29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Internasional Sempat Jadi Wonderkid, Ini 10 Besar Pemain Tersebut

Sempat Jadi Wonderkid, Ini 10 Besar Pemain Tersebut

Wonderkid kita kenal sebagai sebutan untuk pemain muda dengan potensi besar di masa depan. Tentu saja setiap musim atau setiap tahun tetap muncul pemain muda dengan potensi yang sangat besar. Salah satu yang paling terkenal adalah para wonderkid yang lahir pada tahun 2017. Bisa dibilang ini adalah salah satu masa emas karen terbukti banyak sekali pemain berkualitas yang muncul.

Misalnya pertama ada nama Gianluigi Donnarumma. Ia pernah bersinar saat debut bersama AC Milan walaupun usianya masih 17 tahun. Usia yang snagat muda saat itu banyak mengejutkan banyak orang. Terutama karena ia punya tubuh dan penampilan yang snagat dewasa. Untuk sampai saat ini sendiri kiper asal Italia juga masih jadi andalan untuk AC Milan walaupun masih banyak diincar klub besar juga.

Nama Kylian Mbappe juga jadi wonderkid yang muncul di tahun 2017. Ia sangat bersinar waktu tampil bersama dengan AS Monaco. Ia dikenal sangat cepat dan taktis serta punya insting mencetak gol yang sangat tinggi. Maka dari itu banyak diincar oleh klub besar eropa, dan akhirnya memilih bergabung dengan PSG. Kemampuanya masih masih sampai saat ini dan tetap jadi incaran banyak klub top eropa.

Wonderkid selanjutnya ada pada nama Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat ini namanya pertama kali muncul dan bersinar saat membela Borussia Dortmund pada tahun 2017. Ia dianggap sebagai gelandang yang sangat komplet di lini tengah. Selain itu ia juga mampu menyisir lini sayap dengan baik juga. Untuk saat ini ia sudah bermain untuk Chelsea walaupun belum jadi pilihan utama.

Alban Lafont juga harus masuk dalam daftar ini. Pada tahun 2017 saat masih bermain untuk Toulouse, ia dianggap akan jadi salah satu kiper masa depan yang pasti akan bersinar. Kemudian ia memutuskan untuk pindah ke klub Prancis lainnya yaitu FC Nante. Tapi ia sampai saat ini dipinjamkan ke Fiorentina untuk meraih lebih banyak pengalaman. Bisa jadi di musim depan ia bisa pindah ke klub lain jika bersinar.

Alexander Isak juga pernah bersinar sebelumnya. Pemain asal Swedia ini pernah bersinar di Dortmund tahun 2017 yang lalu. Penampilannya yang snagat bagus dianggap sebagai salah satu pemain penerus penyerang terkenal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic. Selain kemampuannya, ukuran tubuhnya juga cukup bagus. Untuk saat ini striker asal Swedia tersebut masih bermain di Spanyol bersama Real Sociedad.

Wonderkid, tahun 2017 lainnya yaitu Manuel Locatelli. Pada tahun itu ia masih jadi salah satu andalan untuk AC Milan. Usia yang masih muda membuatnya dianggap akan jadi salah satu pemain andalan Milan dan timnas Italia di masa depan. Untuk saat ini ia masih memperkuat tim asal Italia lainnya yaitu Sassuolo. Jika permainannya kembali bersinar, mungkin saja akan diincar klub besar lainnya lagi.

Selanjutnya ada nama Malang Sarr. Pemain satu ini mampu bersinar saat bermain untuk Nice. Hal ini juga sama dengan pemain Felix Passlack yang sangat bersinar pada tahun 2017 bersama Dortmund. Saat ini ia masih bermain Fortuna Sittard dan berstatus pinjaman dari dortmund.

Pemain Real Madrid, Martin Odegaard juga masuk dalam daftar ini. Sebelumnya ia kurang dipercaya, akan tetapi sekarang tampil bagus. Cukup berbeda dengan Timothy Fosu-Mensah, dimana digadang akan jadi berk bagus tapi kena masalah cedera. Itulah daftar wonderkid paling bersinar tahun 2017 dan keadaannya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Arsenal vs Leicester City 8 Juli 2020

Arsenal akan melakoni laga kandang dengan menjamu Liecester City yang saat ini ada di peringkat ke 3. Laga yang merupakan laga lanjutan...

PMPL Week 2-3 Berakhir Bigetron Masih Di Puncak Klasemen

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia regular season saat ini merambah ke minggu kedua, Mempertandingkan 24 regu terbaik, mereka hendak silih bertarung...

Sepak Terjang Karim benzema di Real Madrid

Selepas kepergian sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari real madrid dua musim kebelakang ke klub raksasa asal turin Juventus, dan selepas kepergian...

Keputusan Pelatih Timnas U-19 Hapus Dua Orang Pemain Beberapa Saat Sebelum TC Di Kroasia, Ini Tanggapan Iwan Bule

Kebijakan sang pelatih, Shin Tae-yong cukup mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya pencoretan dua pemain dari daftar Timnas, dilakukannya beberapa jam sebelum keberangkatan tim...