29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Internasional Rumor Kepulangan Ronaldo ke MU Mencuat Usai Pemotongan Gaji Pemain Juventus

Rumor Kepulangan Ronaldo ke MU Mencuat Usai Pemotongan Gaji Pemain Juventus

Pemotongan gaji harus dilakukan oleh berbagai klub sepakbola akibat tidak ada pemasukan karena penghentian kompetisi. Salah satu klub yang juga menerapkan pemotongan gaji pemain adalah Juventus. Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh squad Si Nyonya Tua untuk mengantisipasi kejatuhan finansial di masa krisis seperti ini yang hal tersebut malah menjadi sebuah rumor mengenai kepindahan bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

The Red Devils sendiri kembali menjadi klub yang dikaitkan dengan megabintang asal Portugal tersebut usai berita tentang pemangkasan gaji pemain di squad Si Nyonya Tua mencuat.
Sejarah apik yang diukir oleh pemain peraih gelar Ballon d�Or 5 kali ini juga menjadi salah satu factor yang membuat kabar dirinya kerap disebut sebut akan kembali merumput di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo sendiri pernah menjadi anak asuh dari Sir Alex Ferguson. Kala itu, ia didatangkan dari Sporting Lisbon pada tahun 2003. Ronaldo muda ini kemudian berhasil menjadi seorang pemain yang dapat memegang peran vital di Setan Merah. Selama 6 tahun bermain di Old Trafford, ia telah bermain sebanyak 292 kali dan berhasil mencetak 118 gol untuk Setan Merah. Gelar Premier League serta Liga Champions pun telah ia dapatkan untuk melengkapi rekam jejaknya selama di Mancester United.


Selain adanya nostalgia antara Cristiano Ronaldo dan Manchetsr United. Factor lain yang membuat isu mengenai kepindahannya tersebut semakin berhembus kencang adalah adanya kabar mengenai kondisi finansial klub yang tetap stabil. The Red Devils diklaim menjadi salah satu tim yang tidak terpengaruh akan penyetopan kompetisi akibat virus corona di Liga Inggris.

Sebab sponsor yang menopang pemilik gelar juara Liga Inggris terbanyak ini terbilang merupakan sponsor kelas kakap. Maka dari itu, Setan Merah bukanlah klub yang banyak bergantung kepada hak siar televisi dan juga pemasukan dari tiket pertandingan mereka.

Selain Manchester United, klub klub raksasa Eropa lainnya yang juga tertarik untuk mendatangkan peraih gelar Liga Champions 5 kali ini adalah Paris Saint Germain. Sebenarnya media di Negara Menara Pizza ini juga sempat mengabarkan mengenai ketidakmungkinan Bianconerri untuk memenuhi permintaan gaji sang bintang selama pandemic akibat virus corona ini dapat berakhir.

Cristiano Ronaldo bersama rekan rekannya di squad Si NYonya Tua sendiri telah bersepakat jika gaji mereka akan dipangkas untuk dapat meringankan beban klub dalam membayar gaji staff klub yang bekerja. Pemangkasan gaji pemain Juventus ini dilakukan untuk bisa membuat klub dapat berhemat hingga 90 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah.

Sementara itu, sang juara bertahan Serie A ini juga disebut sebut akan melepas Cristiano Ronaldo jika ada klub yang mau menggelontorkan dana transfer sebesar 70 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Punya Hotel Mewah, Inilah Biaya untuk Menginap di Hotel Milik Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang memiliki bayaran termahal di dunia. Namun, penghasilan yang dimiliki oleh...

Striker Atalanta Ini Dianggap Lebih Cocok untuk Jadi Bagian Inter Milan

Striker andalan Atalanta, Duvan Zapata, dianggap memiliki karakter yang cocok untuk bisa bermain dengan skuad Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar...

Guardiola : Atas Baktinya, Davil Silva Harus Mendapatkan Perpisahan Yang Layak

Davil Silva telah memantapkan hati akan meninggalkan Manchester Ciry yang telah dibelanya selama 1 dekade kebelakang. Berkaitan dengan hal tersebut Pep Guardiola,...

Ini dia 5 Pemain TOP DUNIA Tolak Ikut Bergabung Berasama Real Madrid

Real Madrid ialah salah satu klub tersukses di dunia. Perihal ini disebabkan mereka sanggup memenangkan banyak gelar baik di pentas dalam negeri...