29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Say Good Bye to Stanford Bridge

Say Good Bye to Stanford Bridge

Setelah di cabutnya larangan transfer yang di jatuhkan kepada Chelsea, ini membawa angina segar bagi manajer the blues Frank Lampard karena ia akan segera memenuhi keinginannya untuk merubah wajah Chelsea menjadi lebih garang lagi setelah hampir dua tahun hanya menggunakan jasa pemain akademi dan pemain lama yang sudah berumur tentunya.

Dengan adanya kedatangan pemain anyar yang didatangkan oleh manajer the blues frank lampard, tentu ada beberapa pemain yang akan meninggalkan Stanford bridge di musim depan tanpa terkecuali, dan nama mereka sudah di masukan dalam daftar penjualan klub untuk menstabilkan keuangan klub setelah mendatangkan pemain anyar mereka.

Pemain yang akan mengucapkan selamat tinggal pada Stanford Bridge markas dari Chelsea adalah pemain yang sudah lama bermain untuk Chelsea dan sudah memiliki umur yang cukup tua sehingga fisik mereka tidak kuat untuk kembali bersaing dengan kerasnya liga inggirs. Salah satunya adalah Oliver Giroud, penyerang andalan tim nasional Prancis tersebut akan segera di depak dari Chelsea setelah bursa transfer musim depan.


Pemain jangkung tersebut tidak lagi memiliki fisik yang kuat dan performa yang selalu naik turun dalam beberapa tahum terakhir, ini membuat geram manajer Chelsea dan berencana untuk menjual Oliver Giroud. Karena karakteristik pemain yang di inginkan manajer Frank Lampard adalah pemain udah yang lincah, ia mampu menampilkan permain yang menghibur dan juga mampu memanfaatkan peluang yang ada, namun Oliver Giroud dinilai tidak lagi memiliki kemampuan tersebut, sehingga opsi penjualan secara permanen adalah hal yang baik untuk Oliver Giroud.

Selanjutnya adalah Pedro Rodriguez, berposisi sebagai winger selama memperkuat Chelsea, namun posisinya selalu tergantukan oleh Mason Mount yang terkadang di rotasi untuk mengisi posisi Pedro.

Pemain yang pernah memperkuat tim nasional Spanyol dan menjuarai piala Dunia tahun 2010 tersebut merupakan pemain yang sangat berpengalaman, namun karena usianya yang tidak muda lagi dan ia jarang mendapatkan menit bermain untuk membela Chelsea, itu alasan yang membuat pedro ingin hengkang dari Chelsea dan mencari pengalaman baru di luar sana. Ia berharap dapat kembali membela Barcelona untuk kesekian kaliya mengulang masa indah saat FC Barcelona sedang di puncak kejayaanya saat di latih oleh Pep Guardiola.

Selain Pedro, pemain lain yang kemungkinan akan di depak oleh Manajer The Blues Frank Lampard adalah Marcos Alonos, berposisi sebagai bek kiri selama membela Chelsea, setelah kedatangan Frank Lampard ke Stanford Birdge nampaknya Manajer muda tersebut tidak percaya pada kemampuan nya, Marcos Alonso di nilai lambat untuk menusuk ke jantung pertahanan lawan, sebagai full bek kiri dan membantu serangan sayap tentu harus di bekali dengan stamina dan juga kecepatan yang baik agar ia mampu membantu serangan dan juga membackup pertahanan sayap kiri.

Namun hal tersebut tidak mampu lagi Marcos Alonso lakukan, pemain yang berusia 29 tahun tersebut nampaknya tidak mampu membayar kepercayaan Frank Lampard sehingga Frank Lampard akan mendepaknya dari Stanford Bridge dan menyiapkan Ben Chiwell dari Leicester City untuk mengisi posisi tersebut.

Selain Marcos Alonso, Michy Batshuai juga dikabarkan akan hengkang dari Stanford Bridge karena kurangnya menit bermain yang diberikan oleg Frank Lampard. Ia ingin hengkang dimana ia bermain reguler dan membantu tim bukan hanya sekedar duduk manis di bangku cadangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Muda Beruntung Karena Piala Eropa Diundur

Pihak UEFA sejak beberapa waktu lalu memang telah menegaskan bahwa mereka akan melakukan penundaan gelaran piala Eropa yang seharusnya bergulir pada bulan...

Apa Dampak Negatif Penundaan Jadwal Barcelona dan La Liga?

Corona adalah suatu wabah yang menjadi momok belakangan ini. Mewabahnya virus corona membuat La Liga tidak mau mengambil resiko. Hal ini membuat...

Di Era Presiden Lorenzo Sanz, Inilah 5 Pemain Yang Sempat Membawa Kejayaan Bagi Real Madrid

Akhir-akhir ini dunia sepak bola dirundung kesedihan karena pandemi Covid-19. Ditambah lagi, mantan presiden klub La Liga, Real Madrid, Lorenzo Sanz meninggal...

Alasan Menjadi Fans AC Milan menjadikan kebagiaan tersendiri #Part1

AC Milan tidak menempuh masa 2019/ 2020 dengan sangat baik. Alih- alih bersaing buat perebutan gelar scudetto, Rossoneri tertatih di papan tengah...