29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Spanyol Seri Kontra Celta Vigo, Pemain Barca Dikabarkan Berselisih Dengan Pelatih

Seri Kontra Celta Vigo, Pemain Barca Dikabarkan Berselisih Dengan Pelatih

Barcelona tidak mendapatkan hasil memuaskan saat melakoni laga kontra Celta Vigo, di laga tersebut mereka hanya berhasil menahan imbang Celta Vigo. Salah satu penyebab hal tersebut kabarnya adalah karena adanya retakan hubungan antara pemain dan pelatih. Satu kabar lain yang juga memperkuat tidak harmonisnya hubungan pemain dan staf pelatih adalah sikap Messi yang terekam kamera mengabaikan instruksi asisten pelatih.

Menghadapi Celta Vigo pada 27 Juni 2020, Barcelona gagal mendapatkan poin penuh. Dua gol yang kala itu dicetak oleh Luis Suarez ternyata mampu diimbangi oleh tim tuan rumah dengan tendangan dari Fydor Smolov serta Lago Aspas.

Berdasarkan kabar yang disiarkan oleh pihak Marca, dari seorang narasumber diketahui bahwa usai laga tersebut di helat, para pemain Barcelona terlibat bersitegang dengan sang pelatih Quique Setin serta stafff kepelatihan lainnya. Kabarnya Lionel Messi dkk mempertanyakan berbagai strategi yang diarahkan pada mereka untuk laga tersebut.

Bahkan kabarnya perdebatan tersebut berlangsung dengan amat tegang, beberapa pemain Barcelona diketahui secara terang-terangan mencela sang pelatih. Mereka tidak setuju dengan metode latihan yang ditetapkan oleh staff kepelatihan, karena menurut mereka metode yang begitu-begitu saja tidak akan bisa membuat mereka meraih gelar juara Liga Spanyol.

Rumor tentang tidak baiknya hubungan antara para pemain dan staff kepelatihan Barcelona juga kian dikuatkan dengan Lionel Messi yang ketika laga Barcelona kontra Celta berlangsung memilih untuk mengabaikan instruksi dati Sarabia selaku asisten manajer.

Momen ketika Messi melakukan aksi tersebut tertangkap oleh kamera, saat itu pertandingan memang tengah water break, Sarabia kala itu memberikan isntruksi pada La Pulga, namun saat itu Messi justru terlihat tidak memperdulikan.

Saat itu Messi menuju ke tepi lapangan untuk mengambil air, lalu Sarabia kemudian mencoba untuk mendekati Lionel Messi, sepertinya bertujuan akan memberikan instruksi pada Messi. Namun La Pulga yang didekati bukannya mendengarkan instruksi yang diberikan, Messi justru dengan santai mengambil air minum, dan meninggalkan asisten pelatih tersebut begitu saja.

Dalam kamera memang terekam bahwa Messi sempat melontarkan kalimat pada tangan kanan Quique Setien namun tanpa menoleh pada Sarabia, ia hanya berbicara sambil minum dan kemudian berlalu kembali ke lapangan.

Mendapatkan perlakuan yang demikian Sarabia hanya memandangi Messi. Sedang disisi lain para pemain yang ada di belakang mereka masih fokus untuk mendengarkan arahan yang diberikan oleh Setien.

Sedangkan di dalam pertandingan tersebut Barcelona tidak dapat mendapatkan poin penuh seperti yang mereka harapkan. Lionel Messi dkk harus mengakhiri laga dengan skor seri 2-2. Meskipun demikian Lionel Messi masih menunjukkan peran pentingnya di laga tersebut, ia menjadi pemberi assist untuk 2 gol yang dicetak oleh Luis Suarez.

Karena kegagalan mereka mendapatkan poin penuh tersebut kini mereka harus rela kembali terusir dari posisi puncak klasemen sementara, pasalnya poin mereka hanya sebanyak 69 angka, kalah 2 poin dari milik Real Madrid yang saat ini juga sedang memperjuangkan gelar juara Liga Spanyol.

Saat ini selain hasil seri yang didapatkan oleh Barcelona dalam laga kontra Celta Vigo, para penggemar kini juga tengah ramai menyoroti keretakan yang terjadi di dalam Barcelona, termasuk diantaranya adalah tidak harmonisan hubungan Lionel Messi dan asisten pelatih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ahli Imunologi Klaim Duel Atalanta Vs Valencia Sebarkan Virus Corona

Bru-baru salah seorang pakar imunologi menyatakan bahwa pertandingan yang mempertemukan Atlanta vs Valencia merupakan merupakan salah satu titik penyebaran virus Corona di...

Lulaku Mengaku MU Minta Dirinya Bertahan

Romelu Lukaki mengaku jika dirinya sempat diminta oleh Manchester United untuk bertahan bersama klub tersebut. Namun tekadnya untuk hengkang dari Stadion Old...

Telah Lama Incar Timo Warner Kini Liverpool Justru Ditikung Chelsea

Telah berbulan-bulan lamanya nama Timo Warner dikait-kaitkan dengan Liverpool, banyak yang meyakini bahwa pemain milik RB Leipzig tersebut akan melanjutkan karirnya di...

Peluang PSM Makasar Mulai Mengecil di Piala AFC 2020

Peluang yang dimiliki oleh PSM Makasar untuk bisa melenggang ke babak seminifal Zona ASEAN tampaknya mulai sedikir menipis. Pasalnya dalam pertandingan terakhir...