29 C
Indonesia
Wednesday, October 20, 2021
Home Berita Sengketa Kepemilikan Newcastle United Masuk Sidang Pengadilan Inggris

Sengketa Kepemilikan Newcastle United Masuk Sidang Pengadilan Inggris

Newcastle sedang dalam proses persidangan di pengadilan Inggris terkait dengan sengketa kepemilikan klub. Mike Ashley, sebagai tim manajerial saat ini dinilai tidak mampu dan hal ini berimbas pada sang pemilik saat ini.

Selain itu, terdapat aksi anti- persaingan oleh Mike Ashley yang mau Premier League memikirkan kembali konvensi pengambilalihan Newcastle United yang akan berimbas pada keikutsertaan klub di Liga Premier.

Persidangan hari Rabu dijadwalkan diawali jam 10. 30 pagi dan akan ditayangkan langsung di web resmi Newcastle.

Hanya setengah hari menjelang persidangan anti- kompetisi ini, pembaruan menarik( amati di dasar) dari jurnalis Simon Zekaria yang menampilkan betapa putus asanya Liga Premier buat melindungi seluruhnya rahasia, dengan kata lain, di balik pintu tertutup dan jauh dari pengawasan publik..

Simon Zekaria melaporkan: Aku sudah belajar kalau Liga Premier dan NUFC jauh dalam permasalahan kerahasiaan. Apalagi buat persidangan minggu depan, yang mempunyai fokus hukum yang kecil, terdapat banyak perihal yang tidak mau mereka ungkapkan.”

Kami menunggu dengan penuh atensi buat memandang apakah terdapat catatan yang terungkap sepanjang proses pada hari Rabu namun kata peringatan secara totalitas.

Apalagi bila panel 3 orang pada hari Rabu membagikan izin buat yurisdiksi disetujui dan permasalahan anti- persaingan ini bersinambung, terdapat mungkin, mungkin besar, kalau Liga Premier setelah itu bisa mengajukan banding dan setengah bulan menunggu tadinya. banding itu setelah itu dapat didengar.

Lumayan adil buat berkata kalau ini ialah dini yang bagus buat musim ini untuk Allan Saint- Maximin, yang sekali lagi tampak mengesankan dalam hasil imbang 1- 1 Newcastle United melawan Leeds United Jumat kemudian.

Pemain Prancis itu mencetak gol keseimbangan dengan penyelesaian solo yang luar biasa dan dianugerahi Man of the Match atas usahanya pada malam itu.

Terlepas dari penampilannya yang luar biasa, Newcastle masih senantiasa tanpa kemenangan di Liga Premier dan duduk di urutan ke- 19 setelah 5 pertandingan.

Mereka hanya mencatat 2 poin dan Saint- Maximin jadi kunci buat mengklaim keduanya, mencetak gol dalam hasil imbang 2- 2 melawan Southampton saat sebelum menciptakan penampilan berarti melawan Leeds.

Penampilannya baru- baru ini sudah memperoleh banyak pujian dan atensi dari segala Eropa, dengan Liverpool, Arsenal, dan Everton seluruhnya dilaporkan tertarik pada pemain sayap itu.

Newcastle sudah melindungi diri mereka sendiri setelah menghadiahi Saint- Maximin dengan kontrak 6 tahun baru musim kemudian, dan berarti buat menekankan betapa si penyerang menyayangi klub dan pendukungnya.

Saint- Maximin sendiri sudah mengakui kalau alibi ia bertahan musim panas kemudian merupakan sebab para penggemar dan Kamu tidak dapat menyepelehkan jalinan itu.

Ini dapat berarti kalau Newcastle akan bisa mempertahankan pemain bintang mereka dan menangkis kemampuan atensi dari tempat lain.

Namun nilai Saint- Maximin bisa jadi terletak pada titik paling tinggi saat ini dan dengan catatan cederanya, alasan bisa terbuat buat menguangkan musim panas mendatang, paling utama sebab dia masih mempunyai 4 tahun tersisa di kontraknya.

Biayanya bisa jadi bertambah sebab umurnya dan pengalamannya di Liga Premier, tetapi pasti saja ia sangat berarti buat dijual The Magpies.

Ia sudah ikut dan langsung dalam 66% gol Newcastle musim ini dan sudah melaksanakan pekerjaan yang baik dalam mengisi beban yang ditinggalkan oleh Callum Wilson, yang absen sebab luka.

Joelinton, Ryan Fraser, dan Joe Willock seluruhnya menggapai kecepatan paling tinggi, sedangkan Miguel Almiron sudah bertambah dan menciptakan angka yang lebih baik pada 2021/ 22.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Paling Tajam, Ini Daftar Striker Terbanyak Bobol Gawang Liverpool

Liverpool seperti yang kita ketahui adalah suatu klub yang sedang menguasai saat ini. Terlebih dengan penampilan yang konsisten terus membuat mereka selalu...

Tahta Atlet Terkaya di Dunia Milik Ronaldo ‘Direbut’ Roger Federer

Tahukah Anda bahwa saat ini Cristiano Ronaldo bukan lagi pemilik gelar atlet terkaya di dunia. Pasalnya saat diserang oleh wabah virus corona...

Kegilaan Barcelona, Membeli Lautaro, Sekaligus mendepak Pemain 23 Tahun Ini

Blaugrana sangat membenci pemain asal Brasil ini, yang terkenal hedonis dan suka sekali pesta - pesta hingga pagi. Ketika melakukan negosiasi rencana...

Dibalik kesuksesan Treble Inter Milan, Apa kabar dengan Julio Cesar?

Berikut berita terkini dibalik kesuksesan treble Inter Milan kipper legendaris yang berasal dari Brazil yakni Julio Cesar yang telah menjuarai coppa...