29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Selamatkan MU dalam Laga Fulham, Cavani Tuai Pujian

Selamatkan MU dalam Laga Fulham, Cavani Tuai Pujian

Meski sempat tertinggal pada laga melawan Fulham di Craven Cottage pada Rabu malam, Setan Merah berhasil mengimbangi kedudukan berkat serangan dari gelandang tengah unggulan MU, Edison Cavani. Hal ini pun membuat Cavani mendapat pujian dari Paul Pogba.

Cavani berbaris di tengah, dengan Anthony Martial bergerak melebar serta Marcus Rashford di bangku cadangan, serta Pogba percaya mantan penyerang PSG itu kesimpulannya membagikan titik fokus serta keahlian perburuan yang tidak dipunyai United.

Cavani menerkam serbuan lemah Areola serta membebaskan tembakan ke gawang( Gambar: Getty) Seluruh orang ketahui kalau Edi merupakan striker kelas atas serta cuma terdapat sedikit striker semacam ini di dunia, serta kami mempunyai peluang buat mendapatkannya, kata Pogba kepada MUTV. sehabis game.

Kami ketahui tujuan tersulit merupakan tujuan tersebut. Kami mempunyai pemain- pemain berbakat- Anthony Martial, Rashy di depan, apalagi Mason[Greenwood], yang mereka bisa menembak dari luar serta sebagainya- tetapi mereka tidak mempunyai ini, pengalaman Edi, serta mereka tidak mempunyai mutu yang sama. Edi pula.

Jadi aku pikir kami silih memenuhi dengan pemain yang kami miliki di depan serta Edi jelas bisa menampilkan kelasnya semacam yang ia jalani hari ini.

Target yang kami butuhkan, pada dikala yang pas, ia senantiasa terdapat pada waktu serta momen yang pas buat menolong regu mencapai kemenangan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer pula bahagia dengan kinerja Cavani serta spesialnya berhasil yang ia cetak- jenis usaha pemburu yang ia senantiasa mau supaya penyerang United mencetak lebih banyak.

Ditanya apakah berhasil Cavani merupakan tipe golnya, Solskjaer tertawa serta menanggapi:‘ Apa yang Kamu katakan!? Kalau aku baru saja mencetak berhasil yang berhamburan?

“Tidak, tetapi itu tujuan penyerang tengah. Kamu wajib terletak di situ buat mencetak berhasil serta seperti itu yang ia jalani.”Serta aku pikir Kamu bisa melihat- jika Kamu cuma melihatnya, bila Kamu mempunyai kamera pemain- gerakannya luar biasa, fantastis.

Kita wajib terbiasa memakainya lebih kerap. Babak kedua, kala ia memperoleh sundulannya, sangat penyelamatan dari Areola. Jadi, terdapat baiknya mempunyai opsi berbeda di dini.”

Setan Merah hendak kembali ke Utara duduk di puncak klasemen Liga Premier lagi, walaupun itu jelas babak kedua yang menakutkan untuk Ole Gunnar Solskjaer serta anak buahnya.

Kredit yang sepatutnya, Fulham hebat. Scott Parker mempunyai skuad yang berjuang serta berjuang buat hidup mereka serta aku sangat terkesan dengan metode mereka bermain.

Dari sudut pandang United, itu merupakan penampilan yang aneh. Aku tidak hendak senantiasa berkata kami kurang baik, cuma saja kami tidak membuat dunia bergairah dengan game melanda kami yang sempurna.

Aspek utama yang melatarbelakangi perihal tersebut merupakan minimnya mutu di daerah yang luas. Mason Greenwood lagi berjuang buat yakin diri saat ini, walaupun atensi utama aku merupakan Anthony Martial.

No 9 Prancis kami merupakan pemain sepak bola yang sangat berbakat yang betul- betul luar biasa masa kemudian. Bagaimanapun sebutan ini, itu tidak terjalin padanya.

Ia lumayan bagus dalam game membangun namun kadang- kadang, ia nampak sangat tidak tertarik serta tidak bekerja lumayan keras. Dikala Kamu memandang Edinson Cavani melepas kaus kakinya di menit ke- 90, Kamu tentu bingung kenapa Martial, yang nyaris 10 tahun lebih muda, tidak bisa melaksanakan perihal yang sama.

Itu kurang nampak kala ia mencetak berhasil serta ikut serta dalam aksi, walaupun pada sesi ini, ia apalagi tidak masuk ke posisi yang mengecam yang ialah permasalahan besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hampir Imbang, Kane-Son Buktikan Keunggulan Tottenham atas Burnley!

Tottenham Hotspur telah berhasil mengalahkan Burnley dalam match ke-6 yang diadakan di kandang Burnley, Turf Moor Stadium, pada hari Selasa (27/10/2020) dini...

Review Pemain Atalanta Dalam Laga Kontra Inter

Performa Atalanta dalam menghadapi Inter tampaknya mengejutkan banyak orang. Meski hasilnya masih merupakan kekalahan, Atalanta tampak bermain dengan sangat baik dan ini...

Kaya Prestasi! Ini Pesepakbola dengan Koleksi Piala Terbanyak

Piala adalah impian semua pesepakbola. Tentu saja semua bintang dunia selalu mengejar untuk dapat meraih gelar juara yang terbaik. Kalau sampai saat...

Prediksi Everton vs Burnley

Everton akan berhadapan dengan Burnley pada Minggu 14 Maret 2021 dini hari WIB. Seperti apakah prediksi jalannya pertandingan? Berikut adalah ulasan dan...