29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Sanchez Diyakini Bakal Jadi Pemain Penting di Manchester United Musim Depan

Sanchez Diyakini Bakal Jadi Pemain Penting di Manchester United Musim Depan

Pemain pinjaman Inter Milan, Alexis Sanchez, diyakini akan menjadi bagian penting untuk Manchester United pada musim depan. Saat masih berseragam merah Arsenal, Alexis Sanchez memang kerap disebut sebagai salah satu penyerang paling tajam di Liga Inggris. Hal itu dapat dilihat dari 80 gol serta 45 assistnya untuk The Gunners yang ia bukukan dalam 166 penampilan. Akan tetapi, sejak bergabung dengan Mancheseter United, Sanchez tidak bisa menyamakan penampilannya saat masih bersama Arsenal.

Sementara penampilan Sanchez bersama Manchester United, ia hanya mampu menorehkan lima gol dalam 45 penampilan di berbagai ajang. Hal tersebut membuat The Red Devils memutuskan untuk meminjamkannya ke Inter Milan per awal musim 2019-2020 kemarin dengan harapan di Italia, Sanchez bisa menemukan kembali penampilan terbaiknya.

Namun, pemain internasional Cile itu juga gagal di Inter Milan setelah hanya mampu membuat satu gol saja di berbagai ajang untuk Nerazzurri meski sudah dimainkan dalam 15 pertandingan. Oleh sebab itu, Inter Milan kemungkinan besar akan mengembalikan Sanchez ke Manchester United saat masa peminjamannya selesai pada akhir musim ini.

Saat kembali ke Manchester United, Sanchez dinilai akan kembali kesulitan menembus tim utama.
Akan tetapi, prediksi tersebut dibantah oleh mantan pemain Manchester United, Paul Ince, ia menilai anggapan tersebut tidak benar. Menurut Ince, Sanchez akan menjadi bagian penting untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu pada musim depan.

“Saya tidak akan mengesampingkan Sanchez akan kembali ke United dan menjadi bagian penting dari tim mereka musim depan,” kata Ince seperti dikutip BolaSport.com dari talkSPORT.

“Saya telah berada dalam situasi sebagai manajer di mana saya berpikir, benar, saya akan menyingkirkan dia dan dia, tetapi ketika sampai pada hal itu Anda tidak dapat menjualnya, sehingga mereka bertahan di klub.” sambungnya.

“Lalu pramusim muncul dan mereka adalah pemain yang sama sekali berbeda dengan musim sebelumnya, dan mereka adalah pemain kunci Anda pada musim berikutnya.” ujar Paul Ince menambahkan.

“Jadi Sanchez pasti bisa kembali ke United, terlihat fantastis dalam pelatihan, dan tiba-tiba dia benar-benar penting bagi rencana mereka,” tutup Ince.

Sanchez sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim dingin 2018 silam. Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai bahwa Sanchez adalah pemain multifungsi, yang bisa bermain di banyak posisi dan memainkan banyak peran di lini depan.

Mourinho mengonfirmasi jika penyerang asal Cile yang bergabung dengan Manchester United pada tahun 2018 akan masuk pada skema tim, laga kontra Yeovil Town di Piala FA akan jadi debut pertama Sanchez di Manchester United.

Memakai nomor punggung 7, menarik untuk disimak bagaimana performa Sanchez. Mourinho menyatakan mantan pemain Barcelona itu akan dimainkan di posisi di mana saja. Keunggulan dalam hal versatility membuat Mourinho memiliki banyak opsi dalam menerapkan taktik, khususnya di lini depan. Kehadiran Sanchez juga menambah peluru tajam di bangku cadangan skuat Setan Merah tersebut.

Mourinho mengatakan Sanchez bisa bermain di taktik yang berbeda dengan filosofi dan manajer yang berbeda pula. Sanchez adalah pemain multifungsi, dia bisa bermain di banyak posisi di lini depan. Hal ini adalah sesuatu yang fantastis. Apabila Mata, Rashford, Lukaku, Martial dan Alexis. Jika pemain di bangku cadangan tidak suka, Mourinho tetap akan suka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berita Barcelona Terbaru : Suarez Makin Menua, Ini Calon Penggantinya!

Berita barcelona terbaru akan selalu diperbincangkan. Apalagi klub ini setiap musimnya selalu memiliki gosip dan skandal yang menghebohkan. Barcelona sendiri adalah klub...

Berhasil Menang Dengan Susah, MU Merasa Lega

Tiket menuju babak semifinal Liga Europa tidak didapatkan dengan mudah oleh Manchester United. Mereka benar-benar harus berjuang hingga akhir untuk bisa menyingkirkan...

Inilah 5 Para Pemain Bintang Musim Depan dari Akademi sepakbola La Masia Barcelona

Andres Iniesta,Lionel Messi, Carles Puyol, hingga Xavi Hernandes ialah produk bintang yang jebolan dari akademik sepakbola Barcelona yaitu La Masia. Di Akademik...

Ronaldo mencapai prestasi Serie A seperti yang pernah terjadi 59 tahun lalu

Cristiano Ronaldo kini menjadi primadona karena mampu mencetal gol pada setiap pertandingan. Striker itu mencetak dua gol saat melawan Parma untuk menyamai...