29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Segera Move On, Southgate Sudah Alih Fokus ke World Cup 2022

Segera Move On, Southgate Sudah Alih Fokus ke World Cup 2022

Tidak akan lama saat sebelum Gareth Southgate kembali merancang strategi dengan teliti buat Piala Dunia 2022 di Qatar, bagi mantan manajernya Alan Smith.

“Southgate sudah melanjutkan fokusnya saat ini. Ia tidak lagi merenung soal kekalahan Euro 2021. Kini ia tengah mempersiapkan Piala Dunia 2022 dan ia telah menyusun beberapa strategi. Itulah karakteristiknya, ia bekerja dengan sangat keras dan teliti. Itu adalah salah satu hal yang bisa menjadikan sepakbola Inggris maju,”kata Alan Smith.

Smith awal kali melatih bos regu nasional Inggris dikala berumur 16 tahun di perguruan Crystal Palace saat sebelum ia menjadikannya kapten regu utama di Selhurst Park.

Pendamping ini juga bekerja sama dalam kedudukan manajerial awal Southgate di Middlesbrough serta mentornya muncul di Wembley pada hari Minggu buat melihat The Three Lions kalah adu penalti dari Italia di final Euro 2021.

Berdialog satu hari setelah itu dalam konferensi pers pasca- turnamen, kepala Inggris mengakui ia butuh rehat, namun Smith berharap itu tidak akan lama saat sebelum laki- laki berumur 50 tahun itu kembali ke St Georges Park.

“Ia mempunyai mentalitas edan kerja serta 365 hari dalam setahun,”kata Smith kepada kantor kabar PA.

“Aku pikir perihal awal yang wajib ia jalani merupakan rehat. Ia wajib betul- betul mengisi ulang tenaganya serta menata pikirannya kembali.

“Serta itu akan sama buat stafnya juga, Steve Holland serta Chris Powell.

“Tetapi ia bekerja tiap hari serta menyimpan atensi pada seluruh yang terjalin di St Georges Park, bukan cuma regu utama, jadi senantiasa terdapat banyak perihal yang wajib ia jalani.”

Sehabis Southgate kembali dari rehat yang sangat diperlukan, perhatiannya akan bergeser ke tantangan selanjutnya di Qatar dalam waktu 18 bulan serta berupaya buat jadi yang lebih baik.

Sehabis menggapai semifinal Piala Dunia 2018 serta jadi runner- up di Kejuaraan Eropa musim panas ini, mantan bek Inggris itu sudah menampilkan kalau ia ketahui apa yang dibutuhkan buat memperoleh hasil di turnamen besar.

Smith, yang bekerja dengan Southgate sepanjang 9 tahun di Palace, percaya pengalamannya bersama Three Lions sudah menolong mantan bek tengah itu menyusun resep buat mencapai kesuksesan serta bawa nuansa sepakbola klub ke dalam tim.

Ia meningkatkan:”Perencanaan buat kompetisi ini sangat cermat serta memakan waktu dekat 2 tahun. Mencari ketahui pemain apa yang akan terdapat di situ, berupaya mencari metode buat mengisi waktu para pemain serta Gareth mempunyai keuntungan besar.

“Begitu Kamu bermain 57 kali buat Inggris serta di dasar 4 manajer berbeda, Kamu tentu merasakan apa yang diperlukan di suatu turnamen.

“Kamu belajar banyak tentang semacam apa para pemain kala mereka berangkat di turnamen ini. Kanak- kanak muda butuh disibukkan sepanjang sebulan serta itu merupakan pekerjaan yang susah, buat menciptakan apa yang akan mereka jalani kala mereka tidak bermain. perencanaan merupakan klinis serta cermat.

“Ia ketahui luar dalam apa yang dapat dicoba para pemain ini serta gimana mereka berperan, jadi aku pikir seperti itu yang membuat ini nampak lebih semacam regu klub daripada regu Inggris.”

Sedangkan itu sekali lagi kekecewaan adu penalti di Euro buat Southgate, Smith senantiasa bangga dengan mantan pemainnya- sama semacam kala lulusan perguruan Eagles jadi kapten Palace buat gelar Divisi Awal pada tahun 1994 serta sehabis tendangan penalti yang kandas di Wembley melawan Jerman 25 tahun kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Inginkan Aubameyang, Ini Harga yang Diminta Arsenal

Striker andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan kini tengah berada di urutan paling atas dalam daftar belanja pemain yang akan dilakukan oleh raksasa...

Barcelona Menang Kontra Real Betis, Ansu Pati Cedera Parah

Barcelona mengakhiri 4 pertandingan tanpa kemenangan beruntun di La Liga dengan kemenangan kandang 5- 2 atas Real Betis- tetapi mengidap pukulan luka...

Pekerjaan Rumah Shin Tae-Yong Menjelang Duel Timnas Indonesia U-19

Arsitek asal Korea Selatan yang juga seorang pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong selalu bereksperimen terhadap susunan para pemain Timnas Indonesia U-19...

Karena Performa Buruk, 3 Pemain Ini Terancam Hengkang Dari Skuat MU

Merebaknya wabah virus Corona di daratan Eropa membuat kompetisi sepak bola Premier League Inggris 2019/2020 dihentikan sementara. Belum ada keputusan mengenai kelanjutan...