29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Internasional Scholes Kritik Habis Penampilan De Gea Kontra Leipzigs

Scholes Kritik Habis Penampilan De Gea Kontra Leipzigs

Paul Scholes mengalahkan David de Gea sehabis Setan Merah tersingkir dari Liga Champions pada Selasa malam dengan kekalahan 3- 2 dari RB Leipzig. United tertinggal 3- 0 dengan 11 menit tersisa, namun menawarkan harapan buat kembali terlambat di Jerman sehabis mencetak 2 berhasil dalam 2 menit.

Bruno Fernandes mencetak berhasil dari titik penalti sehabis melaksanakan pelanggaran terhadap Mason Greenwood saat sebelum Paul Pogba menyundul dari tendangan sudut sehabis masuk dari bangku cadangan.

Tetapi raksasa Liga Premier tidak dapat mengumpulkan keseimbangan serta malah hendak menciptakan diri mereka bermain sepak bola Liga Eropa sehabis Natal.

Berdialog di BT Sport, Scholes menyalahkan kaki De Gea atas usaha Justin Kluivert yang membuat Leipzig jadi 3- 0 pada menit ke- 69.

Berhasil tersebut terbentuk kurang dari satu menit sehabis Bruno Fernandes membentur mistar gawang di ujung lain lapangan serta De Gea ragu- ragu buat menyongsong umpan silang Angelino, membolehkan Kluivert buat menggigit serta menyelesaikannya di atas gawang Spanyol.

Scholes mengatakan dikala mangulas berhasil ketiga Leipzig:”De Gea, di mari. Ia mengemasnya, bukan? Ia khawatir dirinya terluka.

Paul Scholes mengancam David de Gea sehabis Man Utd kalah dari RB Leipzig- Dia mengemasnya( Foto: BT SPORT)

“Sepatutnya tidak sempat melewati kotak semacam itu, Harry Maguire nampak semacam kayu, ia sangat kaku. De Gea, bagaikan penjaga gawang Kamu membuat diri Kamu sebesar bisa jadi.

“Wajahmu bisa jadi sirna serta kalian bisa jadi terluka. Ia betul- betul membuat dirinya lebih kecil. Buat penjaga gawang yang berpengalaman, itu kriminal.”

Sesama ikon United Rio Ferdinand meningkatkan:”Mereka kalah. Aku pikir mereka kalah di segala lapangan malam ini semenjak pertandingan diawali.

“Mereka kesimpulannya bertengkar pada kesimpulannya, mempertanggungjawabkan diri mereka sendiri dalam 5 ataupun 10 menit terakhir, sedikit tenaga, tetapi itu tidak lumayan.”

United cuma memerlukan satu poin di Red Bull Arena sehabis mengalami Paris Saint- Germain di pertandingan tadinya, sebab ketahui mereka cuma memerlukan satu poin dikala melawan juara Prancis itu.

Kapten Maguire mengatakan kepada BT Sport:”Kami mengawali game sangat lelet. Itu tidak lumayan baik. 20 menit awal kami tidak melaksanakannya. Mereka memasukkan 2 bola ke dalam kotak serta kami kandas menghadapinya.

Sedangkan bos United Ole Gunnar Solskjaer melaporkan:”Kami mengawali dengan terlambat. Semangat yang hebat serta kembali lagi. Ini berbeda dengan Liga Premier, Kamu tidak bisa berikan regu keunggulan 3 berhasil serta berharap buat kembali.

“Kami tidak beruntung menjelang akhir serta Kamu nyaris mengira itu terjalin pada menit terakhir.

“Pasti saja Kamu tidak dapat berkata kami lumayan bagus, kami tidak. Dalam tim yang susah pasti saja, kekalahan besar untuk kami merupakan dikala tandang ke Istanbul- di situlah kami kehabisan poin yang sepatutnya kami miliki.

“Hari ini kami hampir, namun kami ketahui kami wajib mempertahankan umpan silang serta bola ke dalam kotak serta kami tidak dapat menghalau mereka.

“Bagaikan pesepakbola Kamu tidak dapat mengasihani diri sendiri. Kamu merasa kasihan sepanjang sebagian menit malam ini serta setelah itu kami fokus pada pertandingan besar pada hari Sabtu.”

“Ini adalah resiko seorang goal keeper. Ia tidak boleh takut. Coba lihat kipper legendaris di era 2000an. Mereka semua berdarah dalam menahan bola dan ini adalah sesuatu yang harus kita tiru. Goalkeeper tidak berlari terlalu banyak dalam pertandingan karena tugas mereka hanyalah menjaga gawang. Ini tidak seharusnya terjadi,” tutup Scholes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Resmi, Aritz Aduriz Gantung Sepatu Di Usia 39 Tahun

Resmi sudah slah satu pesepakbola  milik Timnas Spanyol dan Athletic Bilbao pensiun dari dunia sepakbola, pemain tersebut adalah Aritz Aduriz. Kini di...

Bayern Taklukkan Barcelona 3-0

Babak penyisihan tim Liga Champions UEFA 2021/ 22 diawali dengan baik untuk Bayern Munich. Die Roten mengalahkan Barcelona 3- 0 di Camp...

Say Good Bye to Stanford Bridge

Setelah di cabutnya larangan transfer yang di jatuhkan kepada Chelsea, ini membawa angina segar bagi manajer the blues Frank Lampard karena ia...

Sebelum Mohamed Salah, Ini Dia Pemain Asal Mesir yang Banyak Dipuja

Hari gini siapa yang tak kenal dengan sosok Mohamed Salah. Ia merupakan salah satu pemain hebat sepak bola dunia, yang saat ini...