29 C
Indonesia
Thursday, July 16, 2020
Home Berita Internasional Sebelum Virus Corona Lumpuhkan Segalanya , Berikut 13 Momen Terbaik yang terekam...

Sebelum Virus Corona Lumpuhkan Segalanya , Berikut 13 Momen Terbaik yang terekam di dunia Sepak Bola

Semenjak sebagian minggu kemudian, akibat pandemi virus Corona dunia sepak bola lumpuh total. Semenjak kompetisi- kompetisi dihentikan sedangkan, tidak terdapat suka cita para suporter dalam memperingati kemenangan timnya, lagi gol- gol indah, ataupun selebrasi emosional.

Saat sebelum virus ini menyebar ke segala dunia dari Wuhan, Tiongkok, sepak bola merupakan hiburan untuk banyak orang. Kemudian saat sebelum virus ini jadi pandemi global begitu banyak momen hebat serta tidak terlupakan dari arena sepak bola. Ayo menggali ingatan kita, paling tidak ke dini bulan kemudian, serta memandang kembali momen- momen terbaik hingga saat sebelum mimpi kurang baik itu tiba.

Cristiano Ronaldo Nonton El Clasico
2 Maret 2020, Real Madrid menang 2- 0 menjamu si rival klasik Barcelona di La Liga. Madrid menang melalui gol- gol Vinicius serta Mariano. Cristiano Ronaldo salah satu mantan pemain terbaik Madrid menonton langsung Laga di Santiago Bernabeu.

Luar biasa Haaland
1 Februari 2020, Erling Haaland mengukir suatu rekor baru di Bundesliga. Striker baru Borussia Dortmund itu jadi pemain awal dalam sejarah kompetisi ini yang sanggup mencetak 7 berhasil dalam 3 penampilan pertamanya. Ia pula mencetak 7 berhasil itu dengan 7 shots on sasaran pertamanya.

Penerus Dinasti Maldini di AC Milan
Di Serie A dengan AC Milan pada 2 Februari 2020, Daniel Maldini melakoni debutnya. Ia juga jadi Maldini generasi ketiga, sehabis si kakek Cesare serta si bapak Paolo, yang sempat membela panji Milan di liga paling tinggi Italia.

Tersungkurnya 2 Raksasa
6 Februari 2020, 2 raksasa La Liga, Barcelona serta Real Madrid, tersungkur di babak perempat final Copa del Rey. Madrid dikandaskan Real Sociedad 3- 4 di Santiago Bernabeu, sebaliknya Barcelona takluk 0- 1 di markas Athletic Bilbao. Mereka kompak tereliminasi di hari yang sama di kompetisi ini, buat awal kalinya semenjak 29 Mei 1955.

San Siro Jadi Saksi Kehebatan Atalanta, Tetapi Sayang…
Di masa debutnya, Atalanta lolos dari fase tim Liga Champions. Di babak 16 besar, Atalanta berhadapan dengan Valencia. Atalanta memenangi leg awal, yang dimainkan di San Siro( Milan), dengan skor 4- 1. Tetapi sayang, laga ini saat ini diyakini bagaikan bom biologis penyebaran virus Corona di Italia serta Spanyol.

Derby Madrid

1 Februari 2020, berhasil tunggal Karim Benzema bawa Real Madrid memenangi derby kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Madrid mencapai 4 kemenangan beruntun, tidak terkalahkan dalam 13 laga, serta unggul 6 poin di klasemen sedangkan La Liga.

Derby Milan yang Penuh Drama
10 Februari 2020, Derby Milan menyajikan suatu laga penuh drama. AC Milan pernah unggul 2- 0 lewat Ante Rebic serta Zlatan Ibrahimovic di babak awal, tetapi Inter Milan mencetak 4 berhasil balasan di babak kedua.

Milan vs Juventus, Ibrahimovic vs Ronaldo
14 Februari 2020, Leg awal babak semifinal Coppa Italia antara AC Milan melawan Juventus di San Siro jadi panggung Zlatan Ibrahimovic vs Cristiano Ronaldo. Skor akhir 1- 1, di mana Ronaldo mencetak satu berhasil penalti di penghujung laga buat membandingkan peran. Ibrahimovic tidak mencetak berhasil buat Milan, serta absen sebab skorsing di leg kedua.

Kemenangan Kontroversial MU di Stamford Bridge
Manchester United( MU) menang 2- 0 di kandang Chelsea pada tanggal 18 Februari 2020, dalam lanjutan kompetisi Premier League. tetapi kemenangan ini dinilai kontroversial,melalui gol- gol Anthony Martial serta Harry Maguire. Di laga ini Chelsea dinilai 3 kali dirugikan VAR, tercantum offside telapak kaki Olivier Giroud.

Cristiano Ronaldo Samai Rekor Batistuta
23 Februari 2020, Juventus menang 2- 1 atas tuan rumah SPAL dalam lanjutan kompetisi Serie A. Cristiano Ronaldo menyumbang satu berhasil buat Juventus. Itu membuat Ronaldo menyerupai rekor Gabriel Batistuta serta Fabio Quagliarella, mencetak berhasil dalam 11 penampilan beruntun di Serie A.

Bayern Ajari Chelsea Bermain Sepak Bola
26 Februari 2020, Chelsea menjamu Bayern Munchen di leg awal babak 16 besar Liga Champions. Main di kandang sendiri, Chelsea seakan diajari bermain sepak bola oleh Bayern, serta dihajar 0- 3.

Liverpool Kalah, Kandas Invincibles
1 Maret 2020, Liverpool tumbang di markas regu peringkat 19 Watford pada minggu ke- 28 Premier League. Liverpool kalah 0- 3. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan perdana Liverpool di Premier League masa ini. Tekad buat menyerupai catatan The Invincibles Arsenal dari masa 2003/ 04 juga musnah.

This is Anfield?
Di babak 16 besar Liga Champions juara bertahan Liverpool disingkirkan Atletico Madrid pada 12 Maret 2020. Liverpool kalah 2- 3 melalui extra time dikala menjamu Atletico di Anfield, serta tersingkir dengan agregat 2- 4. Saat sebelum ini, Liverpool pula disingkirkan Chelsea di ajang Piala FA.

Semenjak dilatih Jurgen Klopp, Liverpool belum sempat tersingkir di partai 2 leg kompetisi Eropa, serta belum sempat kalah dalam suatu pertandingan Liga Champions di Anfield. Diego Simeone serta Atletico Madrid merusaknya.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Berita Favorit

Jadwal Latihan Persebaya Berantakan, Terdampak Corona

Akibat makin meluasnya wabah coronavirus deases 2019 atau covid-19, kompetisi Shopee liga 1 dan 2 telah resmi diliburkan hingga 2 pekan, tepatnya...

Pemain Penghianat Sepanjang Sejarah

Loyalitas terhadap klub merupakan sesuatu yang bisa jadi kunci dalam sepakbola dunia, tetapi terdapat sebagian pemain top yang membela cuma satu klub...

Berita Live Bola : 5 Pemain Incaran Alternatif Klub Eropa

Live bola tentang berita transfer memang selalu dinantikan. Transfer pemain sendiri ada yang berupa gosip dan kenyataan. Walaupun begitu akan tetap menarik...

Rio Ferdinand Tidak Menyarankan Manchester United Beli Coutinho

Manchester United merupakan klub yang terkenal dengan sejarah dan pemain paling berkualitas dalam setiap lininya. Dalam beberapa musim memang tidak bisa menunjukan...