29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Italia Sambut Kembali Bale, Tottenham Buat Lubang Golf di Lapangan Latihan

Sambut Kembali Bale, Tottenham Buat Lubang Golf di Lapangan Latihan

Tottenham sudah memasang lubang golf di tempat latihan Enfield mereka sehingga Gareth Bale bisa melatih ayunannya, bagi bek kiri Sergio Reguilon.

Reguilon serta Bale bergabung dengan Spurs dari Real Madrid sepanjang jendela transfer, dengan yang terakhir kembali ke klub dengan status pinjaman sepanjang satu masa sehabis meninggalkan London utara ke bunda kota Spanyol 7 tahun kemudian.

Bale diketahui bagaikan pegolf yang bergairah serta bermain secara tertib sepanjang terletak di Madrid. Itu jadi sumber kritik di sebagian bagian pers Spanyol sebab hasrat Bale buat klub serta apalagi sepak bola itu sendiri dipertanyakan, suatu yang diperburuk kala Bale ditafsirkan memperingati dengan rekan satu regu Wales di balik bendera yang bertuliskan:“ Wales. Golf. Madrid. Dalam urutan itu.”

Tottenham sudah berupaya keras buat membuat Bale merasa diterima di klub lamanya, Reguilon mengatakan dalam obrolan dengan stasiun radio Spanyol Cadena SER, sampai- sampai mereka apalagi memasang lubang pendek di sarana pelatihan Jalur Hotspur.

” Yang sangat mengejutkan aku merupakan di tempat latihan terdapat lubang golf,” kata Reguilon.” Aku bertanya serta mereka berkata kepada aku kalau mereka ditempatkan di situ untuknya. Itu lubang pendek, bisa jadi 30 m. Aku tidak yakin!”

Reguilon berkata Bale, yang mencetak berhasil pertamanya di Spurs buat mencapai kemenangan atas Brighton pada akhir minggu, nampak lebih senang di Inggris.

” Ia sangat senang,” kata pemain internasional Spanyol itu.” Aku memandang perbandingan. Bahasa merupakan segalanya menurutnya. Ia berdialog bahasa Spanyol dengan baik, itu tidak kurang baik, sedikit semacam bahasa Inggris aku, tetapi komunikasi, kerutinan, berarti ia lebih senang di Inggris.”

Bos Tottenham Jose Mourinho percaya ia dapat menolong Gareth Bale menciptakan performa terbaik dalam karirnya, itu terungkap.

Bale sudah bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman sepanjang satu masa dari Real Madrid, yang membayar 50 persen pendapatan. Pemain asal Wales itu memilah buat kembali sehabis 18 bulan terakhir yang susah di Real di dasar asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Penyerang itu saat ini meleset dari sasaran buat Spurs, mencetak berhasil dalam kemenangan atas Brighton dini minggu ini. Bale mengarah rumah lewat umpan silang dari Sergio Reguilon, yang dijual ke Spurs oleh Real Madrid bertepatan dengan kehadiran kapten Wales.

Itu mencirikan berhasil awal Bale dalam mantra keduanya di Spurs- dan berhasil pertamanya semenjak kemenangannya melawan Sunderland di pertandingan terakhir masa pertamanya pada Mei 2013.

Wujud yang ditunjukkan Bale di minggu- minggu dini kepulangannya berlawanan dengan prediksi di Madrid, di mana pers lokal saat ini memperhatikannya.

“ Dengan ia ia hendak nampak sangat mirip dengan pemain yang bergabung dengan Madrid pada 2013.

” Rahasianya merupakan berangkat sedikit demi sedikit.

” Tidak terdapat yang memandangnya dengan kaca pembesar, tidak terdapat yang mempertanyakannya… Seluruhnya positif.”

Memanglah, semacam kabar yang tiba dari Spurs Lodge kalau direktur Real Madrid lagi mangulas pemikiran ulang tentang pendekatan mereka terhadap konvensi dengan Bale.

Real Madrid mengamati pertumbuhan dari dekat serta di dalam klub tidak menutup mungkin kalau Bale hendak kembali buat tahun terakhir dari kontrak€ 15 juta setahun masa depan.

“Saya sangat berharap kepulangan Gareth bisa membawa dampak yang sangat baik bagi Tottenham. Ini merupakan awal yang bagus bagi kami untuk bangkit dan kembali menjuarai liga yang ada di depan mata,” tutup Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Gareth Southgate Ungkap Target Timnas Inggris

Sebagai pelatih, Gareth Southgate tentunya memiliki beberapa target untuk Timnas Inggris. Berikut ini adalah ungkapan Southgate tentang apa yang ingin dicapainya bersama...

Suporter PSS Sleman Galang Dana Alat Medis Untuk Tangani Virus Covid 19

Ditengah pandemi wabah Covid 19, banyak sekali masyarakat yang harus terhenti aktivitasnya, dan terpaksa berdiam diri dirumah. Termasuk para atlit pemain sepak...

Real Madrid Menang 2-1 Di Kandang Granada, Gelar Juara Semakin Dekat

Di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020 pekan ke-36, Real Madrid bersusah payah memenangkan pertandingan itu. Dengan kemenangan tersebut, gelar juara LaLiga semakin...

Mengenang Kembali Kisah Antara Rafa Benetiz, Jose Mourinho dan Liverpool

Jose Mourinho dalam beberapa periode lalu ternyata sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool, kala itu The Reds memang tengah dalam keadaan dilema menentukan calon...