29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Indonesia Sensi: Conte Tak Sekaku yang Dibayangkan Orang

Sensi: Conte Tak Sekaku yang Dibayangkan Orang

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengungkap jika dirinya memiliki hungungan yang baik dengan Antonio Conte. Dirinya mengatakan jika pelatihnya tersebut tak sekaku seperti yang dibayangkan oleh orang-orang.

Stefano Sensi sendiri datang ke Inter Mulan pada muism panas 2019 lalu. Dirinya sempat menunjukkan penampilan yang baik dan menawan. Akan tetapi seiring berjalannya waktu ia lebih sering absen ketimbang bermain di lapanga. Hal tersebut disebabkan oleh cedera yang dialami olehnya sebanyak beberapa kali.

Saat ini dirinya sedang menjalani masa isolasi mandiri yang dilakukan di rumahnya. Hal tersebut dilakukan karena adanya pandemic virus corona yang menyerang Italia dengan sangat cepat dan sudah mengakibatkan banyak orang menjadi korban.

Sang pemain memang terbilang cukup baru dalam skuad Inter Milan dan dirinya baru mengenal sosok Antonio Conte. Akan tetapi pemain yang berusia 24 tahun tersebut mengaku jika dirinya memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih yang juga mantan pelatih timnas Italia tersebut.

Stefano Sensi mengatakan jika Conte tak terlihat seperti apa yang dilihat orang dari luar. Ia mengatakan bahwa pelatih yang berusia 50 tahun tersebut bukanlah sosok pelatih yang kaku. Menurutnya hubungan yang dimiliki olehnya dengan sang pelatih sangat baik. Sang pelatih merupakan seseorang yang lebih suka bermain lebih dari yang dipikirkan oleh banyak orang. Conte juga merupakan sosok yang sangat tidak menyukai basa-basi dan Sensi mengaku jika dirinya sangat menghargai sang pelatih. Lebih lanjut Stefano Sensi mengatakan jika sang pelatih memiliki sikap seperti seorang ayah.

Sang pemain diketahui mngalami cedera tepat sebelum kompetisi Serie A ini harus ditunda untuk sementara waktu akibat pandemic virus corona yang semakin banyak di Italia. Dirinya dikabarkan mengalami retak tulang di telapak kaki kirinya dan membutuhkan waktu untuk masa pemulihannya.

Akan tetapi kini dirinya mengaku sudah pulih dari cedera yang dialami olehnya. Mantan pemain Sassuolo ini pun mengaku siap untuk kembali turun ke lapangan. Stefano Sensi dan para pemain Inter Milan lainnya tengah menjalani program latihan sendiri yang dilakukan di kediaman mereka masing-masing. Menurutnya, program latihan yang diberikan oleh sang pelatih tak berbeda dengan sesi latihan yang diberikan oleh tempat latihan yang bisa mereka gunakan di Pinetina.

Menurutnya yang berbeda dari sesi latihan ini adalah latihan yang dilakukan tidak digelar tanpa tanpa bola saja. menurutnya ini sedikit terasa janggal karena berbeda dari biasa. Menurutnya program latihan di rumah yang saat ini dijalaninya bersama dengan anggota tim lainnya ini mirip dengan apa yang biasa di lakukannya di Pinetina. Mereka diharuskan untuk menjaga detak jantungnya tetap tinggi. Perbedaan terbesar adalah bola, dirinya jadi tidak pernah menyentuh bola di sesi latihan ini.

Beberapa rekan satu timnya juga mencoba untuk bermain bola di rumah mereka, namun dirinya kurang menyukai hal tersebut. Sejauh ini Stefano Sensi baru diturunkan sebanyak 17 kali di semua kompetisi yang diikuti olehnya bersama dengan Inter Milan. 12 penampilan diantaranya ia catatkan di pentas Serie A.


Hingga saat ini gelaran Serie A masih berada pada masa penundaan menyusul pandemic virus corona yang semakin parah di Italia. Oleh sebab itu para anggota Inter Milan dituntut untuk melakukan sesi latihan di rumah selama mereka menjalani masa isolasi diri yang dilakukan secara mandiri di kediamannya masing-masing agar kebugaran tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah Perjalanan Robert Rene Albert Sebelum Menukangi Persib Bandung

Robert Rene Albert sekarang menjadi tumpuan harapan klub Persib Bandung untuk bisa membawa mereka ke kejayaan. Sampai saat ini, pelatih berdarah Belanda...

Joe Cole Tidak Setuju Penyematan Gelar Juara Untuk Liverpool Jika Kompetisi Tidak Diselesaikan

Joe Cole sebagai mantan punggawa The Reds mengaku tidak setuju dengan ide pemberian gelar Premier League kepada Liverpool jika kompetisi tidak akan...

Jim Croque, pemain muda Belanda berdarah Indonesia?, Sosok yan bisa di teladani Jim Croque Untuk menjadi Bintang Dunia

Pemain keturunan jawa yang dijuluki sebagai the next Lewandowski, Jim Croque, ia mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan akan membela Tim...

Banyak Boyong Pemain Muda, PSIS Diduga Tengah Persiapkan Generasi Masa Depan

Tim sepak bola asal Semarang PSIS atau lebih dikenal dengan sebutan Lakar Mahesa Jenar yang saat ini menjadi salah satu tim yang...