29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Liga Inggris Sergio Aguero Dipastikan Hengkang dari City

Sergio Aguero Dipastikan Hengkang dari City

Sergio Aguero hendak meninggalkan Manchester City pada akhir musim dikala kontraknya habis, demikian konfirmasi pihak klub.

“Ya, kami sudah memastikan bahwa hal ini akan terjadi. Sergio Aguero tidak akan bermain untuk Manchester City di musim depan. Namun, kami belum bisa memberikan informasi kemana ia akan pergi setelah dari sini. Itu masih berada di tangan Aguero, kami tidak bisa berkata apa-apa,” kata official Manchester City saat diwawancara.

Striker itu bergabung dengan regu Liga Premier dari Atletico Madrid pada 2011 serta sudah memenangkan 4 gelar liga, satu Piala FA, serta 5 Piala Liga semenjak pindah ke Manchester.

Aguero, 31, pula jadi pencetak gol paling banyak City pada 2017.

Dari 257 golnya buat klub, yang sangat berarti merupakan golnya di injury time melawan Queens Park Rangers pada hari terakhir musim Liga Premier 2011/ 12, suatu penyelesaian yang membenarkan kemenangan memiliki City- yang awal dalam 44 tahun bersama mereka. saingan tipis Man United sebab selisih gol.

Pemain internasional Argentina sudah berjuang dengan permasalahan cedera dalam sebagian musim terakhir, bagaimanapun, serta cuma membuat 8 penampilan di Liga Premier sepanjang musim ini- mencetak satu gol- dan 5 di Liga Champions- mencetak 2 gol. Ia pula cuma membuat satu penampilan di Piala Carabao musim ini, di mana pemimpin Liga Premier City hendak mengalami Tottenham di final bulan depan.

Pimpinan City Khaldoon Al Mubarak berkata arca Aguero sudah dipesan serta hendak berdiri di samping mereka yang dikala ini lagi bekerja buat menghormati mantan rekan setim pemain berumur 31 tahun itu, David Silva serta Vincent Kompany.

Aguero turun ke media sosial sehabis pengumuman tersebut, menulis:”Kala suatu siklus berakhir, banyak sensasi timbul.

“Rasa kepuasan serta kebanggaan yang sangat besar senantiasa terdapat pada aku sebab sudah bermain buat Manchester City sepanjang 10 musim penuh- tidak biasa buat pemain handal dikala ini.

“10 musim dengan pencapaian besar, di mana aku sanggup jadi pencetak gol paling banyak dalam sejarah serta menjalakan jalinan yang tidak dapat dihancurkan dengan seluruh orang yang menyayangi klub ini- orang- orang yang hendak senantiasa terdapat di hati aku.

“Aku hendak bergabung sepanjang musim rekonstruksi tahun 2011, serta dengan tutorial owner serta donasi banyak pemain, kami memperoleh tempat di antara yang terhebat di dunia.

“Tugas buat mempertahankan posisi istimewa yang memanglah layak ini hendak senantiasa terdapat pada orang lain. Sebaliknya buat diri aku sendiri, aku hendak terus membagikan yang terbaik sepanjang sisa musim ini buat memenangkan lebih banyak gelar serta bawa lebih banyak kegembiraan untuk para penggemar.

“Setelah itu, sesi baru dengan tantangan baru hendak diawali, serta aku seluruhnya siap menghadapinya dengan semangat serta profesionalisme yang sama yang senantiasa aku dedikasikan buat terus bersaing di tingkat paling tinggi.”

Al Mubarak mengatakan:”Donasi Sergio buat Manchester City sepanjang 10 tahun terakhir tidak dapat dilebih- lebihkan.

“Legendanya hendak terukir dalam ingatan seluruh orang yang menyayangi Klub serta bisa jadi apalagi pada mereka yang cuma menyayangi sepakbola.

“Ini belum saatnya buat kata perpisahan serta pidato. Masih banyak yang wajib dicapai di sisa waktu yang kami miliki bersama Sergio, serta kami menantikan kontribusinya buat tantangan yang terdapat di depan.

“Kami menantikan peluang buat mengucapkan selamat tinggal yang pantas kepada Sergio di akhir musim.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Peran Luka Modric Sebagai Playmaker Real Madrid Akan Oleh 5 Sosok Ini

Kebersamaan Cedera Modric dengan Real Madrid kayaknya tidak hendak lama lagi. Si pemain dikala ini telah berumur 33 tahun. Klub telah benda...

Alisson Becker Buat Rekor Dengan Jinakan Pinalti Jorginho

Dalam pertemuan Chelsea dan Liverpool di pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, kiper Liverpool, Alisson Becker membuat sebuah prestasi dengan menjadi kiper pertama...

Varane : Real Madrid Ingin Fokus Pada 3 ‘Final’ Demi Trofi LaLiga

Saat ini Real Madrid tengah menerima cukup banyak tudingan perihal kontroversi keputusan wasit yang melibatkan VAR, dan kerap kali dinilai memberikan keuntungan...

Jurgen Klopp Angkat Bicara Soal Transfer Coutinho

Komentar Jurgen Klopp di masa lalu yang dibuat pada Philippe Coutinho memberikan indikasi apakah pengembalian ada di kartu atau tidak.