29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Spanyol Royal Sociedad Takluk 0-4 dari MU

Royal Sociedad Takluk 0-4 dari MU

Royal Sociedad harus menahan malu lantaran kalah telah dari Manchester United. Hal ini pun diketahui merupakan kekalahan yang sangat memukul bagi sang pelatih.

“Ya kami tentunya merasa sangat malu dalam laga kali ini. Ada banyak hal yang harus kami lakukan dan perbaikan akan dilakukan dengan segera. Kami tidak ingin mengecewakan fans dan juga tidak ingin merugikan klub. Inilah tujuan kami, untuk menang,” katanya pasca laga yang menuai kekalahan itu.

Real Sociedad mengidap kekalahan telak 4- 0 di tangan Manchester United di Liga Europa pada Kamis malam buat mengakhiri minggu kurang baik sepakbola Eropa untuk klub- klub Spanyol. Kekalahan mereka menyusul kekalahan beruntun Barcelona serta Sevilla, dengan Granada serta Villarreal bermain malam ini untuk memberikan performa terbaik mereka.

2 gol dari Bruno Fernandes bawa United unggul 2- 0 pada menit ke- 57, saat sebelum Marcus Rashford serta setelah itu Daniel James meningkatkan gol ketiga serta keempat buat menguatkan kemenangan. La Real tidak dapat hidup dengan kecepatan serta kecerdikan lini depan United.

Kekalahan, serta triknya, susah buat diterima oleh regu Basque. Mereka sudah mengawali masa dengan sangat baik, berpacu ke keunggulan dini serta apalagi pembicaraan menghibur tentang tantangan buat gelar. Tetapi, wujud mereka semenjak itu meruncing, serta pasukan Imanol Alguacil saat ini duduk di urutan kelima, 7 poin di balik Sevilla yang terletak di urutan keempat dengan satu pertandingan lebih banyak dimainkan.

“ Tidak diragukan lagi ini merupakan hasil yang susah serta menyakitkan,” kata Alguacil sehabis pertandingan dalam pendapat yang dibawa oleh Marca.“ Tetapi kami mau setia dengan style kami, tidak hirau siapa yang kami miliki di depan kami. Kami ketahui kami dapat mengidap di balik sebab penyerang kilat mereka, serta kalau mereka merupakan regu Liga Champions, kedua di Liga Premier. Bila kami wajib kalah, tentu semacam ini.”

Villarreal bergabung dengan Granada dalam mengamankan kemenangan Liga Europa pada Kamis malam dalam seminggu yang teruji susah untuk klub Spanyol di Eropa. Barcelona, Sevilla serta Real Sociedad seluruhnya mengidap kekalahan kandang saat sebelum Villarreal serta Granada diawali.

Kapal Selam Kuning melaksanakan ekspedisi ke Austria dipandu oleh Unai Emery, seseorang laki- laki yang ketahui satu ataupun 2 perihal tentang memenangkan Liga Europa. Mereka nyaris menggapai mimpi dini separuh jam di Red Bull Arena cuma buat Paco Alcacer kandas mengeksekusi penalti, namun penyerang memperoleh golnya sebelas menit setelah itu. Fer Nino setelah itu meningkatkan satu gol kedua pada menit ke- 71.

Villarreal merambah pertandingan dengan performa kurang baik, sehabis seri 4 kali serta kalah satu kali dari 5 pertandingan terakhir mereka. Mereka mengawali kampanye liga semacam rumah yang dibakar, namun sudah mundur secara signifikan dalam sebagian bulan terakhir serta saat ini 9 poin di balik Sevilla yang terletak di urutan keempat. Mereka hendak mengalami Liga Europa dengan sangat sungguh- sungguh.

“ Sebab metode kami merambah game, kami butuh menang buat kembali ke jalurnya,” kata Emery pasca pertandingan dalam pendapat yang dilansir oleh Diario AS.“ Kami sudah merespons dengan baik dalam pertandingan tandang, namun masih terdapat waktu 90 menit tersisa. Mencetak gol itu berarti, memenangkan lebih banyak. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, sungguh- sungguh, serta sesungguhnya dapat mencetak lebih banyak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Begini Rencana Pirlo Pasca Ronaldo Sembuh dari COVID-19

Seperti yang sudah diberitakan sejak awal bulan ini, pemain ternama yang kini membela Juventus Christiano Ronaldo telah terinfeksi virus Covid-19. Kondisinya saat...

Cocok Untuk Dijuluki Raja Kartu Merah, Berikut 6 Rekor Memalukan Sergio Ramos

Kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos, diketahui sebagai pemain yang sering berulah. Terkadang, ulahnya tersebut menimbulkan kerugian untuk timnya. Aksi negatif terkini...

Tim Krul : Kiper Jangkung Spesialis Tendangan Penalti

            Namanya mungkin tidak besar dan top dikalangan pecinta sepakbola karena kiper satu ini hanya tampil di klub-klub medioker, namun kiper ini...

Mengenal Elkan Baggott, Pemain Muda Berdarah Indonesia

Nama Elkan Baggott mungkin sudah tidak asing lagi didengar, pemuda berdarah asli Indonesia ini sudah menjadi perbincangan dan heboh di media social....