29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Sean Dayche Bicara Soal Transfer Burnley

Sean Dayche Bicara Soal Transfer Burnley

Pemilik baru Burnley telah tiba tepat pada jendela transfer Januari dengan ALK Capital mengamankan kesepakatan untuk Clarets pada Malam Tahun Baru.

Alan Pace dari ALK akan bertanggung jawab di Turf Moor dan berencana untuk bertemu Sean Dyche guna membahas rencana klub untuk bergerak maju, di dalam dan di luar lapangan.

Nah, tentunya akan ada banyak hal yang akan terjadi jika dilihat dari sisi finansial klub pada jendela musim dingin dan jadwal Liga Premier yang padat. Terkait hal ini, pemilik baru klub, Dyche, pun buka suara.

Dyche Angkat Bicara Soal Target Burnley

Pekerjaan nomor satu untuk pemilik baru adalah bertemu dengan manajer dan menentukan bagaimana mereka ingin membawa klub ke depan.

Dyche membela klub dari spanduk ‘White Lives Matter’. Dia telah berbicara berkali-kali tentang keluar dari lingkaran dalam proses pengambilalihan, sesuatu yang jelas membuat marah.

Hubungan manajer dengan Mike Garlick memburuk dalam beberapa bulan terakhir dan memastikan ada jalur komunikasi yang jelas antara manajer dan dewan akan menjadi kunci bagi pemilik baru, sesuatu yang ingin mereka lihat terjadi. Kontrak Dyche akan berakhir dalam 18 bulan, sesuatu yang lain mungkin ada di radar ALK.

Negosiasi Kontrak

Berbicara tentang kontrak, clarets memiliki sejumlah pemain yang kesepakatannya akan berakhir dalam hitungan bulan. Klub telah berhasil mencapai sejumlah kesepakatan dalam beberapa bulan terakhir tetapi pemain seperti Matt Lowton, Robbie Brady dan Johann Berg Gudmundsson termasuk di antara sekelompok pemain yang kontraknya habis.

Selain mereka yang kontraknya musim panas ini, masa depan para pemain kunci akan menjadi rencana jangka panjang lainnya. Kesepakatan James Tarkowski akan habis dalam 18 bulan, seperti halnya Ben Mee, dan mengingat betapa pentingnya keduanya bagi keberuntungan Burnley, kesepakatan baru untuk pasangan itu tidak akan salah.

Jendela transfer

Pertandingan terakhir Burnley tahun 2020 melihat mereka menurunkan dua penjaga gawang dan sejumlah pemain muda yang belum teruji di bangku cadangan. Skuad tidak cukup dalam dan telah terkena cedera. Kredit harus diberikan kepada Dyche dan para pemain untuk penampilan terbaiknya baru-baru ini, tetapi bantuan diperlukan di sisi permainan.

Gelandang kanan tampaknya menjadi keharusan, sementara bek kanan dan bek tengah adalah area lain yang membutuhkan perhatian. Ini bukan jendela yang melibatkan kesibukan pemain tetapi satu atau dua tambahan di area utama dapat membuat perbedaan besar.

Strategi perekrutan

Pesan jendela transfer menarik Alan Pace, keputusan Sean Dyche, dan visi Burnley-nya. Jendela transfer Januari ALK Capital mendekati saat pengambilalihan Burnley selesai

Satu-satunya kedatangan musim panas yang signifikan adalah Dale Stephens – pemain yang diminati Dyche selama bertahun-tahun.

Tampaknya kacau di Turf Moor saat ini dengan manajer, tim perekrutan dan Garlick semua memiliki pandangan berbeda tentang kemungkinan penandatanganan.

ALK pasti akan memiliki pandangan mereka sendiri tentang jalur transfer potensial untuk dijelajahi dan memastikan bahwa Dyche, Mike Rigg dan tim perekrutan akan dihubungi akan sangat membantu untuk memungkinkan Clarets menjadi proaktif di pasar transfer.

Update Tentang Stadion Turf

Telah ada pembicaraan tentang transformasi Turf selama beberapa dekade dan banyak pekerjaan telah dilakukan.

Tapi Cricket Field Stand membutuhkan perhatian dan disinggung oleh Chief Executive Neil Hart dalam wawancaranya dengan Lancs Live awal tahun ini.

Perbaikan stadion dapat membantu pengalaman hari pertandingan dan juga menciptakan citra klub yang positif, terutama jika Burnley berharap untuk mendorong popularitas mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

How To Make Use Of Avira Software Blog Network?

The Avira software blog is one of the most well-liked blogs on the web today. Even though Avira is pretty...

Women For Marital life – A quick Overview

I'm a Bridal Bride. My little princess is a glowing, lively and intelligent girl brought up with well looked after values. She is...

Akankah Luiz Enrique Kembali Melatih FC Barcelona

Luiz Enrique atau yang sering di beri julukan El Lucho oleh pada fans FC Barcelona memiliki minat kembali untuk melatih Barcelona. Setelah...

Arteta Dituding Berlaku Tidak Adil

Mikel Arteta kembali menjadi sorotan. Kali ini ia dinilai berlaku tidak adil kepada para pemainnya. Hal ini dipicu oleh keputusannya untuk menurunkan...