29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Highlight Pertandingan Satu Kondisi yang Bisa Buat Martial Tinggalkan MU

Satu Kondisi yang Bisa Buat Martial Tinggalkan MU

Manchester United nampaknya harus segera bersiap untuk kehilangan salah satu penyerang andalam mereka, Anthony Martial pada musim 2020/2021 mendatang. Anthony Martial berhasil menampilkan performa yang menjanjikan ketika dirinya membela Manchester United pada gelaran kompetisi musim 2019/2020 ini. pada musim sebelumnya, penampilan yang dimiliki oleh Anthony Martial disoroti sejumlah pihak karena ia kerap kali tampil dengan tidak konsisten dan terkesan angin-anginan sehingga banyak mendapatkan kritikan banyak orang.

Namun, di musim ini, Anthony Martial seolah bangkit dari keterpurukan yang dialami olehnya meski dirinya sempat terkena cedera hamstring yang membuatnya terpaksa harus menepi beberapa waktu untuk mendapatkan masa pemulihan. Peran yang dimiliki oleh Anthony Martial sebagai salah satu pemain yang ditempatkan di lini depan Manchester United ini sangat vital ketika rekan seperjuangannya, Marcus Rashford harus mengalami cedera di tengah bergulirnya kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020 ini.

Bermain sebagai ujung tombak dari tim yang berjuluk Setan Merah ini, striker yang berasal dari Prancis ini berhasil menyumbangkan 11 gol dari 23 pertandingan yang dilakoninya dalam gelaran kompetisi Liga Inggris musim ini. jika dijumlahkan secara keseluruhan, sumbangan gol yang diciptakan oleh Anthony Martial ini sudah mencapai 16 gol dari 34 penampilan yang dilakoninya disemua kompetisi. Kehadiran Odian Ighalo dalam skuad tersebutpun semakin memacu semangat Anthony Martial untuk menciptakan gol bagi Manchester United.

Namun sayang, posisi Manchester United saat ini sedang tidak diuntungkan lantaran Inter Milan memiliki rasa ketertarikan untuk memboyong Anthony Martial ke pihak mereka. Inter Milan sendiri kini menargetkan Anthony Martial yang akan didapuk sebagai sosok pengganti yang kemampuannya sepadan dengan striker mereka, Lautaro Martinez.

Seperti yang diketahui, striker Inter Milan tersebut kini tengah mendapatkan godaan yang menggiurkan dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona FC. Oleh sebab itu Inter Milan pun mulau bersiap dengan menargetkan pengganti Martinez dengan membidik Anthony Martial dari Manchester United.

Skuad Setan Merah pun kini berada dalam posisi yang sulit mengingat mereka kini sedang berada di urutan kelima dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini. meskipun saat ini pagelaran Liga Inggris sedang berada pada masa penangguhan sementaran untuk memerangi wabah virus corona, namun posisi Manchester United untuk bisa melenggang dalam gelarn kompetisi Liga Champions musim depan nampaknya cukup sulit dengan prestasinya musim ini.

Mereka harus bisa bersaing dengan klub lainnya seperti Chelsea, Sheffield United, Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, dan juga Arsenal untuk bisa lolos ke gelaran kompetisi Liga Champions musim selanjutnya. Apabila Ole Gunnar Solskjaer gagal mengantarkan skuad Setan Merah kembali ke Liga Champions pda musim depan, maka besar kemungkinan Anthony Martial akan hengkang dari Manchester united.

Bisa lolos ke Liga Champions musim 2020/2021 mendatang jelas mejadi salah satu jaminan yang kuat untuk Machester united dalam menjaga Anthony Martial agar tidak pergi dari skuad mereka dan tetap bermain untuk Old Trafford. Namun posisi tawar yang dimiliki oleh Inter Milan jauh lebih besar mengingat saat ini tim tersebut menduduki posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Italia musim ini. selain itu Inter Milan juga masih memiliki potensi untuk mendapatkan scudetto musim ini dan bersaing dengan Juventus dan juga Lazio. Mereka pun kini menggoda Anthony Martial untuk bisa membuat pemain tersebut membela Inter Milan dalam gelaran kompetisi Liga Champions musim selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Alli Tidak Akan Lama Lagi di Hotspur

Dele Alli diragukan akan tetap bertahan di Tottenham Hotspur. Hal ini lantaran Jose Mourinho tidak bisa mempertahankan Alli yang kini menjadi incaran...

Real Madrid Menang 2-1 Di Kandang Granada, Gelar Juara Semakin Dekat

Di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020 pekan ke-36, Real Madrid bersusah payah memenangkan pertandingan itu. Dengan kemenangan tersebut, gelar juara LaLiga semakin...

Bahkan Bayern Munich Sulit Percaya Mereka Hajar Barca 8-2

Kejutan besar hadir lagi di Liga Champions, kali ini adalah Bayern Munchen yang berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2. Melihat hal tersebut...

Harry Kane Diperebutkan Juventus dan Real Madrid

Harry Kane yang merupakan striker Tottenham Hotspur kini menjadi rebutan para klub-klub besar di bursa transfer pemain. Kene berhasil menjadi bidikan klub-klub...