29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Indonesia Sempat Taklukan PSS Sleman, Persib Tak Ingin Jumawa

Sempat Taklukan PSS Sleman, Persib Tak Ingin Jumawa

Persib Bandung memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi menjelang pertandingannya dengan PSS Sleman pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3) mendatang.

Hal tersebut dikarenakan tim berjuluk Si Maung Bandung tersebut sebelumnya pernah melawan PSS Sleman dalam pertandingan uji coba yang dilakukan sebelum berlangsungnya Shopee Liga 1 2020 ini. kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman pun menjadi hasil akhir dari pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta tersebut. Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung membungkam PSS Sleman dengan skor akhir 2-0.

Pada pertandingan tersebut dua gol yang dijebloskan Persib Bandung ke gawang PSS Sleman disumbangkan oleh Victor Igbonefo pada menit ke 21 dan Wander Luiz pada menit ke 45. Sementara itu kedua tim yang pernah bersua pada akhir pekan inipun dipastikan akan menampilkan tensi pertandingan yang lebih sengit dari pertandingan uji coba yang pernah mereka lakoni.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebutkan bahwa meskipun persib telah memenangkan pertandingan sebelumnya lawan PSS Sleman, akan tetapi dirinya tidak ingin meremehkan lawannya tersebut. Sang pelatih juga menambahkan bahwa hasil pramusim yang telah dilakoni oleh kedua tim tersebut tidak bisa dijadikan sebagai acuan pada pertandingan nanti.

Persib Bandung saat ini sedang berada dalam kondisi yang on fire setelah sukses memenangkan dua pertandingan pertama dalam gelaran Shopee Liga 1 2020. Kini Si Maung Bandung pun sukses menduduki posisi puncak di klasemen sementara usai berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Persib Bandung telah sukses mengoleksi 6 poin dari kemenangannya atas Persela Lamongan dan Arema FC pada pekan pertama dan pekan kedua. Sedangkan PSS Sleman tampaknya mengawali musim ini dengan kurang baik.

Hal tersebut dikarenakan PSS Sleman harus rela menelan kekalahan 1-2 usai ditaklukan oleh PSM Makasar. Selain itu pada pertandingan keduanya mereka juga harus rela dengan hasil imbang tampa gol usai bertemu dengan Tira Persikabo. Saat ini PSS Sleman berada pada peringkat ke 15 di klasemen sementara gelran Shope Liga 1 2020 ini.

Alberts mengatakan bahwa Persib Bandung harus bersiap sepenuhnya untuk pertandingan pada hari Minggu nanti. Mantan pelatih PSM Makasar tersebut memiliki target untuk bisa membawa Persib Bandung untuk menjuarai Shopee Liga 1 2020 ini. sehingga dirinya tak ingin anak asuhnya tersebut kecolongan ketika menghadapi tamunya di homebase mereka.

Menurut sang pelatih, Persib Bandung sudah mulai mengetahui apa yang mereka inginkan pada musim ini. mereka ingin memenangkan pertandingan pada pertandingan ini. hal tersebut dikarenakan Persib Bandung telah mengawali Liga ini dengan baik. Karena hasil maksimal yang telah diraihnya ini membuat Persib Bandung memiliki keinginan untuk terus melanjutkan tren positifnya ini hinggi tiga pertandingan awal. Sehingga mereka bisa mendapatkan 9 poin di tiga pertandingan awal. Hal ini merupakan target yang ingin dicapai oleh Persib Bandung dalam gelaran liga ini.

Akan bertemu PSS Sleman, Persib bandung pun telah melakukan berbagai persiapan untuk bisa menampilka permainan terbaiknya dan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan hari Minggu nanti. Mereka ingin mewujudkan targetnya untuk bisa memenangkan tiga pertandingan awal dalam gelaran pertandingan Shopee Liga 1 2020 yang merupakan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia. Oleh sebab itu mereka akan menampilkan yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Cedera, Ini Kabar Terbaru Martinelli

Mikel Arteta dapat memberikan informasi terbaru tentang Martinelli dalam konferensi pers pasca pertandingan. "Itu tendangan yang paling buruk di...

Absennya Toby dan Performa Menurun Spurs Kehilangan Arah

Lucas Moura menegaskan Tottenham memiliki "kapasitas" untuk mengakhiri pemerintahan Liverpool sebagai juara Liga Inggris. Moura dan rekan setimnya di Spurs saat ini...

Pembelaan Gary Lineker Kepada Harry Kane Karena Banyak Mendapat Kritikan yang Ingin Meninggalkan Spurs

Legenda Tinmas Inggris Gary Lineker berkata kalau Harry Kane tidak boleh dikritik sebab berkata jujur pada dirinya. Bagi Lineker, perkataan Kane merupakan...

Pekerjaan Rumah Shin Tae-Yong Menjelang Duel Timnas Indonesia U-19

Arsitek asal Korea Selatan yang juga seorang pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong selalu bereksperimen terhadap susunan para pemain Timnas Indonesia U-19...