29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Sancho Belum Cetak Gol Maupun Assist, Ole Gunnar Enggan Komentar

Sancho Belum Cetak Gol Maupun Assist, Ole Gunnar Enggan Komentar

Jadon Sancho belum mencetak gol ataupun membagikan assist semenjak dia bergabung dengan Man United dengan biaya transfer £ 72, 9 juta dari Borussia Dortmund.

Alhasi, banyak pihak mengomentari Manchester United sebagai klub yang telah merekrut pemain mahal dengan sia-sia. Namun, Ole Gunnar punya pendapat lain.

Ole Gunnar Solskjaer berkata Jadon Sancho merupakan luar biasa dan listrik dalam kemenangan 2- 1 Manchester United di Liga Champions atas Villarreal walaupun dia ditukar.

Sancho belum mencetak satu gol ataupun assist dalam 8 penampilan untuk United dan sudah kandas menuntaskan 90 menit semenjak transfernya senilai 72, 9 juta poundsterling dari Borussia Dortmund.

Southgate sendiri tidak memanggil Jadon dalam pertanding Inggris melawan Andorra pada babak kualifikasi Piala Dunia mendatang. Ketika ditanya alasannya, dengan tegas Southgate menjawab bahwa ini merupakan soal performa Sancho yang dinilai belum layak masuk skuat inti Inggris.

“Aku belum bisa memasukkan Jadon. Ia belum layak masuk skuat inti dan ia masih butuh banyak perbaikan,” kata Southgate.

Gareth Southgate menganjurkan pada hari Kamis kalau Sancho beruntung diseleksi dalam skuad dan Solskjaer kaget dengan evaluasi itu.

“Apakah wawancara itu dicoba saat sebelum Rabu malam?” tanya Solksjaer.” Jadon luar biasa, ia bergairah, pemirsa menyukainya. Aku pikir ia merasakan ikatan itu dengan pemirsa, dan seperti itu yang kami mau darinya, untuk jadi langsung, positif, melewati pemain berulang kali.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan ia tidak mempunyai permasalahan dengan penghilangan terkini Mason Greenwood dari tim senior Inggris.

Penyerang Manchester United itu belum sempat mewakili negaranya di tingkat manapun semenjak melaksanakan debut seniornya melawan Islandia pada September tahun kemudian.

Greenwood, 20, setelah itu dipulangkan dari kamp,​​bersama dengan bintang muda Man City Phil Foden, sebab melanggar protokol Covid- 19 di hotel Reykjavik tim.

Pemain depan United menemukan panggilan ke skuad Inggris sedangkan untuk Kejuaraan Eropa di musim panas namun mengundurkan diri sebab luka saat sebelum catatan final dikonfirmasi.

Gareth Southgate berdialog dengan Greenwood dan Jude Bellingham saat sebelum pengumuman skuad pada hari Kamis untuk menarangkan kelalaian mereka dan Solskjaer menguasai sebabnya.

Manajer Inggris Gareth Southgate sudah mengakui kalau Jadon Sancho tidak pantas dipanggil setelah berjuang dalam minggu- minggu pertamanya di Manchester United.

Penandatanganan musim panas senilai £ 73 juta sudah kandas untuk mencatatkan gol, assist ataupun apalagi tembakan pas sasaran di musim Liga Premier, dengan sebagian besar beban melanda jatuh pada Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood- yang terakhir tidak memperoleh tempat. di skuat Southgate.

Southgate mengakui juga bahwa Sancho bukanlah pemain unggulan untuk timnas Inggris. Ia mengatakan bahwa ada baiknya Sancho mejalani latihan yang lebih intensif untuk mendapatkan performa yang lebih baik dari sekarang.

“Sancho adalah pemain yang baik. Aku menyukainya secara personal. Namun dari segi performa, aku tidak yakin ia layak bermain di liga besar. Bukan mencela, namun ini adalah pendapatku secara professional. Ia masih butuh banyak latihan,” kata Southgate.

Namun, manajer Manchester United, Ole Gunna Solksjaer, berpendapat lain. Ia melihat potensi pada sosok Sancho dan berupaya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain muda itu.

“Sancho bisa dilatih dan aku bisa membuatnya jauh lebih baik. Aku akan membuktikan bahwa ia layak bermain di liga mana saja,” kata Ole Gunnar saat diwawancara mengenai statement Southgate.

“Kurasa pendapat Gareth agak berlebihan, itu saja. Aku tidak yakin itu benar,” tutup Solksjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jadwal Lengkap Pertandingan BundesLiga 26 – 28 Mei 2020

BundesLiga atau Liga Jerman kembali lagi dengan menghadirkan pertandingan yang seru di Signal Induna Park, Tuan rumah Borussia Dortmund akan bertanding melawan...

Milan Ditaklukkan Lille, Diaz: Sulit Diterima!

Playmaker Brahim Diaz mengatakan kalau kekalahan 3- 0 AC Milan dari Lille pada Kamis malam susah buat diterima, dengan rekor tidak terkalahkan...

Juni Nanti Kebijakan Transfer Barcelona Pilih Pemain Berstatus Gratis, Ada Apa Semua Ini

Kebijakan transfer Barcelona dalam 2 sampai 3 masa terakhir sering menuai kritik. alhasil, Blaugrana hendak mempraktikkan kebijakan mendatangkan para pemain gratis agent...

Chelsea Resmi Kantongi Ijin Untuk Tawar Varane

Thomas Tuchel tampaknya belum mau menyerah dalam mengejar sang bintang Real Madrid, Raphael Varane. Dalam beberapa waktu terakhir Tuchel terlihat melakukan pendekatan...