29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Schalke 04 Rekrut 2 Pemain Pinjaman

Schalke 04 Rekrut 2 Pemain Pinjaman

Empat tahun setelah kepergian Atsuto Uchida, Schalke 04 sudah mendapatkan bek baru Jepang: Ko Itakura akan bergabung dengan Royal Blues dengan status pinjaman dari Manchester City untuk memperkuat skuat Royal Blues di musim 2021/ 22.

Knappen juga mempunyai opsi buat membeli pemain berumur 24 tahun itu. Kedua klub menggapai konvensi kerahasiaan menimpa rincian transfer lebih lanjut.

“Kami bahagia sudah membuat transfer ini terjalin,” kata direktur berolahraga Rouven Schröder.”Kami sudah menjajaki pertumbuhan Ko Itakura semenjak lama serta betul- betul percaya kalau kemampuannya bisa menolong kami: ia bertahan secara proaktif serta kasar dengan posisi yang bagus, serta kokoh di hawa baik di balik ataupun di depan. Walaupun baru berumur 24 tahun, ia menawarkan banyak pengalaman yang akan menguatkan skuat kami.”

Kami sudah menjajaki pertumbuhan Ko Itakura semenjak lama serta sangat percaya kalau kemampuannya bisa menolong kami.

“Aku sangat bahagia saat ini jadi pemain Schalke 04. Klub ini sangat populer di Jepang, sangat tidak sebab Atsuto Uchida, serta akan sangat bagus bila aku dapat mengesankan para penggemar dengan metode yang sama semacam yang dicoba Uchida di saat itu,” kata Itakura yang sama senangnya.”Aku mau mengucapkan terima kasih kepada perwakilan klub atas keyakinan mereka serta aku menantikan tahap latihan awal aku dengan regu.”

Ko Itakura, yang juga dapat bermain di lini tengah bertahan, lahir di Yokohama. Pada Januari 2019, Manchester City mengontrak pemain berumur 21 tahun itu, cuma buat dipinjamkan ke FC Groningen satu hari setelah itu. Itakura menghabiskan 2 separuh tahun selanjutnya di Groningen, membuat 56 penampilan di Eredivisie. Musim lalu, Itakura tidak melupakan satu menit juga laga liga. Ia juga bermain di tiap pertandingan Jepang di Olimpiade di mana mereka finis keempat.

The Royal Blues sudah meningkatkan pemain penyerang lain ke dalam barisan mereka, mengontrak Darko Churlinov dari VfB Stuttgart dengan status pinjaman sepanjang satu musim. Pemain internasional Makedonia Utara akan menggunakan no punggung 7 buat Schalke. Kedua belah pihak sudah setuju buat merahasiakan rincian transfer tersebut.

“Darko merupakan penyerang serba dapat, serta ia dapat membuat hidup susah untuk bek lawan dengan kecepatan serta keterampilannya dalam satu lawan satu. Ia sanggup memunculkan ancaman dengan membuat lari jauh di balik pertahanan, ialah ancaman mencetak gol serta kokoh dengan kedua kakinya. Style permainannya sesuai dengan skuat kami serta kami bahagia dapat melaksanakan transfer ini,” kata direktur berolahraga Rouven Schröder.

Darko merupakan seseorang penyerang serba dapat, serta ia dapat membuat hidup susah untuk bek lawan dengan kecepatan serta keterampilannya dalam satu lawan satu.

“Aku sangat bahagia kalau langkah ini sudah terjalin. Dialog aku dengan klub sangat bagus, yang buatnya jadi keputusan yang gampang. Selaku suatu regu, kami mempunyai banyak perihal yang mau kami capai serta aku mau berkontribusi buat itu,” kata Churlinov.

Darko Churlinov pindah dari Makedonia Utara buat bergabung dengan perguruan Hansa Rostock pada tahun 2015. Sehabis menyudahi di 1. FC Magdeburg serta 1. FC Köln, dia datang di VfB Stuttgart pada Januari 2020. Dia tampak buat regu Swabia di DFB- Pokal putaran awal mereka pertandingan melawan BFC Dynamo musim ini, mencetak gol. Pemain berumur 21 tahun ini sudah membuat 15 penampilan Bundesliga serta 6 Bundesliga 2 sepanjang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mauro Icardi : Sang Predator Dengan Masa Depan Tak Pasti

Sudah beberapa bulan terakhir pemain satu ini selalu jadi bahan perbincangan media karena karirnya yang akan mengalami ketidakpastian, hal itu terjadi lantaran...

Update Kumpulan Berita Real Madrid Terbaru Maret 2020

Berita real madrid selalu ditunggu banyak orang. Apalagi klub asal Ibukota Spanyol ini terkenal sebagai salah satu klub dengan banyak gelar, baik...

Review Pertandingan Madrid vs Alaves

Malam-malam besar Eropa itu sulit untuk ditindaklanjuti, atau mengapa pertandingan melawan Barcelona dan Inter bisa terlihat begitu mudah namun pertandingan melawan Cadiz,...

5 Ide Berlian Michael Edwards Untuk Menjadikan Liverpool Raja Eropa

Sekian banyak tahun terakhir, Liverpool jadi salah satu team terkuat di Eropa serta seluruhnya berkat Michael Edwards. Michael Edwards dinaikan sebagai Direktur...