29 C
Indonesia
Wednesday, May 12, 2021
Home Berita Transfer Pemain Ryan Giggs : MU Beli Saja Jadon Snacho dan Jack Grealish Bersamaan

Ryan Giggs : MU Beli Saja Jadon Snacho dan Jack Grealish Bersamaan

Salah satu berita transfer pemain yang hingga saat ini terus menerus terdengar adalah mengenai Jadon Sancho serta Jack Grealish yang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Menyoal hal tersebut Ryan Giggs yang juga merupakan legenda MU menyarankan MU untuk tidak memilih satu satu diantara mereka, namun beli saja keduanya karena sama-sama bagus.

Pda musim depan seluruh klub Liga Inggris tidak terkecuali Manchester United, mereka akan menghadapi jadwal yang sungguh padat. Kita tahu bahwa kemungkinan besar kompetisi musim depan kan dimulai lebih lambat dari sebelumnya, karena musim inipun kompetisi berujung molor akibat adanya pandemi Covid 19.

Sayangnya, meskipun jadwal kompetisi diprediksi mundur, namun Liga Inggris tetap diwajibkan berakhir sesuai dengan waktu yang seharusnya. Hal itu karena ada Pial Eropa yang menanti pada bulan Juni tahun depan. Dengan ini bisa dibayangkan betapa padatnya jadwal yang harus dihadapi oleh Manchester United.

Pada musim depan, Manchester United diharuskan menghadapi 4 kompetisi sekaligus. Karena hal itu maka memiliki kondisi prima adalah satu keharusan bagi The Red Devils, dengan itu mereka memerlukan komposisi skuad yang sempurna, jadi apabila pelatih melakukan rotasi, keadaan skuad masih tetap oke di lapangan.

Keadaan yang menunjukkan bahwa saat ini skuad Mnachester United belum sempurna adalah ketika mereka melakoni laga semifinal kala melawan Chelsea beberapa waktu lalu. Kala itu Olle Gunnar Solskjaer memilih untuk tidak menurunkan Masin Greenwood, Paul Pogba, serta Anthony Martial. Dengan absennya 3 pemain pilar tersebut MU terbukti kikuk dan takluk 1-3 atas lawannya.

Melihat keadaan tersebut rasanya Oolle Gunnar Solskjaer kini harus menyadari bahwa MU memerlukan pemain-pemain pelapis yang sepadan untuk tim asuhannya di musim depan. Jika mereka memiliki pelapis yang mumpuni, maka itu akan menjadi satu amunisi yang cukup untuk menghadapi musim yang padat di musim depan.

Dan saat ini pemain yang amat potensional untuk melengkapi skuad MU di musim depan adalah Jadon Sancho dan Grealish. Pasalnya sejak awal keduanya memang telah amat kuat disebut-sebut ingin melabuhkan diri ke Old Trafford.

“Menurut saya mereka berdua (Grealish dan Sancho) adalah pemain yang bagus. Saat ini Grealish jelas sudah terbiasa dengan bagaimana atmosfer Premier League, bahkan di musim ini ia berhasil mencetak 10 gol. Jika Anda bertanya apakah gol tersebut adalah jumlah yang banyak? Menurut saya bisa mencetak 10 gol untuk Aston Villa, dan semuanya murni tanpa pinalti, jelas sesuatu yang impresif,” ujar Giggs sebagaimana yang disiarkan oleh channel youtube Webby and O’Neil, yang kemudian dilansir oleh Metro.

“Sedangkan Sancho dia adalah pemain yang memiliki kecepatan, dia tidak suka basa-basi, namun juga memiliki kecerdasan. Yang saya sukai dari dirinya adalah ia tidak mudah panik ketika melakukan serangan. Ada banyak winger yang saya lihat mudah panik, namun dirinya tidaklah demikian, ia juga dapat memberikan umpan dengan baik”

“Sancho adalah pemain yang mampu melakukan perancangan serangan balik, ketika ia bertahan. Dia juga bisa mengalahkan pemain lawan ketikan mencoba melakukan penciptaan peluang. Jadi keduanya mungkin bisa direkrut, dan jika memang memungkinkan untuk merekrut keduanya, maka saya jelas akan melakukan hal tersebut” pungkas Giggs.

Namun apabila MU benar ingin merekrut keduanya maka jelas klub harus merogoh kocek yang amat besar, dan itu mungkin bukan hal mudah. Saat ini Aston Villa memberikan bandrol 75 juta Pounsdsterling pada Grealish, sedangkan disisi lain Jadon Sancho kini memiliki harga 100 juta Pounsdsterling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Son Heung Min : Bocah Asia Yang Diremehkan

Son Heung Min lahir pada tanggal 8 juli 1992 di Chuncheon, Korea Selatan, dia dilahirkan dari seorang ayah yang bernama Wong Jung...

Messi dan Barcelona Mendominasi Peringkat dan Statistik La Liga Spanyol

Sebelum datangnya wabah virus covid -19 ke negara spanyol dan memberhentikan la liga spanyol merupakan pekan yang sangat dinantikan oleh para penikmat...

Memiliki Masa Depan yang Cerah Penjaga Gawang Muda yang Menjadi Kepercayaan di Klubnya Saat Ini

Saat ini mulai muncul bakat bakat baru yang bisa jadi asset dan mpunya masa depan cerah di klunya ya deretan penjaga gawang...

Berikut 5 Pemain Paling Muda Pernah Bermain di La Liga Spanyol

Kompetisi La Liga Santander 2018- 19 diramaikan oleh kedatangan 5 pesepak bola belia. Suatu yang tidak mengherankan, mengingat klub- klub Spanyol populer...