29 C
Indonesia
Friday, July 1, 2022
Home Berita Liga Italia Sadio Mane Cetak Sejarah Baru Liverpool

Sadio Mane Cetak Sejarah Baru Liverpool

Bintang Liverpool Sadio Mane sore ini mengukir namanya menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik yang menyelematkan Liverpool dari kekalahan melawan Crystal Palace pada Sabtu dini hari WIB.                                                    

Pasukan Jurgen Klopp menyambut Palace dengan performa yang sangat baik sehingga Mane dan tim bisa menaiki puncak klasemen Liga Premier, berkat kemenangan ke- 4 dalam 5 pertandingan.

Dengan 45 menit bermain, Liverpool mengetuai The Eagles dengan satu gol jadi nihil, berkat penyelesaian Sadio Mane yang hampir turun dari interval.

Setelah Mohamed Salah memusatkan sepak pojok Kostas Tsimikas dari kiri pas target dengan upaya sundulan yang tidak sering, Vicente Guaita terletak di tangan buat melaksanakan penyelamatan satu tangan yang luar biasa.

Mane, bagaimanapun, tidak membuat kesalahan pada rebound, menggetarkan rumah dari sudut yang tajam buat mengirim para pendukung Anfield ke dalam perayaan yang meriah.

Dan, semacam dijabarkan di atas, gol terakhir Mane di seragam merah Liverpool teruji signifikan lebih dari semata- mata berikan tuan rumah keunggulan pada hari Sabtu.

Ini tiba dengan penyerang Senegal yang sudah mengukir namanya ke dalam novel sejarah bertingkat dari Merseysiders, sebagai anggota terkini dari klub perwira:

Tidak cuma itu, Mane juga mengamankan sepotong sejarah Liga Premier, sebagai pemain awal dan salah satunya yang sempat mencetak gol dalam 9 penampilan berturut- turut melawan lawan yang sama.

Liverpool akan jadi tuan rumah untuk Crystal Palace dalam waktu dekat. Pertandingan diawali jam 15: 00 sehingga tidak akan disiarkan di Televisi di Inggris.

Liverpool mengarah ke pertandingan setelah menikmati dini tidak terkalahkan buat kampanye Liga Premier 2021/ 22.

The Reds duduk di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 3 kali dan seri satu kali dari 4 pertandingan liga awal mereka.

Liverpool juga akan mengalahkan AC Milan dalam pertandingan Liga Champions dini minggu ini.

Crystal Palace, di sisi lain, sudah hadapi dini yang bermacam- macam buat kampanye. The Eagles berjuang buat mencetak gol lebih dini. Tetapi, mereka setelah itu mencetak 2 gol buat memperoleh hasil imbang dengan West Ham, saat sebelum menimbulkan kekecewaan besar dalam menghancurkan Tottenham 3- 0 Sabtu kemudian.

Menjelang kick- off, Liverpool pasti saja akan merilis starting line- up mereka satu jam tadinya.

Jurgen Klopp membuat pergantian besar di pertahanan, dengan Kostas Tsimikas masuk sebagai bek kiri buat Andy Robertson dan James Milner di bek kanan buat Trent Alexander- Arnold.

Robertson terletak di bangku cadangan vs Palace dan bisa jadi lagi istirahat. Trent, di sisi lain, dihilangkan dari skuad seluruhnya.

Tetapi, Liverpool semenjak itu membagikan uraian atas ketidakhadiran bek tersebut, dengan mengonfirmasi kalau ia absen sebab sakit:

Trent Alexander- Arnold dari Liverpool merupakan pemain yang absen dalam pertandingan Sabtu melawan Crystal Palace dengan Jurgen Klopp membunyikan pergantian.

Bek kanan, yang kerap jadi pemain reguler, absen sebab apa yang ditafsirkan sebagai penyakit.

James Milner akan mengisi setelah tadinya bermain sebagai full- back di dasar bos The Reds.

Alexander- Arnold diperkirakan akan kembali buat ekspedisi minggu depan ke Brentford bagi Liverpool Echo.

“ Itu merupakan satu[perubahan tim] yang tidak kami duga,” kata Klopp.

” Trent bangun pagi ini dan merasa tidak lezat tubuh sehingga kami wajib mengirimnya kembali. Tetapi, ini bukan Covid, buat lebih jelasnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Isu Bursa Tranfer Liga-Liga Eropa Terbaru

Bermacam isu dalam bursa transfer liga-liga sepak bola di Eropa. Banyak sekali berita yang naik ke permukaan apalagi ditengah disetop nya kompetisi...

Let Slip Your True Emotions in Every Romance – Don’t Let Your Partner Are aware that You Consideration

We all know that respect means different things to be able to people. For a few, respect is usually earned...

Prediksi Bola : Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020

Juventus sang pemimpin klasemen pada hari Minggu 12 Juli 2020 akan menantang Atalanta yang kini menyandang status peringkat 3. Laga tersebut merupakan...

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Arsenal

Arsenal sedang berada di ujung tanduk. Granit Xhaka dan kawan-kawan terperosok di zona degradasi setelah memetik 2 kekalahan beruntun dari Brentford (2-0)...