29 C
Indonesia
Sunday, February 28, 2021
Home Berita Liga Spanyol Sergio Ramos Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Sergio Ramos Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Bek tengah adalah salah satu posisi paling penting dalam dunia sepakbola. Sampai saat ini masih ada banyak bek tengah dengan kualita paling mumpuni. Salah satunya adalah bek asal Spanyol Sergio Ramos. Ia juga kita kenal sebagai salah satu bek terbaik dunia bergelimang prestasi. Bisa dilihat mulai dari klub ia berhasil membawa banyak trofi paling bergengsi, begitu pula yang ia lakukan buat timnas.

Ia sampai saat ini juga masih jadi kepercayaan Real Madrid. Dimana terus membuat lini belakang Madrid jadi sangat kuat. Walaupun usianya terus bertambah lebih banyak setiap musim, akan tetapi tetap jadi andalan. Walaupun Madir juga banyak merekrut pemain muda berkualitas di ini ini. Dan walaupun begitu ternyata untuk musim depan bek tangguh bertato ini memiliki peluang hengkang.

Tentu saja untuk hengkang bukan kabar lama lagi buat Ramos. Terutama karena sejak dahulu banyak diincar klub eropa karena memiliki potensi membuat suatu klub jadi lebih hebat. Alhasil dapat segera membantu meraih trofi yang diinginkan. Hal ini tidak terjadi pas ia masih muda saja. Terbukti sampai sekarang banyak yang mengincarnya walaupun usianya sudah tidak muda dikarenakan pengalaman.

Sergio Ramos sendiri berpeluang diganti pemain lain terutama pada musim depan. Terutama karena Madrid tentunya butuh penyegaran di setiap lini termasuk lini belakang. Ini yang juga dilakukan beberapa klub La Liga saja. Tentu saja Madrid sebagai salah satu klub besar juga tidak mau kalah. Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan bek muda di posisi bek tenga seperti Eder Militao.

Zinedine Zidane selaku pelatih juga akan terus membutuhkan pemain terbaik. Kita ketahui sendiri Madrid tidak mungkin dis etiap musim tidak memperoleh satu pun trofi. Kalau tidak dapat trofi sama sekali akan sangat buruk. Bahkan bila meraih trofi akan tetapi hanya gelar kecil saja, tentu saja jadi pertimbangan buruk. Maka dari itu setiap musimnya Madrid memang wajib meraih gelar major.

Dan tentu saja klub asal Ibukota Spanyol ini bisa dibilang tidak akan mau ketinggalan dari klub lainnya. Dimana tim lain banyak mendatangkan pemain baru terutama di La Liga. Di liga Spanyol persaingannya memang sudah semakin terbuka. Dimana Madrid tidak hanya bersaing dengan Barca saja akan tetapi juga Atletico Madrid dan klub lainnya. Jadi keseruan akan selalu terjadi lagi disini.

Sementara itu untuk Sergio Ramos sampai saat ini salah satu pemain Madrid dengan penampilan terbanyak. Terutama disini untuk menit bermainnya adalah yang terbanyak kelima sepanjang sejarah untuk Madrid. Tentu saja jumlah ini bisa dibilang sangat banyak untuk seorang pemain sekalipun. Dan jumlah ini sendiri tentu saja akan bisa bertambah terus jika nantinya terus dipercaya untuk bermain.

Ramos sejauh ini memang telah telah bermain sebanyak 640 pertandingan. Ia didatangkan dari Sevilla pada tahun 2005 dan terus menerus mengoleksi banyak pertandingan. Sebegai bek tengah ia juga termasuk pemain yang sangat banyak mencetak gol. Bahkan saat ini jumlah golnya mencapai 91 gol. Tentu saja jumlah ini sangat mengagetkan terutama bagi orang yang belum tahu sejarahnya.

Untuk di La Liga musim ini sendiri ia sudah bermain 25 pertandingan dan mencetak 5 gol. Ia akan jadi andalan terus sampai akhir musim nanti. Jika musim sudah berakhir dan bursa transfer mulai dibuka, kita tunggu saja kemana Sergio Ramos hengkang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Menang 2-0 Atas Cagliari

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Juventus bertanding melawan Cagliari pada pertandingan Minggu dini hari (22/11/2020). Kemenangan ini memberikan tambahan poin...

Chelsea Temukan Elemen-Elemen Terpenting Dalam Permainan

Frank Lampard merasa senang melihat permainan Chelsea kala melawan Barnsley. Hal ini bukan hanya karena skor besar yang dibuat oleh anak-anak asuhnya,...

Ini Komentar Pep Soal Kesalahan Raheem Sterling

Man City dibekuk 1-3 oleh Lyon dalam babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Jika saja dalam laga tersebut Raheem Sterling berhasil mencetak...

Pemain Sepak Bola Ini Pernah Paksa Pindah Klub Layaknya Lionel Messi, Siapa Saja?

Kabar Lionel Messi yang saat ini sedang hangat diperbincangkan ternyata pernah pula dialami beberapa klub di Indonesia. Pemain berusia 33 tahun ini,...