29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Internasional Sangat Menakutkan Inilah Starting XI Pemain muda Yang Tampil Memukau Musim Ini

Sangat Menakutkan Inilah Starting XI Pemain muda Yang Tampil Memukau Musim Ini

Banyak pemain muda yang mencuri perhatian, umur yang masih 22 tahun ke bawah, sanggup mencuri perhatian publik saat ini. Saat ini, para pencinta sepak bola dibuat rindu dengan aksi pemain- pemain muda tersebut karena dihentikannya kompetisi akibat pandemi virus corona. 2 pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland, dapat dikatakan yang sangat mencuri perhatian publik. Haaland, penampilannya telah mengundang decak kagum sejak awal dia bersama RB Salzburg.

Secara statistik saat ini, kedua pemain dapat dikatakan sangat impersif. Kendati demikian, masih banyak pemain anak muda lain yang tidak kalah mengesankan dari Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Jika mereka dijadikan satu skuat akan sangat menakutkan. Berikut ini starting XI pemain U- 21 yang mencuri perhatian karena penampilannya yang memukau.

Kiper Predrag Rajkovic ( 24 tahun) Kiper Stade de Reims, Predrag Rajkovic, sukses mencapai 12 clean sheet dalam 27 penampilan di Ligue 1 2019- 2020. Rajkovic hanya kebobolan 18 gol sepanjang musim ini.

Untuk lini belakang ada Dan- Axel Zagadao( 20), lama kelamaan, Dan- Axel Zagadao dapat menampilkan peemainan apiknya hingga sering jadi opsi utama Borussia Dortmund. Dalam 13 penampilan di Bundesliga, Zagadao ikut andil dalam melindungi gawang Die Borussien clean sheet sebanyak 7 kali.

Achraf Hakimi ( 21 ) Achraf Hakimi, pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund musim ini. Bermain di posisi bek kanan, Achraf Hakimi ikut andil dalam 13 gol Die Borussien dengan presentase 3 gol serta 10 assist.

Alphonso Davies( 19) Bayern Munchen sering memasang Alphonso Davies sebagai bek kiri. Sementara itu, sisi kiri pertahanan bukanlah posisi aslinya. Kendati demikian, Alphonso Davies selalu tampil mengesankan sebagai bek kiri.

Dayot Upamecano( 21) Dayot Upamecano ikut andil untuk RB Leipzig dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini. Performa apiknya menjadikan Upamecano sebagai satu di antara bek tengah paling dicari saat ini.

Untuk Lini Tengah ada Martin Odegaard( 21) Berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid, Martin Odegaard mampu tampil impresif musim ini bersama Real Sociedad. Dari 28 penampilan, Odegaard sanggup mengemas 7 gol serta 8 assist.

Jadon Sancho( 20) Jodan Sancho tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund musim ini. hal itu dibuktikan dengan torehan 17 goll serta 19 assistnya. Melihat statistik tersebut, wajar jika Sancho banyak diincar klub- klub besar Eropa.

Christopher Nkunku (22) Bisa jadi publik sepak bola dunia tidak begitu familier dengan Christopher Nkunku. Tetapi , musim ini gelandang berumur 22 tahun itu tampil oke bersama RB Leipzig. Posisi Nkunku dalam tim RB Leipzig dapat dikatakan sangat krusial. Dia mampu mengukir 14 assist dengan 5 di antaranya memberi assist untuk Timo Werner.

Untuk Lini Depan ada
Erling Haaland( 19) Erling Haaland tampil merajalela musim ini. Sampai saat ini, Erling Haaland telah mengoleksi 40 gol dari 30 pertandingan bersama 2 klub berbeda, ialah RB Salzburg serta Borussia Dortmund.

Kylian Mbappe( 21) Walaupun masih muda, kapasitas Kylian Mbappe pastinya sudah tidak diragukan lagi. Musim ini, pemain asal Prancis itu telah menyumbang 18 gol serta 7 assist dari 20 penampilan bersama Paris- Saint Germain.

Marcus Rashford( 22) Marcus Rashford jadi salah satu pemain dalam starting XI ini yang berasal dari Premier League. Bersama Manchester United musim ini, Rashford telah mengukir 14 gol serta 4 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sergio Ramos Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Bek tengah adalah salah satu posisi paling penting dalam dunia sepakbola. Sampai saat ini masih ada banyak bek tengah dengan kualita paling...

Juni Nanti Kebijakan Transfer Barcelona Pilih Pemain Berstatus Gratis, Ada Apa Semua Ini

Kebijakan transfer Barcelona dalam 2 sampai 3 masa terakhir sering menuai kritik. alhasil, Blaugrana hendak mempraktikkan kebijakan mendatangkan para pemain gratis agent...

Brugge Ditetapkan Sebagai Juara Liga Belgia Ditengah Pandemic Corona

Brugge menjadi klub sepakbola pertama yang dinyatakan keluar sebagai juara di situasi yang pandemic corona di dunia. Federasi sepak bola Belgia akhirnya...

10 Deretan Pemain Termahal Di Bursa Transfer Musim Dingin 2020, termasuk Bruno Fernandes

Bursa transfer Januari 2020 di liga- liga top Eropa sudah resmi ditutup pada Jumat( 31/ 1/ 2020) malam waktu setempat. Beberapa klub...