29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Italia Sedih, Sekolah Pencetak Pemain MU Akan Tutup

Sedih, Sekolah Pencetak Pemain MU Akan Tutup

Klub grassroot yang membantu menghasilkan Marcus Rashford dan sederet pemain profesional lainnya dari Greater Manchester mengkhawatirkan penutupan karena kekurangan dana. Ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak sekolah dan merupakan kabar yang cukup menyedihkan bagi para pemian muda Manchester United.

Fletcher Moss Rangers adalah salah satu klub paling ikonik di Manchester, tetapi ketua Dave Horrocks telah memperingatkan bahwa mereka dapat dipaksa mundur karena mereka berjuang untuk mengumpulkan dana guna membangun kembali clubhouse di rumah lapangan bermain Mersey Bank mereka.

Alumni yang akan datang melalui klub termasuk Rashford, yang bergabung dengan sekolah sepak bola Fletcher Moss pada usia lima tahun, Danny Welbeck, Ravel Morrison, Jesse Lingard dan Tyler Blackett.

Mereka saat ini menampung lebih dari 400 anak di sekitar 30 tim dan sekolah sepak bola, dengan lebih dari setengah dari mereka berlatar belakang BAME – “fakta yang fenomenal dan membanggakan”, kata Horrocks – tetapi peluang munculnya Rashford berikutnya bisa berakhir jika klub terpaksa menutup pintu mereka untuk terakhir kalinya.

Fletcher Moss telah berjuang untuk mendapatkan sewa yang cukup lama di lapangan bermain Mersey Bank untuk mendapatkan hibah guna mendanai pekerjaan pembangunan kembali clubhouse di tempat tersebut. Setelah membayar berbagai pekerjaan untuk mendapatkan izin perencanaan, mereka sekarang harus membayar sekali lagi, dengan izin yang kedaluwarsa karena gagal memulai pembangunan tepat waktu.

“Kami telah mencoba mengumpulkan dana untuk sementara waktu. Ini dimulai lima tahun lalu. Kami ingin lama menyewa lapangan bermain Mersey Bank karena kami ingin menjadikannya rumah kami,” kata Horrocks.

“Kami diminta untuk mengambil gedung sebagai transfer aset. Kami diberitahu kami akan mendapatkannya untuk sewa merica, tapi penawaran itu hanya bisa kami dapatkan dengan sewa jangka panjang karena lahannya adalah lahan taman. Tempat kami karena mereka tidak ingin ada orang yang membangun properti di luar sana.

“Kami tidak memiliki siapa pun untuk memberi kami £ 300.000 untuk pembangunan kembali jadi sepertinya kami akan pergi dari sana. Kami adalah badan amal terdaftar sekarang. Jika kami tidak dapat menyelesaikan ini di seperti yang kami inginkan, kami akan melipatnya. “

Fletcher Moss Rangers terus menghasilkan pemain, dengan salah satu pemain U-14 mereka ditandatangani oleh Liverpool baru-baru ini, dan klub menawarkan jalan masuk ke dalam permainan bahkan bagi para pemain yang belum pernah tersentak di tahun-tahun pra-remaja mereka.

Tapi musim ini sejauh ini perjuangan. Pelatihan dilanjutkan dalam kelompok yang terdiri dari lima orang setelah tindakan penguncian mereda dan liga telah dimulai kembali, tetapi banyak yang telah menaikkan biaya mereka karena kehilangan dana untuk membayar tempat mereka sendiri selama penutupan.

Bintang Manchester United Marcus Rashford, kedua dari kiri di baris atas, sebagai seorang anak, bermain untuk Fletcher Moss Rangers. Gambar melalui Ron Jamieson, dari Fletcher Moss Rangers.

Sekarang liga-liga itu harus dihentikan lagi tetapi Fletcher Moss terus menghamburkan uang.

“Kami tidak dapat menggalang dana saat ini, kami membayar uang yang diberikan kepada liga, FA, ke tempat pelatihan. Kami membutuhkan biaya £ 1.800 sebulan untuk tempat pelatihan pada tahun ini,” kata Horrocks.

“Kami harus membayar izin musim di Mersey Bank untuk lapangan rumput dan bangunan yang rusak, yang tidak dapat kami gunakan. Kami tidak dapat menggunakan lapangan dan fasilitas yang biasanya kami gunakan. Tapi karena Covid tapi kami masih membayar tagihan untuk mereka namun tidak ada yang mendaftar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Robert Lewandowski Top Skorer Liga Champions Musim Ini

Gelar top skorer Liga Champions 20-19/2-020 akhirnya secara resmi menjadi milik Lewandowski. Dengan keberhasilan ini, maka akhirnya Lewandowski menjadi pemain yang berhasil...

Dampak Corona yang Bisa Mengancam Masa Depan Sepak Bola Eropa

Pandemi virus corona atau COVID-19 belum berakhir bahkan semakin memburuk. Sepak bola dunia, khususnya Eropa, sangat terpukul dengan permasalahan virus Corona...

Akibat Kurang baik Pertumbuhan Covid- 19 Untuk Sepak Bola Di Eropa: Siapa Saja Yang Jadi Korbannya?

Virus Corona yang lagi jadi kasus di berbagai belahan negara tidak memandang bulu dalam membenarkan targetnya. Terlebih pesepakbola yang aktif berolahraga pula...

Ada Pemain Klub Liga 2 PSG Kena Corona? Dokter Belum Bisa Pastikan

Hebatnya wabah virus corona yang mulai masuk ke Negara Indonesia, menjadi kekhawatiran banyak orang. Mengingat pemerintah menghimbau masyarakat untuk berdiam diri di...