta secara luas diperkirakan hendak berangkat pada jendela transfer dikala ini, dengan klub Luar biasa Lig Fenerbahce di sofa pengemudi.

“Aku nampak sangat positif atas nama warga serta presiden, tetapi aku tidak melihatnya dengan gampang. Kami mempunyai rencana sendiri,”kata direktur berolahraga klub Emre Belozoglu kepada wartawan, Rabu.

“Mesut pula mempunyai kontrak dengan klubnya. Ia merupakan seseorang superstar. Kami berdialog tentang pemain yang berkontribusi pada berhasil di tiap pertandingan lain di tiap klub yang ia mainkan. Aku hendak sangat bahagia bila Fenerbahce mempunyai pemain semacam itu.

“Kami mengadakan pertemuan dengan ia serta manajernya. Mesut lebih dekat dari tadinya. Kenyataan kalau Mesut mempunyai impian saat kecil serta Fenerbahce mempunyai impian membuat langkah ini begitu dekat buat awal kalinya.”

Kala ditanya tentang mantan pemain internasional Jerman sehabis hasil imbang 0- 0 Arsenal melawan Crystal Palace pada hari selanjutnya, Arteta senantiasa tutup mulut.

“Yah, aku tidak ketahui seberapa dekat ia tadinya. Terdapat sebagian obrolan yang terjalin dengan Edu serta klub dikala ini, tetapi belum terdapat yang konkret,”jelasnya kepada wartawan sehabis peluit akhir.

Hasil imbang hari Kamis berarti Arsenal kehabisan peluang buat pindah ke bagian atas klasemen, serta mereka mendekati titik tengah saat di tempat ke- 11.

Arteta mengakui kalau ia frustrasi dengan poin yang lenyap, sedangkan mengakui kalau hasil imbang itu ialah gambaran yang adil dari game keras melawan London selatan.

“Aku kecewa sebab kami mau memenangkan pertandingan,”tambahnya.

“Tetapi aku pikir hasil imbang merupakan hasil yang adil, sebab kami kurang kesegaran serta mutu di sepertiga akhir buat memenangkan pertandingan ini.”

Arsenal kembali beraksi pada hari Senin, kala Newcastle United mendatangi Stadion Emirates.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Meski Kandas di Semifinal, Maguire Yakin MU Yang Terbaik di Laga Tersebut

Dalam laga semifinal Liga Europa, Manchester United yang tampil amat dominan terpaksa kalah dari Sevilla yang berhasil melakukan comeback. Di laga itu...

Rencana Baru Format Liga Champions Usai Alami Dampak Corona

Liga Champions kini sedang mengalami masa penangguhan yang akan dilakukan selama 2 pekan lamanya akibat dampak dari virus corona. UEFA berharap jika...

Fulham Harus Segera Cari Pengganti Connolly

Fulham memiliki target transfer sendiri yang harus mereka penuhi. Pasalnya, Connolly masih belum sembuh dari cedera harmstringnya. Hal ini pun membuat Fulham...

Daftar Monster Yang Hancurkan Asa Valencia Dengan 4 Rekor Gila oleh Josip Ilicic

Predikat sebagai tim yang disebut dengan kuda hitam pada ajang Liga Champions 2019-20 yakni dilanjutkan oleh klub Atalanta. Terbaru di kancah Eropa,...